Langsung ke konten utama

Review The Cafe & Sky Bar at The Mulia Bali, Nusa Dua



Hi welcome to The Mulia Bali :)


Happy weekend guys!
Minggu lalu saya berkunjung ke The Mulia Bali, salah satu Hotel Bintang Lima di Nusa Dua yang terkenal dengan resort yang mewah, dilengkapi dengan beragam fasilitas dan restoran yang siap memanjakan lidah kita apabila berkunjung ke sini. Jadi saya kesini tepatnya untuk makan siang dan mencicipi beragam hidangan yang di tawarkan setiap hari minggu, namanya adalah Sunday Lunch in The Cafe. Selain itu saya juga menimati sunset di Sky Bar yang berlokasi di The Mulia Bali. Well, The Cafe located in The Mulia Bali, presents authentic dishes from selected regions (6 country) such as fresh sashimi, oysters, and sushi rolls, Chinese barbequed duck and pork, Thai salads, exotic Indian Butter Chicken or Naan, as well as rich flavour of Korean cuisine and a la minute pastas for those that desire Western cuisine.

Amazing!!

Penasaran kan kayak gimana serunya menghabiskan weekend disini :P Menurut saya pribadi The Cafe dan Sky Bar sangat sangat patut untuk di masukan ke dalam list kalian jika berlibur ke Bali atau singgah ke Nusa Dua. Selain tempatnya yang benar-benar luxury dan nyaman, Pelayanannya juga patut di ancungi jempol, ramah dan helpfuuuull. Daripada semakin penasaran, ini dia selamat membaca :)



Japanese Cuisine

Hidangan pertama yang berhasil mencuri perhatian saya adalah Japanese Foods, karena saya memang pecinta berbagai hidangan dari Negeri Sakura, jadi wajib buat nyicipin hihi (Btw bukan karena mentang" saya jurusan Sasjep ya wkwk).  Untuk kesan nya menurut saya hidangan laut disusun rapi, terlihat sangat fresh dan menggugah selera. Penataan hidangannya rapi dan dibuat cantik sehingga menarik mata kita untuk segera menyicipinya. Dari segi rasa hidangannya oke dan fresh!

日本の料理が面白いと思っています。私は日本食が大好きです。 ここでは、すべての料理は非常に新鮮で推奨されています。 面白いと楽しいでしょう

Fresshh
Looks delicious!
とっても美味しい! (Sangat Lezat!)
Luxury
Delicious
enak semua
Fresh Drinks yg patut untuk dicoba

China

Yang suka masakan khas Cina mana nih suaranya? Untuk tempatnya pas disebelah display masakan Korea, di sini tersedia bakso, jamur, barbequed duck and pork, jangan di tanya soal rasanya deh udah pasti uenaakk tenan hihi. Duck and pork dua menu yang mengandung lemak yang sangat tinggi apabila dikombinasikan bersama maka harus lambaikan tangan dan katakan "bye bye diet" wkwk. Tapi ga bakal nyesel deh begitu udah nyobain menu yg satu ini, seketika bakal lupa tuh sama yang namanya kalori,diet dll, yang penting hati puas dan perut pun kenyang :D 

Unik ya?
Dipilih dipilih

Korea 

Jujur saya bukan pecinta Korea, bahkan ketika teman saya pada asyik membicarakan aktor ganteng maupun film Korea yang bagus dan lagi trending topic, saya hanya bisa bengong ga ngerti tentang apa yang di bahas. Well, tapi kalau soal masakan khas Korea saya masih bisa ngerti kok karena berhubung hampir setengah teman-teman saya pecinta Korea pasti di ajak keliling buat icip-icip kuliner dari negeri Gingseng ini. Seperti menu Dakgangjeong (ayam crispy khas Korea) rasanya benar-benar lezat! Btw saya beruntung bisa mencicipi menu dari negara yang satu ini, karena Chef yang membuat masakannya asli dari Korea lho, jadi taste khasnya terasa banget so ga usah jauh-jauh deh terbang ke Korea, cukup kesini aja ^^

Yang suka Korea yuk kesini
Unik dan keren

Thailand

Nahh Thailand identik sama cita rasa yang segar, dan pasti ga asing donk sama yang namanya Mango Sticky Rice, Dan heran deh disini cepet banget habisnya. Terus rasanya? Silahkan di coba sendiri, dari tampilannya aja udah menarik apalagi rasanya? :)

Yuhuu
Yukk dicoba

Indonesia
Kebanyakan orang Indonesia beranggapan "Engga afdol kalau belum namanya makan Nasi" . So buat yang pingin icip-icip hidangan khas Nusantara monggo di coba deh, banyak pilihannya juga hihi.

