Langsung ke konten utama

Review Velada Tapas Bar & Kitchen in The Westin Resort Nusa Dua, Bali



Halo...

Dipostingan kali ini saya akan menceritakan pengalaman serta review saya saat mengunjungi salah satu hotel bintang 5 di area Nusa Dua, yaitu The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Senang sekali, apalagi bisa menikmati dan icip-icip aneka hidangan Spanish and Wine di Velada Tapas Bar & Kitchen. Well ini dia beberapa dokumentasinya, selamat membaca :)

Photos :
 
Sebelum review, cekrek" dulu hihi


Sejuk dan menenangkan

Love it

Dan berikut beberapa foto di Velada TapasBar & Kitchen : 

Review Tapas Dingin 

Rata-rata semua hidangan di Tapas Dingin memang segar dan rasa asam dari lemonnya cukup strong tapi tetap nikmat. Selain itu memakai bahan-bahan pendukung lainnya seperti bawang bombay, buah-buahan, paprika, tomat dan overall bahan utamannya seafood, enaakk. Yang paling menyenangkan setiap selesai makan selalu ditawari hidangan yang dibawa oleh staffnya, selain itu menurut saya staffnya ramah dan helpfull, untuk servicenya excellent deh.

Aneka Tapas dingin and wine

Yummy

Mau?

So fresh

Seger bangett

Hmm yes i want again

Yuk dipilih-dipilih


Review Tapas Panas :

Kalau disuruh memilih antara tapas panas atau dingin, saya lebih memilih tapas panas. Bukan berarti tapas dingin itu ga enak, malah menurut saya enak kok tapi semua tergantung selera. Rasanya lebih nendang kalau makan hidangan yg hangat-hangat hihi. Tapi untuk pairing wine dua-duanya cocok.
GAMBAS A LA PLANCIA Y ENSALADA DE FRIJOLES

Gambas disini adalah Grilled Prawn with Sauce Romesco, untuk rasa prawnnya segar dan lezat.

ALBONDINGAS EN SALSA

Sejujurnya saya tertarik saat melihat tamu lain mengambil menu ini dengan porsi yang cukup banyak bahkan ada yang tambah juga. Karena penasaran alhasil saya coba icip sedikit deh. Dan benar rasanya enak banget! Ngambilnya sedikit jadi nyesel deh wkwk. Yupz ini adalah Spanish Meatball in Tomato Sauce, rasanya khas dan recommended deh.

3 Menu yg wajib untuk dicoba
 Crispy fried yang wajib untuk dicoba untuk minum Wine. Ada : Vegetable Croquettes, Seafood Croquettes , Croquette Jamon. Dan lidah saya jatuh pada Seafood Croquettes, hmm delicioso :)

Tapas Panas, which one do you prefer?

Beautiful and Luxury design interior

Suasana saat dinner

Nice place

Review Wine :

Red Wine dan White Wine

Untuk Red Winenya sendiri saya mendapat kesempatan untuk mencicipi yang Merlot dan Pinot Noir. Sedangkan untuk White Winenya yaitu Chardonnay. Sebenarnya untuk testing wine menurut saya gampang-gampang susah, harus benar-benar sering nyicipin baru bisa menikmatinya. Nah bisa dibilang saya ini masih amatir dan jarang sekali meneguk Wine, jadi masih tahap belajar hehe.Dan minum wine disini bukan diarikan dalam hal negatif yah guys, menambah pengetahuan mengenai cita rasa wine dan juga minuman ini menyehatkan untuk jantung kita *asal engga berlebihan ya ga masalah*.

Dan untuk selera saya jatuh pada White Wine, rasanya yg enak, selain itu perbedaan yang menonjol dari White Wine dengan Red Wine adalah untuk White Wine lebih terkesan fruity (lebih terasa buahnya) dan lebih ringan daripada Red Wine.Tapi itu kembali ke selera penikmat wine lainnya. Dan untuk wine paling nikmat dinikmati dalam keadaan dingin.
 
Wine and Wine

Tapas panas and Wine

White Wine

Red Wine

White Wine again

With Mr.Stiefan Still , thank you for amazing dish and wine too ^^

Sebelum pulang foto dulu suasananya

Resepsionisnya aja keren gini apalagi Restaurantnya

Sama penari"cantik

Okedeh cukup sekian mengenai review saya kali ini. Seneng banget bisa mendapat kesempatan untu icip-icip aneka hidangan di Velada Tapas Bar & Kitchen di The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Hope next time can visit again, hmm so nice experience. Thank you for read this post! ^_^

Info :

Velada Tapas Bar & Kitchen 

In The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Kawasan Pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot N-3 · Nusa DuaBali.

Telepon (62)(361) 771906 

Faks (62)(361) 771908  

Dari Indonesia, Hubungi: 08071 088888 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…