Pages

Sabtu, 24 Oktober 2015

REVIEW BO$$ MAN BURGER BALI



Holaaa..
Yups di postingan kali ini saya akan membagikan informasi tempat enak buat para pecinta burger. BO$$ MAN menurut saya tempat dengan burger terenak yang pernah saya makan! dengan 100k kita bisa mendapatkan sebuah burger dengan kualitas super dan premium. so ini dia beberapa hasil bidikan saya di BO$$ MAN.

Sibuk sibuk

tampak depan

minimalis



hmm aromanya tercium sangat wangiii

homemade patty

bahan-bahan yang digunakan, so fresh

package dari BO$$ MAN, so ekslusif :*

Pengemasannya yang keren dan burgernya juga enak

sauce sauce sauce cute

makan ini sambil baca majalah atau ngobrol santai, nikmatnya euyyy

HIGH RECOMMENDED! AL CAPONE (100K) must try!!!

ummm sayurnya yang fresh dengan juicy patty

Burger buat kalian yang vegetarian, dibuat dari kacang"an, healthy burger and low fat

Enakkk dan ga rela bagi"

which one do you prefer?

Jatuh cinta sama burger ini. Kejunya super melted dipadu dengan juicy patty and delicious sauce. Nilai 100 buat Al Capone :)

French friesnya enak banget! mesti cobain, satu porsi french fries with ekstra scrambled egg dan daging dijamin kenyang


Yes Mom, i want it, take me back please

suka yang ini?

atau yang ini? kalau saya sih yang ini, nendang abisss

best burger!

Amazing experience, thanks for invite us for review

Yuppss cukup sekian dari saya,kalau kalian ke Bali dan pingin makan burger saya sangat anjurkan untuk mencoba aneka burger disini, sangat fresh, best burger! think big, think BO$$ MAN :)


BO$$ MAN

NO. 8B, Jl. Kayu Cendana, Bali 80361

Di sebelah Sisterfield

0812-3916-7070

11.00–04.00

http://bossmanbali.com/

1 komentar:

  1. Sumpah bikin ngiler posrsi jumbo, bulan depan nyobain aha

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©