Pages

Sabtu, 19 Desember 2015

Review Monsieur Spoon Seminyak


It's time to tea time! How about afternoon tea? 

Jadi di postingan kali ini saya akan membahas mengenai sedikit sejarah mengenai Afternoon tea. Anna Russell, Duchess of Bedford yg pertama kali meloporinya. Kelompok bangsawan Inggris memiliki jarak waktu makan yang cukup lama. Jeda antara makan siang dengan makan malam adalah sekitar 8 jam. Untuk mengurangi rasa lapar, mereka melakukan aktifitas minum teh yang disertai dengan hidangan kecil.

Kegiatan minum teh dan "cemilan kecil", saat ini mungkin bisa saja dinikmati oleh siapa saja. Tapi pada masanya dulu, teh hanya bisa dinikmati oleh kaum jetset. Oleh karena itu, piranti yang mereka gunakan juga harus mahal, dan menggunakan penataan tertentu, sesuai dengan gaya hidup "sosialita" mereka. Dan karena hal itulah, hingga saat ini budaya Tea Time atau Afternoon Tea cenderung merupakan sebuah aktifitas yang bergaya glamour, dan dilakukan antara makan siang dan makan malam.Dan kini, gaya hidup minum teh disore hari sudah di adopsi oleh banyak negara di dunia (baca tradisi minum teh dunia disini). Negara kita Indonesia termasuk masyarakat yang gemar menghabiskan waktu bersama kolega, nongkrong di cafe dan menunggu macet berkurang setelah jam pulang kerja.

Asyik banget kan, membahas mengenai afternoon tea memang menyenangkan :) Dan berikut adalah salah satu tempat yg menyediakan tea party ini yaitu Monsieur Spoon Seminyak. ini dia...

Satu paket afternoon tea di Monsieur Spoon (1 tea,1 pastry 60k)

Enak banget santai" sambil ngeteh

pour my tea with love
psstt tehnya ini menggunakan Damman Freres yg merupakan teh asli Prancis lho, kebayang kan gimana kentalnya nuansa dan cita rasa khas Prancis ini... nice experience and taste.

Macaron (14k/pcs)

Eclair (25k)

Aneka croissant, menggoda bukan?

Dan yg paling disayangkan saya belum sempat icip" croissantnya, padahal disini paling terkenal karena kelezatan croissantnya :( hmm maybe next time yah wajib dicoba buat para pembaca juga.

Vanilla Mille Feuille, best and recommended

Dan deng deng deng deng......... ini dia menu terfavorit dan berhasil mencuri hati saya dalam gigitan pertama, yaitu Vanilla Mille Feuile! Jujur ini first time saya makan yg beginian, saya pikir bakal ancur dan susah dimakannya, ternyata mudah karena tekstur dari di mille yg crispy dengan filling vanila yg lembut jadi kebayang kan gimana lezatnya di lidah... so yumyum..

Okedeh cukup sekian dulu ya. Eits pesen aja nih habis makan yg manis" jgn lupa perbanyak minum air putih dan olahraga ya guys untuk menjaga kesehatan kita :) See you in next post


Monsieur Spoon Seminyak


Jl. Kayu Cendana no. 2 | OberoiSeminyak

Bali 80361,Indonesia

+62 878-6280-8859

2 komentar:

  1. Wah ada sajian macaroons juga ihh warnanya cantik-cantik :G

    BalasHapus
  2. Aahhhh, this post makes me wanna go there now! As in now! Haha

    Download film HD

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©