Langsung ke konten utama

Review Velada Tapas Bar & Kitchen in The Westin Resort Nusa Dua, Bali



Halo...

Dipostingan kali ini saya akan menceritakan pengalaman serta review saya saat mengunjungi salah satu hotel bintang 5 di area Nusa Dua, yaitu The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Senang sekali, apalagi bisa menikmati dan icip-icip aneka hidangan Spanish and Wine di Velada Tapas Bar & Kitchen. Well ini dia beberapa dokumentasinya, selamat membaca :)

Photos :
 
Sebelum review, cekrek" dulu hihi


Sejuk dan menenangkan

Love it

Dan berikut beberapa foto di Velada TapasBar & Kitchen : 

Review Tapas Dingin 

Rata-rata semua hidangan di Tapas Dingin memang segar dan rasa asam dari lemonnya cukup strong tapi tetap nikmat. Selain itu memakai bahan-bahan pendukung lainnya seperti bawang bombay, buah-buahan, paprika, tomat dan overall bahan utamannya seafood, enaakk. Yang paling menyenangkan setiap selesai makan selalu ditawari hidangan yang dibawa oleh staffnya, selain itu menurut saya staffnya ramah dan helpfull, untuk servicenya excellent deh.

Aneka Tapas dingin and wine

Yummy

Mau?

So fresh

Seger bangett

Hmm yes i want again

Yuk dipilih-dipilih


Review Tapas Panas :

Kalau disuruh memilih antara tapas panas atau dingin, saya lebih memilih tapas panas. Bukan berarti tapas dingin itu ga enak, malah menurut saya enak kok tapi semua tergantung selera. Rasanya lebih nendang kalau makan hidangan yg hangat-hangat hihi. Tapi untuk pairing wine dua-duanya cocok.
GAMBAS A LA PLANCIA Y ENSALADA DE FRIJOLES

Gambas disini adalah Grilled Prawn with Sauce Romesco, untuk rasa prawnnya segar dan lezat.

ALBONDINGAS EN SALSA

Sejujurnya saya tertarik saat melihat tamu lain mengambil menu ini dengan porsi yang cukup banyak bahkan ada yang tambah juga. Karena penasaran alhasil saya coba icip sedikit deh. Dan benar rasanya enak banget! Ngambilnya sedikit jadi nyesel deh wkwk. Yupz ini adalah Spanish Meatball in Tomato Sauce, rasanya khas dan recommended deh.

3 Menu yg wajib untuk dicoba
 Crispy fried yang wajib untuk dicoba untuk minum Wine. Ada : Vegetable Croquettes, Seafood Croquettes , Croquette Jamon. Dan lidah saya jatuh pada Seafood Croquettes, hmm delicioso :)

Tapas Panas, which one do you prefer?

Beautiful and Luxury design interior

Suasana saat dinner

Nice place

Review Wine :

Red Wine dan White Wine

Untuk Red Winenya sendiri saya mendapat kesempatan untuk mencicipi yang Merlot dan Pinot Noir. Sedangkan untuk White Winenya yaitu Chardonnay. Sebenarnya untuk testing wine menurut saya gampang-gampang susah, harus benar-benar sering nyicipin baru bisa menikmatinya. Nah bisa dibilang saya ini masih amatir dan jarang sekali meneguk Wine, jadi masih tahap belajar hehe.Dan minum wine disini bukan diarikan dalam hal negatif yah guys, menambah pengetahuan mengenai cita rasa wine dan juga minuman ini menyehatkan untuk jantung kita *asal engga berlebihan ya ga masalah*.

Dan untuk selera saya jatuh pada White Wine, rasanya yg enak, selain itu perbedaan yang menonjol dari White Wine dengan Red Wine adalah untuk White Wine lebih terkesan fruity (lebih terasa buahnya) dan lebih ringan daripada Red Wine.Tapi itu kembali ke selera penikmat wine lainnya. Dan untuk wine paling nikmat dinikmati dalam keadaan dingin.
 
Wine and Wine

Tapas panas and Wine

White Wine

Red Wine

White Wine again

With Mr.Stiefan Still , thank you for amazing dish and wine too ^^

Sebelum pulang foto dulu suasananya

Resepsionisnya aja keren gini apalagi Restaurantnya

Sama penari"cantik

Okedeh cukup sekian mengenai review saya kali ini. Seneng banget bisa mendapat kesempatan untu icip-icip aneka hidangan di Velada Tapas Bar & Kitchen di The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Hope next time can visit again, hmm so nice experience. Thank you for read this post! ^_^

Info :

Velada Tapas Bar & Kitchen 

In The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Kawasan Pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot N-3 · Nusa DuaBali.

Telepon (62)(361) 771906 

Faks (62)(361) 771908  

Dari Indonesia, Hubungi: 08071 088888 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Biodata Pemeran Heart Series

Yuki Kato  Biodata: Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato
Nama Populer : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

Biografi Yuki Kato

Biografi Yuki Kato Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur. Pendidikan Yuki Kato adalah mantan siswi SD Fajar Hidayah dan SMP Sekolah Pilar Indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi di SMA Bakti Mulya 400 Sinetron Inikah R…

3 Cara Mudah Membungkus Kado Yang Keren

Kado melambangkan banyak hal. Mulai dari tanda kasih sayang, perhatian, penghargaan, hingga penghormatan. Kado selalu melekat sebagai hadiah yang kita berikan pada peristiwa-peristiwa penting, seperti acara pernikahan dan ulang tahun. Kado bukanlah sekadar pemberian, tapi juga memiliki makna sehingga untuk membungkusnya tidak boleh asal-asalan. Kenapa?

Kado ibarat ungkapan hati dan perasaan kita. Jika kita memberikan kado dengan bungkus yang tidak rapi dan terkesan asal-asalan, tentu akan mengundang asumsi bahwa ekspresi ungkapan kita tidak baik. Tidak menandakan bahwa kita menghargai nilai pemberian tersebut melalui kado itu. 

Sebaliknya, jika kado dibungkus dengan indah, penerimanya akan sangat senang. Sekalipun isinya sederhana, dengan pembungkusan sentuhan seni, akan terkesan istimewa dan mahal. Ada beragam variasi seni bungkus kado, bisa berbentuk baju batik, tas, kotak, dompet, atau kantung. Berikut ini contoh membuat kado "kemeja batik pria".


Bahan dan alat:
  -    1 lemb…

Sinopsis film Silent Hill

Silent Hill. Film yang menceritakan tentang seorang anak angkat yang ternyata reinkarnasi dari sisi baik Alessa (anak yang mati dibakar dan mengutuk tempat bernama silent hill itu menjadi kota hantu) dan selalu meracau ingin pergi ke silent hill. Akhirnya Ibu nya yang bernama Rose membawa Sharon ke Silent Hill pada malam hari. 

Ia tidak menghiraukan peringatan masyarakat sekitar yang mengatakan bahwa Silent Hill telah ditutup karena bara api yang masih menyala di dasar Bumi yang disebabkan oleh kebakaran hebat 30 tahun yang lalu. Ternyata, bukan hanya bara api saja yang mengancam kota mati ini, tapi juga kutukan iblis yang ingin balas dendam selama 30 tahun terus mencekam kota ini saat kegelapan (darkness) datang dan menghabisi siapa pun yang masuk dalam wilayahnya kecuali di church tempat para fanatik yang membakar Alessa 30 tahun lalu, dan Rose serta polisi wanita bernama Cybil yang menilangnya yang harus terseret masuk ke dunia lain di Silent Hill. 

Yang menarik saat adegan suaminya …