Laparr

Suasana
Kalau ngomongin soal suasananya, saya kasih 2 jempol deh, bagus dan sangat recommended!. Nyaman, hidangannya yang beragam sampai pusing muter-muter mau coba yang mana duluan wkwk (maklum kalap :P) . Design interiornya sangat berkelas dan mewah. Staffnya juga ramaaah bgt, pantesan deh tamu disini betah nongkrong lama-lama. Oh ya menurut saya tempatnya sangat cocok buat kalian yang mau merayakan Anniv, arisan, Reuni bareng sahabat, ulang tahun, ataupun kumpul bersama keluarga besar juga ok banget. (Btw tamu Indonesia juga banyak loh ke sini, dan lebih banyak aslinya daripada yang saya foto ini ^^) .

Suasana di The Cafe
Luasss

Dessert

Di The Cafe, yang paling saya suka adalah Dessert nya, beneran deh saya sampai 3x lebih bolak balik dari meja makan ke tempat dessert. Sukaaa bangett, selain penampilan dessertnya yang cantik dan menggugah selera, rasanya juaraaa bangett! Yang suka dessert seperti saya pasti bakal kalap nih hihi. Moment yang paling saya suka adalah mencelupkan buah strawberry segar ke dalam air mancur cokelat, kebayang kan gimana nikmatnya.

Cup cake kawaiiii

Untuk tempat es krimnya ini juga unik guys, ukurannya besar dan bisa muter-muter sendiri, canggih pisan euy. Untuk rasa es krim yang di tawarkan juga beragam, saya sempat nyicipin rasa Cokelat dan Tiramisu, mantepp deh rasanya.

 
Kereeen ya
Welcome Dessert
Dalam hitungan beberapa detik saya di buat bengong dan kagum banget sama aneka dessert di sini. Ada Tiramisu, hot cake, crepe, apple pie, dan masih banyak lagi hidangan penutup yang sangat memuaskan! The Cafe tidak hanya memperhatikan dari segi rasa saja, tapi penampilan dan design sangat di perhatikan. Itu sebabnya menurut saya di sini ga hanya lidah kita saja yang di manjakan oleh beragam hidangan yang lezat dengan cita rasa yang berkelas, tapi juga mata kita di manjakan dengan kemewahan design interiornya. Top!!

Cita rasa yang mewah dan berkelas

Amazing and cute!
My fav
Nice taste
Come and enjoy it!
Cone yg teksturnya renyah dan manis
Highly recommended
THE CAFE

Opening Hour
Breakfast (7 - 11 AM) Adult IDR 359,000++
Child (3 - 8 years old) IDR 209,000++

Lunch (12 noon - 3 PM) Adult IDR 399,000++
Child (3 - 8 years old) IDR 249,000++

Dinner (6 - 10.30 PM) Adult IDR 489,000++
Child (3 - 8 years old) IDR 299,000++

Sunday Lunch (12 noon - 3 PM)
Alcohol package IDR 749,000++
Non-Alcohol package IDR 509,000++
Child (3 - 8 years old) IDR 309,000++
   
Kids Eat Free
For every two (2) paying adults, maximum two (2) children aged 12 years old or below eat free at Sunday Lunch.

Seafood Extravaganza
They are adding a premium seafood bar to The Cafe’s extensive international buffet on weekends to enhance your epicurean experience. Every Friday & Saturday Dinner at 6 PM - 11 PM and

Treat Your Friend (Dine 3 Pay 2)
Treat yourself, simply by bringing your two (2) friends and the third person enjoys dinner on us! Available for lunch at The Cafe on Mondays and Fridays.

