Pages

Kamis, 22 November 2012

4 Trik Menghadapi Teman Pelit


Hahaiii....
Pernah punya temen yang pelit? Atau kamu sendiri yang pelit?? hahaha.:D

Menurut kamu, apa sih pelit tuh? Menurut para ahli (aku, hhe :p), pelit itu adalah sebuah sifat dimana ada perasaan tidak mau berbagi apa yang dimiliki... Baik itu berbagi  makanan, atau hanya meminjamkan sesuatu.hmmmm.... Ayooo, yang pelit mana suaranyaaaaa... hahaha... Aku?? Pelit??? Kalo aku pribadi sih enggak pelit, yaaah biasa-biasa aja (kecuali sama orang-orang tertentu :). Menurut pengalamanku, punya temen yang pelit sama hal-hal kecil itu agak nyebelin yah.Tapi yasudah kan itu terserah mereka kali yah... HEHEHEHE... Tipe-tipe orang pelit ada beberapa nih menurutku, pertama ada yang pelit karena keadaan, ada juga yang pelit karena emang sifat -__-" Yang pelit karena sifat ini contohnya emang dianya pelit, jangankan sama orang lain, sama diri sendiri aja pelit misalnya temen-temen pada beli nasi goreng seharga 15.000 rupiah dengan campuran lengkap + telur, nah dia cuma nasi goreng yang 6000 rupiah aja... mimiiih (‾_‾) bingung aku itu hemat atau emang pelit.... Biasanya yang gini nih manya makanan yang murah-murah aja walaupun pingin juga ngerasain makanan orang lain yang lebih mahal.ckckck..
Kalo yang pelit karena keadaan, ya karena keadaan. Contohnya emang gak ada yang bisa dibagi, atau dia punya alasan kenapa jadi pelit misalnya dia pontang panting kerja keras untuk membiayai anaknya atau siapa gitu.Yah pasti ada alasannya lah kenapa pelit.Ya gak usah dipaksa kali yah orang pelit biar gak pelit.Pelit biasanya hampir sebanding lah dengan orang yang perhitungan.Iya sih siapa juga yang mau rugi kan?? Tapi kalo cuma hal kecil misalnya bayar parkir 1000 rupiah aja dia perhitungan kan ya ampun banget deh... 
Ini nih beberapa trik menghadapi temen yang pelit ala Intan :)
┌(˘⌣˘)ʃ Baikin dia...
Contohnya nih kalo kita beli sesuatu untuk temen-temen, beliin dia juga... Jangan karena dia pelit trus kita gak kasi dia bagian... Yaaah kasi laaah... Iklas... Iklasss... Besok-besok pasti dia kalo beli sesuatu kamu jadi masuk salah satu daftar yang akan dikasi juga (kalo pelitnya gak akut ya)... Kalo pelitnya parah?? yaaa iklaaasss ajalaaah.... :')
(‾_‾) Sindir dia...  
Masih aja pelit?? Wah banget ya... Kalo udah kayak gini sindir dikit-dikit laaah... Orang pelit biasanya suka iri sama orang yang dapet lebih... HAHAHAA... Misalnya kamu dapet sesuatu yang bisa dibagi-bagi, trus dia iri gitu, sindir-sindir aja bilang "eh aku sendiri yah... gak ada yang boleh minta.. aku kan pelit... HAHAHAHA" (ketawa sinis + canda gitu) kakakakakakakakkk...
(۳ ˚Д˚)۳ Pelitin juga... 
Kalo yang ini gampang lah yah... Hilangin perasaan gak enak sama orang lain... Loooh, dia aja bisa napa kita enggak kan??? hahahaha...  Milikmu, milikmu... Milikku, ya milikku... That's it.. ~(_o _ )~
┐(ˇεˇ)┌ Ahhh cuek aja...
Yah hampir sama lah dengan cara pelitin juga... Konsep "Loe, loe... Gue, gue..." harus diterapkan... Kalo dia pelit, ya sudahlah terserah dia... Kita biasa-biasa aja... Kalo ditawarin, gak usah minta deh... Kalo pingin banget ya nanti beli sendiri aja... Kalo kita punya ya tawarin, kalo dia gak minta ya syukur... Kalo dia minta ya ampuun gak tau malu deh... HAHAHAHAHAA

Kebanyakkan orang pelit kadang gak tau malu gitu, yaah dia minta mulu tapi gak pernah mau ngasi... Takut banget rugi... HAHAHAHAHA... Yaaa bahasa Balinya "calep" lah... HAHAHAA Tapi pada dasarnya yang penting kita gak pelit aja deh terserah orang lain mau pelit kek, gak kek, yaudahlah apa sih yang mau direbutin?? Uang parkir 1000 rupiah?? Atau kue yang sudah sering kita makan??? Pliiis... (‾_‾)

Yah gitu ajah deh caranya... Selamat mepraktekkannya... hehehehe ~(ˇ▽ˇ~)(~ˇ▽ˇ)~

1 komentar:

  1. HAHAHA!!! terima kasih tipsnya! Nih teman sebangku tidak mau berbagi ilmu! Pelitnya gak ketulungan! DASAR PELIT >_< HAHAHAHA!!!!

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©