Langsung ke konten utama

Koleksi Baru Charlie White Parfume by Revlon


Alohaaa, di postingan kali ini saya mau review sedikit mengenai parfum koleksi baru saya yang kemarin dibeli. Akhirnya setelah 5 bulan lebih nabung dan kerja keras (maklum mahasiswi harus hemat hihi) akhirnya kesampaian juga buat nambah koleksi parfum yang baru. 

Awalnya saya bukan penggemar parfum, jadi selama ini parfum nyokap ikut-ikutan juga saya pakai. Hobi baru saya mengoleksi parfum di mulai waktu ke Malaysia tahun 2013 lalu, di sebuah mall yang saya lupa namanya (pokoknya di deket Bukit Bintang dan cuma inget eskalatornya itu curam banget yang mendadak bikin saya takut sama ketinggian wkwk). Berawal dari iseng-iseng liat counter parfum yang kalau dikurskan ke rupiah menurut saya harganya cukup terjangkau.

Ingett banget pas moment itu dimana saya masih bocah ingusan yang pingin banget tampil gaya dengan memakai parfum yang menurut saya cukup berkelas. Sempet ngerengek dan pasang jurus maut ngerayu nyokap buat beli parfum yang pas itu ada 2 jenis parfum yang wanginya enak banget dan seketika bikin saya jatuh cinta. Tapi apa daya rayuan saya tidak mempan untuk hati nyokap yang sekeras baja, alhasil saya pulang dengan tangan hampa *sebagai penggantinya dibeliin Garret Popcorn rasa Caramel* yaa jadinya disogok pakai makanan deh wkwk.

Okke kembali ke topik, paling inget banget 2 tahun yang lalu ngincer parfum The Body Shop : White Musk Smokey Rose yang botolnya warna ungu dan baru kesampaian tahun lalu huhu. kalau gasalah waktu itu belinya dibawah 200 ribu, tapi untuk wanginya worth bangett. Well yang bikin saya senang parfum ini saya beli dari penghasilan side job saya bukan hasil rengekan ke ortu, wahh kerasa banget bahagianya kalau bisa beli sesuatu dari hasil jerih payah sendiri yahh *bersyukur banget*.

Dan udah 6 bulan pakai parfum ini sepertinya muncul titik kejenuhan di diri saya, alias kebal sama wanginya alhasil nyemprotin banyak parfum T.T Sisa uang jajan saya kumpulkan sedikit demi sedikit (anak baik) dan taraaa akhirnya kesampaian juga beli parfum rekomendasi via Internet dan nyokap. Charlie White by Revlon (100ml) price 129 ribu.

Review :

Sebelum beli dicounter saya dibuat bingung sama mbaknya, gimana engga niat dari rumah pingin beli yg White jadi sedikit tergoyahkan karena mbak"nya nyemprotin yg Blue, Silver dan Gold. Wadaww bingung bangett, hampir semua wanginya saya suka. Tapi karena niat saya yang kuat jadi kebeli juga deh si White ini.

Aromanya lembut banget, kombinasi antara watermelon, violet, jasmine dan sandalwood, pokoknya pakai ini berasa 'Feminim" dan wanginya juga enak, cocok untuk remaja atau ibu-ibu juga bisa. Saran saya sih kalau mau beli parfum pilihlah yg ada campuran aroma jasminenya, biasanya wanginya enak dan ga terlalu menyengat (just opini). Wahh keren deh, must try. Dari hasil pemakaian menurut saya parfum ini bertahan 3-4 jam, selebihnya bisa di semprot kembali biar wangi :) eittss tapi inget mandi yaaa jangan cuma pakai parfum aja :P wkwkw. Okkedeh sekian review singkat saya inii diaa si White!

Kemasan putih dengan design cukup simple

Soft dan Feminim


Ok cukup sekian postingan saya kali ini. Tetap semangat, dan jangan lupa mandi dulu baru pakai parfum yah guys hhi ^_^

Komentar

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum Revlon.

    ----------

    BalasHapus
  2. Parfum charly white mantap. Aku punya dua parfum yg bagus wanginya menggodA. Charly white n dunhill blue.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…