Website
http://www.themulia.com/cafe-bali

For RSVP
Email: cafe.reception@themulia.com
Phone: +62 361 3017777



Sky Bar

Say Yes to the unforgettable Sunset Session at Sky Bar, located in @themuliabali . The Sky Bar offers a stellar list of hand crafted cocktails, spirits and wine served beside the gentle breeze of Indian Ocean. Perfect place to wind down after a day of exploring Bali, lounging at the beach or to simply enjoy the sundown spectrum accompanied by light music and the perfect beachfront view. This stylish Beach bar in Bali is the best choice for afternoon tea or pre-dinner drinks in the evening.

Enjoy live performances every Sunday starting from 5 PM by the island’s favourite singers and try their tapas, cocktails, and happy hours at Sky Bar. Well, Let's spoil your eyes with nice view in Sky Bar.
In here we tried : 

1. Sky Bar Signature Hand cfted voctasils, Bora Bora : lemongrass infused gin, homemade vanilla sugar, mint leaves and fresh lime, one of recommended drinks .

2. Pomme Vanile : apple juice, mint,lime and vanilla syrup .

3. G.N.T Sphere : bombay gin, tonic, juniper berries, kaffir lime leaf lemon and lime .

4. Fiori : bedugul squash blossoms, javanese cacciota cheese, spicy aioli .

5. Cha Gio Vietnamese crepe seafood, pork spring roll, tasty and crunchy! .

Fresh drink to refresh your day
Crunchy with yummy sauce
Delicious!
White
Just sit down and enjoy your amazing day!


Enjoy live performances every Sunday starting from 5 PM by the island’s favourite singers and try their tapas, cocktails, and happy hours at Sky Bar. Well, Let's spoil your eyes with nice view in Sky Bar.

Cakep ya
Sunset view
Comfortable
Menikmati sunset dulu
narsis part 1
narsis part 2

narsis part 3

Overall seneng banget bisa leyeh-leyeh di Sky Bar, selain pemandangan sunset dan suara ombak yang memukau, hidangannya juga lezat, pelayanannya ramah banget. Good choice to enjoy sunset :)

#SkyBarBali .
📍Mulia Hotel & Resort Bali .
⏰Open : 5PM-7PM (Sunset Session) .
Opening Hour
   

Cocktails & Tapas
11 AM – 11 PM  

Happy Hours
Available daily from 4 PM to 7 PM
   
ANOTHER EVENT IN SKY BAR :
  • UpBeat Sky Be entertained by the island's renowned DJs that will surely brighten up your weekend.. UPBEAT SKY introduces 5 new Signature Cocktails: SNAKE FRUIT MARTINI, LOVE IN THE SKY (L.I.S), BORA-BORA, GINRO and RED-OCEAN together with dedicated drinks and Tapas packages at very affordable pricing. 
  •  
  • Sunset Sessions Every Sunday starting from 5 PM, enjoy live acoustic performances by the island’s favourite singers for tapas, cocktails, and happy hours at Sky Bar.

Website
http://www.themulia.com/sky-bar-bali

For RSVP
Email: fb.reservation@themulia.com
Phone: +62 361 3017777



MULIA DELI

Tambahan bonus nih, buat kalian pecinta dessert wajib banget ke Mulia Deli yang lokasinya juga di The Mulia Bali. Bagi saya pribadi harga-harga di Mulia Deli masih cukup terjangkau untuk kelas hotel bintang lima ini, selain itu rasa dessert di sini juga okee banget. Penampilan cake disini juga cutee abisss, jadi ga tega buat di makan hihi. Ayoo yang suka foto-foto selfie bareng makanan, percantik fotomu dengan beragam dessert di sini  ^^ Makan dessert makin nikmat kalau di habiskan bersama pasangan atau pacar lho (maksudnya bisa suap-suapan gitu upps wkwk) Ahh coba aja ke sini bareng pacar ya, hmm pacar mana pacar haha.  Oh ya ini dia foto-fotonya

Warna warni Macarons
Yes please i want gelato
Luxury and elegant
Mulai bingung mau pesen yang mana wkwk
OMG!
Cute
 
Hai haii

Thank you Ms.Titin as Digital Marketing Manager and  Ms. Edlyn as Digital Marketing Coordinator.



