Pages

Selasa, 17 Mei 2016

Koleksi Baru Charlie White Parfume by Revlon


Alohaaa, di postingan kali ini saya mau review sedikit mengenai parfum koleksi baru saya yang kemarin dibeli. Akhirnya setelah 5 bulan lebih nabung dan kerja keras (maklum mahasiswi harus hemat hihi) akhirnya kesampaian juga buat nambah koleksi parfum yang baru. 

Awalnya saya bukan penggemar parfum, jadi selama ini parfum nyokap ikut-ikutan juga saya pakai. Hobi baru saya mengoleksi parfum di mulai waktu ke Malaysia tahun 2013 lalu, di sebuah mall yang saya lupa namanya (pokoknya di deket Bukit Bintang dan cuma inget eskalatornya itu curam banget yang mendadak bikin saya takut sama ketinggian wkwk). Berawal dari iseng-iseng liat counter parfum yang kalau dikurskan ke rupiah menurut saya harganya cukup terjangkau.

Ingett banget pas moment itu dimana saya masih bocah ingusan yang pingin banget tampil gaya dengan memakai parfum yang menurut saya cukup berkelas. Sempet ngerengek dan pasang jurus maut ngerayu nyokap buat beli parfum yang pas itu ada 2 jenis parfum yang wanginya enak banget dan seketika bikin saya jatuh cinta. Tapi apa daya rayuan saya tidak mempan untuk hati nyokap yang sekeras baja, alhasil saya pulang dengan tangan hampa *sebagai penggantinya dibeliin Garret Popcorn rasa Caramel* yaa jadinya disogok pakai makanan deh wkwk.

Okke kembali ke topik, paling inget banget 2 tahun yang lalu ngincer parfum The Body Shop : White Musk Smokey Rose yang botolnya warna ungu dan baru kesampaian tahun lalu huhu. kalau gasalah waktu itu belinya dibawah 200 ribu, tapi untuk wanginya worth bangett. Well yang bikin saya senang parfum ini saya beli dari penghasilan side job saya bukan hasil rengekan ke ortu, wahh kerasa banget bahagianya kalau bisa beli sesuatu dari hasil jerih payah sendiri yahh *bersyukur banget*.

Dan udah 6 bulan pakai parfum ini sepertinya muncul titik kejenuhan di diri saya, alias kebal sama wanginya alhasil nyemprotin banyak parfum T.T Sisa uang jajan saya kumpulkan sedikit demi sedikit (anak baik) dan taraaa akhirnya kesampaian juga beli parfum rekomendasi via Internet dan nyokap. Charlie White by Revlon (100ml) price 129 ribu.

Review :

Sebelum beli dicounter saya dibuat bingung sama mbaknya, gimana engga niat dari rumah pingin beli yg White jadi sedikit tergoyahkan karena mbak"nya nyemprotin yg Blue, Silver dan Gold. Wadaww bingung bangett, hampir semua wanginya saya suka. Tapi karena niat saya yang kuat jadi kebeli juga deh si White ini.

Aromanya lembut banget, kombinasi antara watermelon, violet, jasmine dan sandalwood, pokoknya pakai ini berasa 'Feminim" dan wanginya juga enak, cocok untuk remaja atau ibu-ibu juga bisa. Saran saya sih kalau mau beli parfum pilihlah yg ada campuran aroma jasminenya, biasanya wanginya enak dan ga terlalu menyengat (just opini). Wahh keren deh, must try. Dari hasil pemakaian menurut saya parfum ini bertahan 3-4 jam, selebihnya bisa di semprot kembali biar wangi :) eittss tapi inget mandi yaaa jangan cuma pakai parfum aja :P wkwkw. Okkedeh sekian review singkat saya inii diaa si White!

Kemasan putih dengan design cukup simple

Soft dan Feminim


Ok cukup sekian postingan saya kali ini. Tetap semangat, dan jangan lupa mandi dulu baru pakai parfum yah guys hhi ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©