Langsung ke konten utama

Postingan

Visit Mad Pops Ice Cream, Seminyak

Postingan terbaru

Stay in Java Paragon Hotel & Residences, Surabaya

Hai semunya! Beberapa hari yang lalu aku pergi berlibur ke Surabaya bersama mama,saudaraku, dan stay di Java Paragon Hotel. Well, sesuai dengan namanya, di Java Paragon tidak hanya menyediakan hotel, tapi juga tersedia apartment, pas banget buat kalian yang pergi ke Surabaya dan cari tempat menginap yang luas dan nyaman. So, Java Paragon Hotel & Residence merupakan hotel bintang-4 yang berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda dan 15 menit dari kawasan pusat bisnis Surabaya. Tersedia internet gratis di seluruh area.
Semua kamar Java Paragon Hotel & Residences dilengkapi minibar, pengering rambut, dan TV layar datar. Layanan kamar tersedia 24 jam. Kita bisa berolahraga di pusat kebugaran hotel yang lengkap. Terdapat kolam renang dan lapangan tenis, pas banget buat yang suka olahraga nih, fasilitasnya lengkap guys.
Selain itu lokasinya juga strategis di dekat sekolah internasional, lapangan golf, taman hiburan, dan berada tidak jauh dari sejumlah pusat perbelan…

Sushimi Seminyak Bali- Best Place to Eat Sushi

Check my Youtube, and please subscribe. Thank you and happy watching! ^^

Experience Visiting Tokyo Tower (東京タワー) - Visitor Guide

Rekomendasi Tempat Kuliner Terjangkau di Tokyo, Jepang

Selamat siang ! Tepat sebulan yang lalu pada bulan November saya berlibur ke Tokyo, Jepang. Banyak teman saya yang bertanya ke saya, "tan di sana gimana sih biaya hidupnya? mahal ga?", "kisaran harga untuk sekali makan berapaan?", "gimana caranya hemat di Jepang?", "berapa total biaya yang kamu habiskan selama di Tokyo?", dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan kecil yang sepertinya kalau saya jawab akan cukup panjang. Dan jadilah inspirasi saya untuk menulis postingan mengenai tempat kuliner dengan harga yang terjangkau di Tokyo. 
Sejujurnya untuk masalah biaya hidup dan makan itu tergantung kebutuhan kita sendiri, maksudnya karena saya ke Tokyo berempat (bersama kakak dan orang tua) jadi tentu biaya yang di keluarkan juga cukup tinggi dibandingkan jika saya backpacker seorang diri dengan low budget pastinya akan jauuh lebih murah. Saya pribadi sebenarnya mengerti biaya hidup di Jepang tentu tinggi, untuk menyiasatinya saya mencari penginapa…