Langsung ke konten utama

Sisterfields : Must Visit Cafe In Seminyak



Sisterfields adalah salah satu cafe terpopuler di Seminyak dan memiliki banyak pengunjung yang ingin menikmati sarapan, brunch, lunch atau dinner disini. Kesan pertama ketika sampai di Sisterfields "Busy" dan "Wow". Agak terkejut dengan antriannya yang cukup panjang (saya datang pukul 11 siang lebih) sebenarnya sengaja sih datang jam segitu karena saya sempat berpikir kalau disini saat breakfastnya pasti ramai sekali, jadi saya datang sebelum jam makan siang setidaknya tidak terlalu ramai lah, dan ternyata pikiran saya salah total! Mau breakfast atau lunch sama saja ramainya hihi, ternyata segitu banyaknya antusias dari para pengunjung yang ingin kemari, wow. Penasaran kayak gimana suasananya? Ini dia :)

Busy but my favorite cafe in Seminyak area

Foto-foto dulu

Gimana? Udah cantik belum? :P

Jatuh cinta sama cafe yang satu ini

Begitu duduk saya langsung dikasih free complimentary water, wahh segarnya tau banget sih lagi haus dan kepanasan hihi. Sambil menunggu pesanan datang saya melihat sekeliling cafe ini. Walaupun ramai dan cukup padat tapi menurut saya tempat ini tetap cozy and comfortable. Dan penyajiannya juga lumayan cepat.

Complimentary Water, memang 
pengertian deh

CAPPUCCINO
saat kopi ini dihidangkan diatas meja, saya langsung mencium aroma kopi yang nikmat, ditambah art nya yang lucu dan simple. Menyeruput sedikit kopinya.. ah nikmatnya, coffee lovers must try it. Buat yang suka manis tinggal tambahin gula aja, tapi menurut saya original lebih enak hehe.

It's look so 'Kawaiii"


Aroma kopi yang nikmat ditambah 
artnya yang lucu dan imut

Smoothies :

1. Pash Me : passion fruit, berries, mango, coconut nectar, house made nut milk. (Purple colors)

2. The Warrior : banana,dates,soy milk, coconut nectar, peanut butter. (White colors)

So fresh! Healthy and recommended drinks.

Minuman terfavorit disini, so fresh!

Love your body, drink healthy 

poached eggs, hollandaise, red pepper pesto, toasted sourdough, nice idea for breakfast and very delicious! Mau pakai buat breakfast, lunch ataupun dinner diapain aja tetep enak! Bayangin 2 poached eggs yang diatasnya dilumuri hollandaise sauce yg nikmat diatas roti sourdough yang empuk dan harum, nikmat sekali. Wajib dan rekommended untuk dicoba.

Sumpah, ini enaaaakkk bangeett! 
Kesini wajib deh cobain "Egg Benedict"

Doesn't it look pretty?

blended frozen blueberry, banana, almond milk, cocoa nib & goji berry, granola, coffee honey. Ini the best bowl in town! Enak bangett, madunya terasa dan topping seperti granolanya, goji berry, juga melimpah. Favorit saya, menu sehat dan bernutrisi tinggi.

Acai Berry Bowl, Favorite

Best healthy bowl, highly recommended

Sarapan atau Makan Siang yang 
sehat dan bernutrisi tinggi

160g beef patty, smoked cheddar, pickled onion rings, mustard, aioli, special house sauce and fries for side dish.
Wow ini juga enak bangett! Pattynya yg juicy ditambah lelehan keju, onion, mustard dan saus yg melimpah! Dan rotinya super empuk dan lembut, yummy. Biasanya makan burger pasti ada banyak sayurannya, tapi ini pure beef patty dan cheddar saja, buat saya ini rekommended sekali baik untuk brunch, lunch ataupun dinner. Kagum deh, rasanya hampir semua menu disini ENAK BANGET dan bahan yang dipakai berkualitas.

Big portion and so tasty

Yummy dish

Yes i want again :(


truffle aioli dan parmesan. Menu sides yg satu ini juga patut untuk dicoba. Psst saus yg dipakai homemade guys, enak apalagi dicocol ke saus dan disantap selagi hangat.

Sides : Polenta Fries, ulala

Zoom in, must try

Penampilannya aja udah menggugah selera, 
apalagi rasanya.. deliciouss

Yes, we already to eat. Serbuuu

My kind of lunch like this, very enjoy it
Mau pulang foto suasana lagi

Okedeh sekian mengenai review saya di Sisterfields. Menurut saya untuk rasa dan harganya masuk akal, selain itu puas sama hidangan yang disediakan dan pelayanannya juga ramah. Ga perlu takut antri guys, ingat pribahasa ada gula ada semut hehe jadi semakin ramai cafe itu berarti menunjukan bahwa tempat itu patut untuk dikunjungi. Buat saya tempat ini menyajikan hidangan yang membuat pengunjungnya berasa pingin balik lagi *termasuk saya* pokoknya maknyussss! Dua jempol.

Jl.Kayu Cendana No.7, Seminyak-Bali
Open : 7AM-09.30PM
http://sisterfieldsbali.com/

Photos and Review by :intan-kusumasari.blogspot.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…