Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

7 Cara Ampuh Melepas Stress

Apakah kesibukan yang kamu jalani sekarang seringkali membuat kamu stress?
Tenang saja, sob,.ada beberapa cara yang bisa kamu praktekkan dan bisa melepas stress yang dialami, kurang dalam satu jam aja loh. Mau tau? yuk intip caranya ;;)
Cara 10 menit Jika ingin mengurangi stress hanya dalam 10 menit saja, kunyahlah permen karet. Para ilmuwan asal Australia dan Inggris, menemukan fakta bahwa mengunyah permen karet dapat membantu meredakan kegugupan, dan menekan hormon stress. "Mengunyah dapat meningkatkan peredaran darah ke otak, sehingga membuat Anda lebih waspada dan terkendali," tutur Andrew Scholet, PhD.
Cara 12 menit Bila teh hijau dapat membantu menurunkan berat badan, berbeda lagi dengan teh hitam yang ampuh membantu mengatasi stress. Sebuah penelitian dilakukan oleh Universitas London, dan ditemukan bahwa antioksidan yang dikandung teh hitam dapat membantu melepas stress.
Cara 15 menit The International Journal of Neuroscience melaporkan bahwa 15 menit massage secara rutin, d…

10 Lokasi Paling Kotor di Restoran

Vemale.com - Menikmati sajian makanan di restoran sudah menjadi gaya hidup modern. Cukup duduk, pesan makanan, dan hidangan segera tersaji. Praktis dan tidak perlu repot, tidak heran jika bisnis rumah makan makin menjamur. Ditambah dengan hobi wisata kuliner, maka keberadaan restoran atau rumah makan tidak sekedar pelepas rasa lapar. Sebagai tempat menyajikan makanan, rumah makan, restoran, cafe, atau apapun namanya selalu mengedepankan kebersihan. 
Tetapi sebuah laporan terbaru memaparkan bahwa restoran yang tampak sangat bersih sekalipun memiliki tempat paling kotor. InvestigasiABC Newspada 10 restoran di tiga negara menunjukkan bahwa ada 10 tempat terkotor dalam restoran. Irisan hiasan lemon adalah sajian paling kotor yang sering terkontaminasi kotoran manusia. Hal ini memperlihatkan kebersihan yang buruk dari para pekerja restoran, bahkan para staf dapur. Sementara itu, 10 tempat di restoran yang paling kotor ada di bawah ini, dilansirNewsmaxhealth :
10. Alat penjepit sayuran/buah sa…

5 Kasus Anoreksia

Anoreksia nervosa(AN) adalah sebuah gangguan makan yang ditandai dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat badan akibat pencitraan diri yang menyimpang. Pencitraan diri pada penderita AN dipengaruhi oleh bias kognitif (pola penyimpangan dalam menilai suatu situasi) dan memengaruhi cara seseorang dalam berpikir serta mengevaluasi tubuh dan makanannya. Nah berikut ini ada beberapa kasus Anoreksia Paling Mencengangkan yang pernah terjadi di dunia ini mau tahu apa aja itu? simak berikut ini. :)

1. Eliana ramos dan Luisel Ramos


Kakak beradik ini dikenal sebagai model asal Uruguay. Sang kakak yaitu Luisel Ramos meninggal dunia pada tanggal 2 Agustus 2006 ketika dalam acara fashion show di Montevideo, Uruguay. Saat itu Luisel merasa sakit setelah berjalan di catwalk dan pingsan ketika di ruang ganti. Ia meninggal di usia 22 tahun. Disinyalir Luisel meninggal karena serangan jantung akibat anoreksia yang dideritanya. Di…

7 Kalimat Menginspirasi Hidup

Setuju tidak, kalau dikatakan hidup itu ibarat lautan? Kadang pasang, kadang surut. Pun demikian, jangan sampai kita kehilangan pegangan. Jangan sampai kita tak lagi bersemangat dan bersedih setiap kali. Bagaimanapun sulitnya keadaan yang Anda alami, tetaplah bersemangat. Berapapun masalah yang Anda miliki, tetaplah percayalah bahwa Anda akan menemukan jalan keluarnya. Hapus air mata duka itu dengan senyuman, karena kami punya beberapa kalimat yang akan mengembalikan kekuatan Anda. Yang akan membuat Anda menjadi sosok yang mampu menjalani semua kesulitan, dan lepas dari belenggu duka.Vemale.com 
Hidupmu adalah inspirasi dunia.


