Langsung ke konten utama

Jurus Jitu PDKT Cowok



Nunggu cowok PDKT duluan kayaknya udah enggak jaman. Sebagai cewek kita boleh lho, maju duluan! Biar kemungkinan berhasilnya lebih besar, kita harus tahu bagaimana cara mendekati si dia sesuai dengan kepribadiannya.

Cowok dingin
Cowok yang rata-rata enggak terlalu gaul di sekolah ini biasa nyaman dengan kesendiriannya. Ini yang membuat kita penasaran dengan isi kepala cowok satu ini, tapi kita bingung buat ngadepinnya. Jangan ragu buat ngedeketin duluan, karena dia enggak bakal maju duluan kalau kitanya juga diam saja dan hanya mengagumi dari jauh. Cowok dingin akan terpancing jika ada yang memancing.

Cowok cuek
Berbeda dengan cowok dingin, cowok cuek masih punya banyak teman. Hanya saja dia tidak aware sama keadaan sekitar. Padahal kita udah giat cari perhatiannya, eh dia malah asik nongkrong sama band-nya. Cara pertama menghadapi cowok ini adalah dengan mencari tahu kesukaan dan ketidaksukaanya. Selanjutnya itu yang menjadi modal kita buat PDKT. Karena cowok cuek akan tertarik dengan cewek yang punya interest yang sama. Selain itu, kita juga harus ekstra sabar menghadapi cowok cuek karena kita akan dianggap tidak ada ketika dia asik dengan teman-temannya.

Cowok pendiam
Tipe cowok pendiam tidak bisa disamakan dengan cowok cool dan cuek, karena cowok ini lebih tertutup dan enggak bakal ngomong duluan kalau enggak ditanya. Memang capek sih PDKT sama cowok ini, karena dia juga punya sifat pemalu. Coba salah satu trik jadul yaitu kirim-kiriman surat, atau lebih modernya e-mail deh. Cowok pendiem enggak banyak ngomong tapi mengeluarkan perasaannya lewat tulisan. Kalau udah tahu banyak tentang dia, beranikan diri buat ngajak nge-date duluan ya. Jangan berharap dia yang bakal ngajak duluan, karena hal itu enggak akan terjadi. 

Bad boy
Ini juga nih yang sekarang banyak digilai cewek-cewek. Bukan karena sifat nakalnya, tapi bad boy lebih digilai karena dandanannya yang urakan dan lebih keliatan cowok banget. PDKT sama cowok ini harus hati-hati, karena dia identik dengan predikat playboy. Kalau kamu keukeuh pengen deket sama dia, kamu harus nekat buat jadi seseorang yang sesuai dengan tipenya walaupun itu buat kamu enggak nyaman.

Cowok humoris
Ini juga nih salah satu cowok yang diincar cewek-cewek karena kekonyolannya yang bisa bikin kita ketawa. Buat yang ngeceng cowok tipe ini, kita harus rela jadi bahan becandaannya dia dan jangan jaim kalau mau ngedeketin si cowok humoris. Kalau kita jaim, bisa-bisa candaannya enggak lucu dan kita dia jadi males sama kita.


Cowok smart
Siapa sih yang enggak suka cowok smart? Tapi gimana cara ngedeketinnya yah, pasti dia juga suka sama cewek yang smart. Cara ampuhnya adalah ajak dia nge-date di rumah, dengan alasan belajar bareng. Inilah kesempatan kamu buat kenal dia lebih jauh, syukur-syukur kamu juga jadi kecipratan pintar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…