Pages

Selasa, 23 Juli 2013

Review Makanan Terenak di Kuala Lumpur


Well, buat yg suka nyicipin berbagai jenis hidang kayak aku ini, mesti coba deh beberapa hidangan yg akan di bahas dan tentunya menggoyang lidah kita semua. Khusus membahas makanan enak di Kuala Lumpur. Penasaran apa aja? Yuk intip :)

Burger Ramly, Kuala Lumpur



Big burger and very cheap. 5 stars
Awal Juli lalu, aku dan keluarga pergi berlibur ke negeri Jiran, Kuala Lumpur. Awalnya sempat khawatir, kalau makanan disana ga cocok buat aku, takut alergi. Tapi selama liburan di KL, syukurnya aman"aja.
Pas di KL, aku menginap di salah satu hotel yg letaknya di Jalan Bukit Bintang. Enaknya, kalau lapar tinggal menyebrang saja, dan melewati gang kecil, dan foilaa! Buat yg suka makan , dijamin langsung berbinar binar tu matanya,hehe.

Pas melihat sekeliling, mataku langsung tertuju pada sebuah gerobak bertuliskan Burger Ramly. Ini dia! Burger Ramly itu enakkk bangett... daging yang super besar, ditambah mayonaise yg banyak, saus yang menggoyang lidah, potongan sayuran dan irisan bawang bombay, sangat fresh.
Buat kamu penggemar burger, mesti coba Burger Ramly! Harga murah namun bisa mendapat makanan berkelas seperti di restorant mahal lainnya. Psstt, mau tau ga? Aku beli burger ramly, double daging, ditambah telur, keju meleleh,dan bawang bombay, harganya cuma 12.000 rupiah! 

Aku sampai kaget, ga bakal nyangka dapet harga murah tapi burgernya gede gitu. Aku beli 5, habisnya cuma RM 17, wow banget. Penasaran gimana rasanya? Aku cuma bisa bilang, mantepp banget deh :D



Roti Canai dan Samosa di The Royale Bukit Bintang Hotel

Buat pecinta makanan india, ga usah khawatir, banyak banget makanan khas india bertaburan di malaysia. Awalnya sih aku ga begitu doyan makanan india, tapi sekali nyicipin ini roti, rasanya pngin nambah lagi,hehe. Buat yg nginep di hotel ini, mesti wajib coba roti canai, omlet, nasi lemak, aneka roti berkelas dan jangan lupa samosa! Yup, makanan ini menurut aku juara banget, sebenarnya samosa ini kudapan kecil untuk menemani minum teh atau kopi, tapi berhubung rasa daging dan rempahnya terasa sekali, cocok untuk dimakan dengan nasi. Ini beberapa fotonya :)

Narsis dikit :)
Very delicious, 5 stars
Yummy,, 4 stars

Chinese Food di Xin Ji Kitchen, Jalan Alor


With my brother

Xin Ji kitchen, salah satu rumah makan yg aku kunjungi. Awalnya aku tertarik masuk kesana karena warna kursi dan mejanya merah, warna kesukaanku. Yang kedua saya disambut oleh kakek dengan muka flat tapi helpfull banget. *ini muji apa menghina -,-*

Kalau ke Kuala lumpur, aku saranin buat makan kwetiau yah. Rasa ga usah ditanyak lagi, lezatnya bukan main. waktu aku mampir ke Xin Ji Kitchen , aku pesen kwetiau dengan minuman leci yang segar. Sangat pas buat aku *elus perut* Ini beberapa foto makanan yg aku makan, aku persembahkan khusus buat yg udah baca blog ini *senyum imut*

Peneng Fried Kueh Tiao! Best!!!! 5 stars
Delicious satay with fried rice. 4 stars
(Ba Kut Tea) Best of the Best!!! 5 stars

Satey burger, 3 stars

Butter BBQ Crab( BBC ) 4 stars

10 stars *eh*
Beard Papa's Jakarta
Transit di jakarta, rencananya ke ruang tunggu,tapi perut rasanya lagi konser. Tapi tiba" aku kaget liat antrian panjang banget di sebuah toko mungil di bandara gini. Ternyata mereka semua ngantri panjang demi sekotak "Puff". Wew, karena penasaran, jadi ikut ngantri deh, hehe, rasa andalannya vanila and cokelat.Harga per puff 15-18 ribu rupiah. Buat yg lagi di bandara, mampir ke toko ini ya, ga bakal rugi.berikut beberapa fotonya :)

Amazing! 5 stars
Enaknya pakai ampun :D
Puff yg garing dan lembut di mulut

Note : Puff ini hanya bertahan sekitar 1 hari saja. Buat yg punya penyakit kolestrol, saya saranin jangan terlalu banyak makan" kwetiau dan burger ramly ya. Boleh makan enak, tapi ingat kondisi kesehatan juga yah ^_^

Masih banyak lagi makanan yg enak disini. Susah nyebutin satu persatu, jadi maaf sebelumnya. Dan Terima kasih untuk pengunjung yang sudah membaca artikel ini, semoga terinspirasi ;;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©