Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

Jurus Jitu PDKT Cowok

Nunggu cowok PDKT duluan kayaknya udah enggak jaman. Sebagai cewek kita boleh lho, maju duluan! Biar kemungkinan berhasilnya lebih besar, kita harus tahu bagaimana cara mendekati si dia sesuai dengan kepribadiannya.
Cowok dingin Cowok yang rata-rata enggak terlalu gaul di sekolah ini biasa nyaman dengan kesendiriannya. Ini yang membuat kita penasaran dengan isi kepala cowok satu ini, tapi kita bingung buat ngadepinnya. Jangan ragu buat ngedeketin duluan, karena dia enggak bakal maju duluan kalau kitanya juga diam saja dan hanya mengagumi dari jauh. Cowok dingin akan terpancing jika ada yang memancing.
Cowok cuek Berbeda dengan cowok dingin, cowok cuek masih punya banyak teman. Hanya saja dia tidak aware sama keadaan sekitar. Padahal kita udah giat cari perhatiannya, eh dia malah asik nongkrong sama band-nya. Cara pertama menghadapi cowok ini adalah dengan mencari tahu kesukaan dan ketidaksukaanya. Selanjutnya itu yang menjadi modal kita buat PDKT. Karena cowok cuek akan tertarik dengan ce…

Review Makanan Terenak di Kuala Lumpur

Well, buat yg suka nyicipin berbagai jenis hidang kayak aku ini, mesti coba deh beberapa hidangan yg akan di bahas dan tentunya menggoyang lidah kita semua. Khusus membahas makanan enak di Kuala Lumpur. Penasaran apa aja? Yuk intip :)

Burger Ramly, Kuala Lumpur


Awal Juli lalu, aku dan keluarga pergi berlibur ke negeri Jiran, Kuala Lumpur. Awalnya sempat khawatir, kalau makanan disana ga cocok buat aku, takut alergi. Tapi selama liburan di KL, syukurnya aman"aja.
Pas di KL, aku menginap di salah satu hotel yg letaknya di Jalan Bukit Bintang. Enaknya, kalau lapar tinggal menyebrang saja, dan melewati gang kecil, dan foilaa! Buat yg suka makan , dijamin langsung berbinar binar tu matanya,hehe.

Pas melihat sekeliling, mataku langsung tertuju pada sebuah gerobak bertuliskan Burger Ramly. Ini dia! Burger Ramly itu enakkk bangett... daging yang super besar, ditambah mayonaise yg banyak, saus yang menggoyang lidah, potongan sayuran dan irisan bawang bombay, sangat fresh.
Buat kamu penggemar …

Macam-Macam Cerdas, Yang Manakah Kamu?

Kadangkala orang tua, guru, atau orang-orang lain mengukur kecerdasan hanya dari kemampuan berhitung saja, atau berbahasa Inggris saja, atau tolok ukur lainnya. Padahal, setiap orang dianugerahi potensi kecerdasan yang berbeda-beda satu dengan lainnya. Belajar akan menjadi lebih menyenangkan dan efektif jika dilakukan dengan sepenuh hati. Kita akan lebih mudah mempelajari sesuatu yang kita sukai dan sesuai dengan talenta kita. Menurut berbagai sumber, ada 8 kategori kecerdasan yang dimiliki manusia, yang dapat kita jadikan modal awal dalam belajar. Masing-masing adalah: Kecerdasan Matematis-Logis
Orang yang dikaruniai kecerdasan matematis pastinya memiliki kemampuan berhitung yang tinggi dan penalaran yang baik. Selain itu juga memiliki kemampuan pengelolaan yang baik karena didukung oleh logika yang baik. Orang-orang ini mampu membuat analisis dengan proses kategorisasi, klasifikasi, penyimpulan, dan generalisasi. Kalau kamu salah satu orang yang memiliki kecerdasan ini, pekerjaan-peke…

10 Kawasan Onsen Terkenal di Jepang

Onsen merupakan pemandian sumber air panas yang ada di jepang. tempat ini merupakan tempat wisata eksklusif dijepang. selain dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mandi di pemandian onsen juga merupakan kegiatan eksklusif dsana (taulah orang jepang itu serba irit. irit air, irit listrik, irit segala2nya karena biaya hidup disana lumayan mahal). pengelola onsen biasanya juga menyediakan penginapan dan restoran yang sangat kental dengan arsitektur2 tradisional mereka. namun ada pula onsen yang hanya merupakan tempat pemandian yang dibuat sesuai dengan bentuk alami mereka. berikut merupakan onsen terkemuka di jepang. TAKARAGAWA ONSEN OSENKAKU terletak di prefektur Gunma, Minakami-machi, onsen ini merupakan onsen yang paling terkenal di kelasnya (riverside onsen, juga pemandangan alamnya yang indah.arsitekturnya juga terbuat dari kayu pinus tua dengan sentuhan kental pernak pernik tradisional jepang. Takaragawa onsen memiliki berbagai fasilitas mulai dari : main hall, 26 gue…