Langsung ke konten utama

Postingan

Henry's Bali at Arya Duta Hotel Bali

Hi welcome back my blog! It's been a while now since I've posted something on my blog. But now, I'm back for post my review! Yes, i would like to review about one of recommendation place to eat in heart of Kuta, Henry's Bali located in Arya Duta Hotel just beside Lippo Mall Kuta, the 2-storey modern space features an open kitchen that centers around two custom-made stainless steel grill, with some additional in-house entertainments, such as TV and big screen for live sports events, billiard table and classic pinball, to make sure guests experience Henry's to the fullest.
I think everything i tried so flavorful and now Henry's is one of my favorite place, absolutely the best beef grilled i have ever eaten.











Well, Henry's 32 Day Dry-Aged Prime Beef. They commit to using only the very best Aussie prime beef cured in the optimal time and in the most favourable conditions. Sliced, seasoned, grilled to perfection!
If you come here, just try their "TOMAHAWK"…
Postingan terbaru

Nikmatnya Bakso di Bakso Boedjangan, Bali

Selamat siang!
Asikk udah weekend aja nih guys. Biasanya weekend kalian pada kemana? Pasti donk kumpul-kumpul sama keluarga atau kerabat terdekat. Well, kebetulan saya menulis postingan kali ini ingin memberikan rekomendasi kepada pembaca yang lagi cari tempat untuk kumpul-kumpul bersama kerabat dan mengisi weekend agar makin seruu. 
Jadi beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke salah satu tempat yang menyajikan beragam bakso yang menurut saya ini adalah "Bakso Terenak" yang pernah saya cicipi. Namanya adalah "Bakso Boedjangan" terletak di Jl.ByPass Ngurah Rai No.11H, Kuta (Simpang Dewa Ruci). 


Begitu masuk kita disambut tempat yang luas dengan staffnya yang ramah. Untuk menu yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari bakso, minuman segar, cireng, dan lain sebagainya. Yup, ini udah ke 2x nya saya ke Bakso Boedjangan, dan selalu puas sama hidangan yg saya coba. Beberapa menu rekomendasi yang patut kalian coba yaitu :
1. Bakso Super Urat 2. Bakso Super Wagyu Cincang 3…

Lakeview Forest Garden, Kintamani Bali

AUTUMN IN TOKYO - Jalan-Jalan ke Tokyo, Jepang

Selamat Siang! Awal November tahun 2017 kemarin saya dan keluarga berlibur ke Tokyo, Jepang. Alasan saya memilih Tokyo dibandingkan dengan Osaka, Kyoto ataupun Kyoto karena ini adalah first time mengunjungi Jepang dan juga saya dari dulu ingin sekali tahu seperti apa Tokyo yang merupakan ibu kota dari Jepang. Awalnya saya berencana ingin keliling Jepang, namun mengingat budget dan diskusi bersama keluarga, jadi ya ga apa fokus keliling Tokyo aja dulu, kalau ada rejeki pingin banget bisa main ski di Hokkaido atau mengunjungi gunung Fuji. Disini saya mau cerita sedikit pengalaman selama di Tokyo. Selamat membaca guys semoga bermanfaat yaa




Rundown in Tokyo by Intan