"Your life is your message to the world. Make it inspiring"- Lorrin L. Lee "Hidupmu adalah pesan yang kau sampaikan ke dunia. Buatlah hidupmu menjadi inspirasi." - Lorrin L. Lee
Hidup Itu Tidak Berat


When I hear somebody sigh, "Life is hard," I am always tempted to ask, "Compared to what?" - Sydney J. Harris Saat aku mendengar ada …

50 Kata Penyemangat

1.Bertindak dengan nafsu sama dengan berlayar ke lautan di waktu badai dan topan sedang mengamuk.

2. Entah kita gagal atau sukses tidak menjadi masalah; yang penting adalah cara kita menghadapinya.

3. Those who are able to control their rage can conquer their most serious enemy. - Siapa yang dapat menahan marahnya mampu mengalahkan musuhnya yang paling berbahaya.

4. Banyak orang yg melihat apel jatuh tapi hanya Newton yang tanya mengapa ?

5. Orang yang mengetahui dirinya telah berdusta, dia tidak akan percaya
kepada orang yang jujur. ( Alexander dari Aphrodisias )

6. Kemampuan kita untuk berhasil didasarkan pada kesediaan kita untuk mengalami kegagalan.

7. Tantangan kita yg pertama sebenarnya bukan kegagalan, melainkan pikiran takut gagal.

8. You recognize birds from their singing, You do people from their talks - Anda mengenal burung dari kicauannya, manusia dari kata-katanya.

9. Terlalu takut berbuat salah dapat menyebabkan Anda berhenti berusaha.

10. Benar, bahwa dalam hidup ini kita pasti m…

4 Trik Menghadapi Teman Pelit

Hahaiii.... Pernah punya temen yang pelit? Atau kamu sendiri yang pelit?? hahaha.:D

Menurut kamu, apa sih pelit tuh? Menurut para ahli (aku, hhe :p), pelit itu adalah sebuah sifat dimana ada perasaan tidak mau berbagi apa yang dimiliki... Baik itu berbagi  makanan, atau hanya meminjamkan sesuatu.hmmmm.... Ayooo, yang pelit mana suaranyaaaaa... hahaha... Aku?? Pelit??? Kalo aku pribadi sih enggak pelit, yaaah biasa-biasa aja (kecuali sama orang-orang tertentu :). Menurut pengalamanku, punya temen yang pelit sama hal-hal kecil itu agak nyebelin yah.Tapi yasudah kan itu terserah mereka kali yah... HEHEHEHE... Tipe-tipe orang pelit ada beberapa nih menurutku, pertama ada yang pelit karena keadaan, ada juga yang pelit karena emang sifat -__-" Yang pelit karena sifat ini contohnya emang dianya pelit, jangankan sama orang lain, sama diri sendiri aja pelit misalnya temen-temen pada beli nasi goreng seharga 15.000 rupiah dengan campuran lengkap + telur, nah dia cuma nasi goreng yang 6000 ru…

Ingin Santai? Ayo ke Bali

Pulau Bali di Indonesia adalah destinasi favorit bagi para wisatawan yang menginginkan petualangan dan suasana santai. Tak heran di pulau Dewata ini menyediakan berbagai macam fasilitas hotel yg memadai.Dan berbagai macam oleh-oleh khas bali (tentunya) untuk buah tangan. Berikut adalah beberapa Hotel dan Macam Oleh-oleh Khas Bali yang pastinya jauh dari kata mengecewakan :)

*HOTEL

The Samaya Bali
Menampilkan kolam renang berlanskap, The Samaya Bali menawarkan Anda tempat menginap yang tak terlupakan, hanya beberapa langkah dari Pantai Seminyak. Hotel pemenang penghargaan ini menyediakan spa, pilihan makanan yang sangat baik, vila-vila yang ditata dengan baik serta, kolam renang pribadi.
Menampilkan dekorasi berpasir yang hangat, vila-vilanya dilengkapi dengan tempat tidur dan perabotan mewah. Letaknya di dalam taman-taman yang tropis, dan memiliki TV layar datar 42 inci, dock iPod Bose, dan pemutar DVD.
Untuk menikmati malam yang tenang di dalam ruangan, Anda dapat memanfaatkan Wi-Fi grati…