Langsung ke konten utama

Review in Kila Infinity8 Bali Hotel



Halo jumpa lagi ^^
Kali ini saya menuliskan review saya selama menginap 2 hari di Kila Infinity8 Bali Hotel, wah tentunya suatu kehormatan bisa merasakan liburan di sini. Hotel ini letaknya strategis dan di tengah kota. Kesan pertama masuk ke hotel ini saya kagum dengan design interior lobbynya, sungguh menarik dan mewah. Terlihat detail kemawahannya, bahkan toilet umumnya juga dibuat sangat nyaman dan bersih. Ketika check in saya diberikan minuman dingin *maaf di foto tidak ada, buru"diminum habis cuaca pas itu panas hihi*. Staffnya juga ramah, dalam sekejap saya jatuh cinta dengan hotel ini. Ketika masuk room saya sangat senang karena bersih, rapi dan nyaman.  Tak mau membuang-buang waktu saya langsung jepret sana sini wkwk. Beberapa fotonya bisa dilihat dibawah ini ^^

Betah nunggunya guys
Lobbynya luxury

Bengong liatnya.. amazing
toiletnya woww
Welcome ^^


Room

Secara keseluruhan roomnya sangat nyaman dan menyenangkan rasanya bisa menghabiskan waktu selama 2 hari disini. Bednya empuk, tidurnya jadi nyaman juga. fasilitasnya juga cukup lengkap. Menurut saya bednya bisa muat 3 orang (dengan catatan harus slim hihi). Pencahayaan bagus, pokoknya roomnya super cozy!

Cozy bed 
wastafel dan handuk

mirror selfie

bathroom, nice

complimentary

kereenn



Waktunya breakfast! Wahh ini waktu dari yang saya tunggu-tunggu kalau menginap di hotel. Menurut saya sajian menunya beragam dan lezat, ada salad, roti, sereal, hingga makanan berat. Saya menikmati sarapan di Layangan Restaurant. Paling suka sama crispy baconnya, mantep banget rasanya, sosisnya juga yummy. Oh ya jujur ini first time saya nambah salad 2x untuk sarapannya wkwk, kenapa bisa begitu? Entahlah, yang jelas saya ketagihan sama saladnya, apalagi saus mayonaise yg warnanya agak kepinkan itu enak banget rasanya.. top deh.
Puas ambil makanannya, saya ga melewatkan untuk foto cantik untuk sarapan pagi ini :)

Crispy Bacon dan Sosis, yummy

Salad bar, sausnya warna pink sukses buat
saya nambah 2x hhi

Aneka fresh drinks to refresh your day

I'm falling in love with this design

Mewah dan menawan

My kind of breakfast, jangan lupa buah dan
sayurnya juga jadi menu wajib

Aaaaaa


Yuhuu, menurut saya ini adalah spot terbaik yang tidak boleh dilewatkan bila berkunjung ke sini. Menikmati senja sambil ditemani dengan hidangan yang menggugah selera, hmm kebayang kan gimana serunya. Ini dia menu yang saya coba :D

1. Salmon steak with linguine :
Perfectly grilled tasmanian salmon served with linguine pasta in tomati arrabiata, basil, permrsan and olive oil, lezat sekali!

2. Chicken satay : the famous grilled chicken on swekerd, served with rice cake, fresh shallot, lemon, and spicy soya peanut sauce, ini juga enak.. bumbu kacangnya mantep

3.Spaghetti bolognaise : spiced beef ragout, shaved parmesan, basil, and extra virgin olive oil, umm can't resist it!

4. Stawberry cheese cake : cheese cake with fresh stawberry, rasberry sauce and mint. Penggemar dessert must try deh, rasanya sedikit asam menyegarkan.

Drinks ;
5. Orange juices 
6. Strawberry juice 
7. Ginger beer : Fresh red ginger, ice crash, and soda water
8. Strawberry mojito virgin : Fresh lime, strawberry fruit, white sugat, sweet and sour, topped with soda.

Ahh luar biasaaa. Menikmati santapan lezat sambil melihat pemandangan kota yang memanjakan mata dan lidah secara bersamaan. Nice experience.

View city :)
Good day from rooftop, so beautiful

Love love love

Dessert ; Strawberry Cheesecake, nice

Chicken Satay, gurih lezat

Fresh drinks, yg mana ya enaknyaa?

makan besarr

Holiday like this, enjoy it!

Dugem (Duduk gembira)

Room Service (Dinner)

Akhir-akhir ini setiap mau makan malam, entah kenapa rasa mager hinggap di diri saya. Alhasil saya pun menikmati dinner di room saya dengan room service. Beberapa menu yang saya coba :

* Udang Jumbo Saus Telur Asin : Ukurannya yang jumbo tentu saja membuat puas baik dari segi ukurannya dan cita rasa yang khas dan nikmat. Must try.

* Sumateran Beef Rendang Pizza : Three hours braised beef, rendang base, fresh tomato. Perpaduan western dengan rasa traditional tentu menghasilkan rasa yang unik. Good choice buat penggemar pizza bisa cobain menu ini.

* Classic Burger ; 150 gr homemade burger, lettuce, tomato dengan lelehan cheese yang super menggoyahkan niat kita untuk menjaga badan agar tetap ramping. Pattynya cukup juicy, delicious.

* Sup Buntut : Softened oxtail soup with diced vegetables, celery, crispy shallot, and steam rice. Malam hari cuacanya yang dingin karena hujan, pas banget ditemani sengan semangkuk Sup Buntut hangat dengan sambal dan nasi hangat. Slurupss ahh nikmat sekali kuahnya.

Dinner time

Udangnya besarr

Pizzaaaa

Cheesenya menggoda

Sup buntut memang oke deh

Fitness
Merasa berdosa dengan badan saya yang semakin membengkak, saya mencoba untuk pergi ke tempat fitness yang menjadi salah satu fasilitas yang ada di hotel ini. Ruangannya luas, adem dan peralatannya yang cukup lengkap. Senangnya sama hotel ini, fasilitas lengkap, staff ramah, hidangannya lezat, pool dengan city view, kamar yg nyaman, waaah so happy.
Ruangan Fitness,ademm

Kecilin lengan dulu yukss

Okee cukup sekian review saya. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini ^_^




Info :
Address: Jl. Bypass Ngurah Rai no. 88A
Jimbaran, Bali-Indonesia 80361

P. +62 361-3015888 F. +62 361-3016888



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…