Btw daripada ngiler liatin foto-foto hasil jepretan saya ini (tenang saya waktu foto juga ngiler kok hihi), mendingan silahkan langsung ke lokasi dan rasakan kenikmatan setiap momentnya :) Yang mau lunch atau dinner bisa ke THE CAFE (inget reservasi dulu ya biar ga kehabisan tempat), kalau mau lihat sunset di temani dengan suara ombak tepi pantai dan menikmati fresh drinks bisa meluncur ke SKY BAR. Atau kepingin makan yang manis-manis monggo ke MULIA DELI. Atau kalau mau komplit ya bisa makan siang dulu di The Cafe, terus istirahat bentar lanjut makan dessert ke Mulia Deli (kalau ga kuat kan bisa di take away, simple kan wkwk), sorenya pingin leyeh leyeh bisa ke Sky Bar pesen minuman favoritmu dengan camilan ringan, rasakan sensasi kenikmatan yang tak terhingga! bisa kamu dapatkan sekaligus hanya di The Mulia Bali. Enjoy your moment in here!


#MuliaDining #DineAtMulia #EscapeToMulia #Muliabali #skybar #skybarmulia #Muliahotelbali #foodbali






ALL REVIEW & PHOTOS BY : INTAN KUSUMASARI
intan-kusumasari.blogspot.com

SEMUA TULISAN DAN FOTO DI POSTINGAN INI BY INTAN KUSUMASARI






TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA POSTINGAN INI. APABILA INGIN MENGAMBIL FOTO/ COPY TULISAN HARUS DENGAN IZIN PENULIS. ATAS PERHATIANNYA TERIMA KASIH. 

Komentar

  1. lengkap banget makanannya, ada yang dari korea, thailand dan makanan negara lainnya.

    BalasHapus
  2. Awesome! Your vacation activities in Bali with family are very interesting and very fun. Thank you for sharing your experiences and knowledge about holidays. VillaKubu.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? .. Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau  binomial nomenclature , yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhan Classis/Kelas, Ordo/Bangsa, Familia/Keluarga/Suku, Genus/Marga, dan Spesies (Jenis). Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis d

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel  merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat mi

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem 2. Tandang 3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah. Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan • Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok • Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal • Jari kaki kiri diangkat • Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk) • Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu • Telapak tangan menghadap kedepan • Sledet ke kanan • Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan • Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok • Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal • Jari kaki kanan diangkat • Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk) • Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu • Telapak tangan menghadap kedepan • Sledet ke kiri • Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki • Posisi ka

Biodata Pemeran Heart Series

Yuki Kato  Biodata: Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato Nama Populer : Yuki Kato Nama panggilan : Yuki Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995 Ayah : Takeshi Kato Ibu : Twinawati Cita-Cita : Fashion Designer Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso) Tokoh Idola : Meriam Bellina Tidak Disukai : Cicak, Pembohong Paling Disukai : Kucing Biografi Yuki Kato Biografi Yuki Kato Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur. Pendidikan Yuki Kato adalah mantan siswi SD Fajar Hidayah dan SMP Sekolah Pilar Indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi di SMA Bakt

Belajar Bahasa Thailand Mudah Untuk Pemula

Sawadee kah :) Sudah tergila-gila dengan Film Thailand, sekarang aku tergila-gila untuk belajar bahasa Thailand gara-gara nonton film First Love yang ada Mario Maurer :D 55555555 Lho? Kok 55555555 ? Salah pencet? Ohh, tidaakkk .. 5 = ha Jadi, kalo 55555555 = hahahahahahahaha... Eh, itu beneran looh, orang Thailand kalo ketawa, mereka nulisnya "555" Nah, sekilas, bakalan aku kasih tau deh, bahasa Thailand untuk sehari-hari yang biasa aku pakai buat latihan belajar bahasa Thailand. So, ini dia ^^ Nah, beberapa kosakata sehari-hari :  Sawadee (krab/kah) = Hallo/ Salam sejahtera  Sabai di mai? = Apa kabar?  Sabai di (krab/kah) = Kabar baik  Khob khun (krab/kah) = Terima kasih  Yin dee / Mai pen rai = Sama-sama , tidak masalah  Chai = Ya  Mai chai = Tidak  Arun sawad = Selamat pagi  Ratree sawad = Selamat malam  Khun chue arai? = Siapa namamu?  (Pom/chan) chue....(nama) = Nama saya....(nama)  Khun na rak maak = Kamu lucu sekali  Khun suay maak = Kamu cant