Langsung ke konten utama

Review in Golden Tulip Resort Kuta



Wah setelah cukup lama disibukkan oleh tugas-tugas akhirnya bisa juga mengisi lagi review di blog saya ini, yeayy! Jadi awal Oktober kemarin saya berlibur dan stay di Golden Tulip Resort Kuta. Well, jujur saya cukup terkejut, di hotel ini viewnya indah sekali, jadi dari balcon kamar kita bisa menyejukan mata dengan hijaunya pepohonan dan pool view yg keren abis. Yang ga kalah bikin betah adalah roomnya, i'm falling in love with design in here ! Kesan mewah tapi cukup simple, perpaduan tradisional dengan sentuhan modern, ditambah nuansa yg menunjukkan sisi romantisnya hehe, jadi ini dia beberapa foto dan reviewnya, selamat membaca,,,

ROOM

Selama istirahat di kamar, rasanya tenang dan nyaman sekali. Di sore hari menikmati secangkir teh hangat sambil duduk di balcony menatap rindangnya pepohonan dan indahnya pool. Terletak di tengah kota tapi suasananya benar-benar jauh dari hiruk pikuk dan padatnya suasana kota. Menurut saya dari segi room memang excellent, para staffnya juga ramah dan helpfull, tingkat kebersihan bagus dan nyaman.

Taraaa, so luxury but simple

Super comfortable


Ngeteh atau ngopi?

Bathroom, lengkapp

Pose dulu ya hihi

Sejuukkkk

RESTAURANT

DHANYA RESTAURANT

Dhanya Restaurant adalah gerai makan utama hotel, menawarkan sarapan, makan siang, dan makan malam dengan sambutan hangat bagi para tamu. Restoran ini dihias menggunakan unsur budaya tradisional Bali, dan menawarkan menu yang didapat dari inspirasi internasional. Pertama kali kesini langsung jatuh cinta baik dari segi design interiornya, hidangannya yang menggugah selera dengan tampilan yg cantik, dan pelayanannya yang ramah. Disini saya mencoba beberapa hidangan yang sudah pasti tidak perlu di ragukan lagi. Oh ya satu lagi yang penting, buat kalian yg pingin ngadain arisan, temu kangen, atau kumpul-kumpul pas banget bisa disini karena selain maincourse atau dessert, disini juga menyediakan Afternoon Tea/ High Tea, wuahh kebayang kan asyiknya sambil kumpul-kumpul bisa menikmati ini, nice. Beberapa hidangan yang saya coba ada :

1. Bebek Goreng Jineng : Jineng style chef secret spiced fried duck served with Balinese vegetables and trio sambal, hmm best choice! Tekstur bebeknya crispy dan lezat, nikmat sekali!

2. BBQ Beef Ribs : slow cooked beef ribs with potato cake and mini salad, so tasty, bumbunya benar-benar nendang dan juara banget deh!

3. Golden Tulip Club Sandwich : layered of whole wheat toast with grilled chicken, avocado, fried egg, bacon, tomato, mayonnaise, and french fries, very delicious and good portion.

Kebayang kan gimana lezatnya? Pokoknya highly recommended terutama dari segi tastenya, yummy.

Welcome

Busy day

Which one do you prefer? :)

Sambil menunggu 

pemandangan dari luar restoran

Bebek crispy dan nikmat dengan trio sambal, sikattt

Ribs, OMG belum bisa move on :(

Mauuuuuu

Porsinya cukup jumbo dan yang pastinya ini semua
di sharing makannya wkwk

Foods narsis

Selamat makan ^^

My happiness

Dessert yg menggoda


PARTY

Yups, pas banget nih guys, jadi saat saya menginap disini malamnya ada Grand Opening Hotel, dimana terdapat banyak event-event seruuu yg wajib banget buat di simak. "Tropical Blue Party" yups itulah nama tema partynya. Wuahh kebayang donk gimana ramainya, banyak tamu undangan yang hadir dimana rata-rata pengusaha atau pebisnis, wahh mesti dandan cakep nih wkwk *canda*. Berhubungan temanya kebiru-biruan, alhasil saya ikut-ikutan memakai dress warna biru hihi, seruuu bangett. Ada tarian kecak, dance-dance unik dan keren abis, selain itu juga terdapat grand prize dan banyak hadiah lainnya. Beruntung sekali saya mendapat voucher spa untuk 2 orang asikkk terima kasih yaa... Ga sabar buat menikmati spanya nanti. Di event ini juga ada beberapa counter makanan seperti siomay, spaghetti, aneka satay, seafood, dan es krim, well karena tamu undangannya yang cukup banyak jadi saya menghabiskan sejaman untuk mengantri makanannya, tpi cukup senang bisa mendapat kesempatan untuk menghadiri Grand Opening disini, nice deh.

Suasana malam dari balkon 

Luxury lobby

Cekrekkk

Night view

Voucher spa, thank you yaa

FITNESS

Untuk peralatan fitnessnya sangat lengkap, buat kalian pecinta olahraga atau dalam program kurus (kecuali saya hhe) pas banget pasti deh nyobain alat-alatnya. Lumayan bakar lemak sehabis menyantap cukup banyak makanan. Menurut saya pengunjung seperti benar-benar dimanjakan dengan aneka fasilitas yang tersedia disini. Sambil fitnessan bisa lihat view hotel dari atas sini, good place and good facilities.

Good morning, saatnya bakar kalori

Kecilin lengan dulu biar makin sehat

yang ini buat kecilin paha, ganbare

cuafekss yahh..


VIEW

Santai dulu yuk sambil High Tea'an

la la la...

Pour my happiness

BREAKFAST SITUATION

Menurut saya selain kamar, desain interior, keramahan staff, salah satu hal yang paling penting dan penentu utama apakah hotel itu bagus atau tidaknya terletak dari hidangan yang disajikan terutama hidangan untuk breakfast. Disini saya mendapatkan pengalaman breakfast yang sungguh berkesan dan menu yang sangat beragam, apalagi chefnya sendiri bilang ke saya tujuan daripada dibuatnya menu yang beragam adalah untuk membuat mood booster di pagi hari untuk beraktivitas kedepannya, wahh tentu saja mood saya sangat meningkat setelah mencicipi beragam hidangan untuk breakfast, best and good untuk sarapannya top!

Mood

Smoked salmonnya enaakkk bangettt

Dessert time?

Salad bar, wahh lengkap sekali jadi bingung nih hhe

Fresh juice to start your day

Yogurth sehabis makan, yg blueberry enak

Dimanapun, kapanpun, sereal wajib deh

Fav restaurant


Breakfast situation, happy tummy

Nice to meet you Chef :)

ANOTHER PHOTOS

Wonderful

So relax

My spot favorite, beautiful

Pool Bar

Nyepaa yuks

Love your body and Be yourself


Okkee cukup sekian mengenai review saya disini, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan semoga informasi ini bermanfaat, see you in another post :) また会いましょう!




JI. SUNSET ROAD NO. 98, KUTA
Telepon: 
+62 361 4727488





  Faks: 
+62 361 4727499
  pemesanan: 
180 304 411 395

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…