Langsung ke konten utama

Review BUKA BAJU ( Gubuk Makan Bakso Keju )




Halo...
Postingan kali ini saya mau membahas tentang review di BUKA BAJU ( Gubuk Makan Bakso Keju) yang letaknya di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar-Bali. Menunya macam-macam, mulai dari bakso campur, bakso bakar keju, mie dan lain-lain. So ini dia beberapa fotonya :


Delicious menu di Buka Baju, yummy

Proses grilled Bakso Bakar Keju, jadi ga
sabar makannya

Favoritt bangettt, Bakso Bakar Keju. Kejunya
melted di dalam. Recommended

Dari semua menu yang saya coba, favorit banget sama bakso bakar kejunya, so yummy. Baksonya yang hangat dan bumbunya yang membuat lidah saya bergoyang ditambah keju di dalam bakso yang melted, kebayang kan gimana enaknya? Satu tusuk saja tidak cukup, rasanya pingin nambah dan nambah lagi... ah syedapp... Recommended


Bakso Campur, enakkk

Mie Ayam Lada Hitam, bikin ketagihan

Nah ngomongin soal mienya juga ga kalah nendang enaknya. Ada Mie Ayam Lada Hitam dan Mie Ayam Hijau + Keju. Untuk rasa ga usah di tanyak lagi, enaakkkk dan maknyusss. Taburan kejunya banyaak, kalau suka keju cobain menu yang satu ini ya.Tekstur mienya yang lembut, tingkat kekenyalannya yang pas dan sukses membuat perut saya kenyang bahagia hehe. Kalau ke sini wajib cobain aneka mienya yaa, di jamin bikin kamu ketagihan :)

Mie Ayam Hijau +  Keju, pas banget
dimakan saat lapar berat

Ga afdol donk kalau habis makan di sini kalau belum cobain dessert es krim yang satu ini. Favorit saya rasa cokelatnya, tapi untuk vanila choco chipsnya juga ga kalah enaknya. Jadi dessertnya ini wafer tipis yang diberi potongan es krim. Cocok di makan saat cuaca panas. Dinginnya es krim yang berpadu harmonis dengan wafer yang crispy, nice dessert.


Favorit saya, Wafer Chocolate Ice Cream :)

Vanilla Choco Chips, enak dan ga bikin eneg

Enak sih, tapi rela bagi-bagi? :p

Ketika cokelat dan putih bertemu, i like it


BUKA BAJU, setiap ke sini pasti deh
selalu ramai hehe


With Mr. William and Mr. Eric as
Owner in Gubuk Makan Bakso Keju

Oke cukup sekian review saya mengenai Gubuk Makan Bakso Keju. Yang jelas hanya satu kata untuk tempat dan makanan di sini, " TOP". Semoga postingan saya kali ini bisa memberikan inspirasi kepada pembaca untuk mencari tempat makan murah meriah yang enak di Bali :)


BUKA BAJU ( Gubuk Makan Bakso Keju)
Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar-Bali
Buka dari jam 10 Pagi- 11 Malam
Harga di bawah 30 ribu

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…