Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2016

Review in Royal Casa Ganesha Ubud

Good Morning from Ubud! Dipostingan kali ini saya ingin menceritakan pengalaman review stay one night di Ubud area tepatnya di Royal Casa Ganesha Ubud. Wah tentunya ini merupakan pengalaman pertama saya menginap di Ubud, rasanya sangat menyenangkan! ^^ Okee, dimulai dari check in langsung dapat welcome drink dan handuk, wah asik deh pas waktu itu cuaca sangat panas. Staffnya juga ramah-ramah, nice. Ini dia bebrapa fotonya :)



Setelah check in saya menuju ke room, nah ini dia yang paling saya nanti-nanti.. kamarnya luas dan super comfortable, apalagi ada towl yg dibuat berbagai macam hiasan berbentuk hewan, so cute.






Puas foto kamarnya, saya mencoba mengeksplorasi tempat ini, wahh luas banget ya.. bagian yang paling mencuri hati saya adalah view pool yg kereen bangettt, kebayang gimana serunya kalau berenang di pool itu hhi, so amazing

Review in Jimbaran Bay Beach Hotel

Awal September kemarin sungguh sangat menyenangkan bisa berkesempatan mengunjungi dan stay one night di Jimbaran Bay Beach Hotel. Wuowww yang pasti bakal jadi pengalaman yg tidak akan terlupakan,apalagi sama rooftop dan spanya top abis deh. Lokasi hotelnya yang strategis yaitu dekat dengan pantai Kedonganan, asikk kan. Well daripada penasaran ini dia beberapa foto-foto saya selama disini :)

Ketika baru sampai hotel dan check in, saya disuguhi welcome drink dan lap muka, hmm seger deh pas banget disaat cuaca panas.



Begitu check in dan saya langsung meluncur ke restorannya, maklum perut ini merengek kelaparan dan sudah jam makan siang hihi. Letak restorannya dekat dengan lobby, wahh sdesign interiornya keren deh guys, cozy dan ada pool view, nice restaurant.

RESTAURANT








Beberapa daftar menu yg bisa dicoba :


1. Red drago  mojito (95k) vodka, blackcurrant liqueur, lime juice, dragon frit, lime wedges, mint leaf, lemon sliced and sprite