Pages

Minggu, 10 Mei 2015

Review Ares Restaurant at Sudamala Suites & Villa Sanur Bali



Pernah merasakan bagaimana rasanya dinner di restauran yang romantis dan tenang? Sudamala Resorts Restaurant di Sanur, Bali mungkin bisa menjadi pilihan dn rekomendasi bagi para pembaca setia blog saya untuk merasakannya. Sudamala Resort berdiri tahun 2011 yang letaknya di Sanur dimana tempatnya tenang, jauh dari hiruk pikuknya kota dan suasana dimalam hari yang bagus untuk sekedar mengelilingi Sanur atau bercengkrama dengan keluarga, ataupun pasangan.


Pertama kali di suguhkan minuman Sudamala Ice Tea with Honey. Menurut saya minumannya recommended dan natural dibandingkan memakai gula cair atau gula pasir. Good drink.



Sudamala Ice Tea with honey. Nature drink :)


Pemandangan di sekitar yang tenang serta lampu dari lilin menambah suasana semakin romantis. Seandainya kalau bareng pacar mungkin lebih bagus, tapi sayangnya saya ga punya pacar hikss *curcol*.



Duo Beef Medallion

Well balik ke topik utama. Setelah disuguhkan minuman, selanjutnya adalah main course Duo Beef Medallion yang merupakan menu andalan dari Restaurant ini. Untuk rasa dan kualitas jangan diragukan lagi, top banget deh. Dari penampilan awalnya saya pikir daging ini cukup besar dan agak keras tapi ternyata saya salah dugaan. Daging yang awalnya saya pikir keras ternyata saat dipotong sangat lembut namun saat dimakan teksturnya cukup empuk. Tidak overcook maupun sebaliknya. Dan saat proses pemasakan daging disertai dengan keahlian sang Koki yang tepat sehingga bawaan daging yang membuat teksturnya lebih lembut itu tidak hilang. Mashed Potatonya creamy dan full cheese, cocok dipasangkan dengan Beef Medallion. Tapi lebih nikmat lagi jika ditemani dengan segelas wine, so yummy. Recommended.


Chicken Breast Roulade dengan 
saus Basilico

Dan menu keduanya adalah Chicken Breast Roulade. Tekstur daginya empuk dan perpaduan antara Chicken Breast Roulade dengan saus Basilico berpadu dengan harmonis di lidah saya. Yang membuat saya heran, saya yang ga begitu suka sama hal-hal berbau Basil bisa menyukai hidangan yang satu ini. Nice menu :)


Favorit saya Duo Beef Medallion, makan 
ini rasanya seketika ngefly


Oriental Pasta, rasanya unik dan spicy

Menu selanjutnya adalah Oriental Pasta. Umumnya kita pasti selalu menemukan dimana pasta always full of cheese. But it's different. Pastanya ini memakai sambel matah / bumbu-bumbu khas Bali.So unique and spicy, I love it. Ditambah lagi kita bisa menambahkan keju parut sesuai dengan selera kita, yummy. Kalau kalian dari luar Bali dan berencana menginap di Sudamala, saya sarankan untuk mencoba pasta yang satu ini. Rasanya khas but delicious.


Empuk dan yummy


Oriental Pasta for dinner with cheese. 
I like it




Ngaku pecinta dessert? Belum lengkap 
rasanya kalau belum cobain
 Chocolate Lava Cakenya 
Sudamala Restaurant


My Super favourite dessert! Chocolate Lava Cake by Sudamala Restaurant. How about the taste? It's very delicious. Cakenya yang hangat dan coklat di dalamnya yang melted, ditambah dengan dinginnya es krim vanila yang menimbulkan senasi hangat dingin di lidah saya. Perfect. Saya sukaaa sekali, rasanya satu aja ga cukup hehe. Recommended.


On the Top. Semuanya memakai bahan 
berkualitas, puass.


Perfect Dinner <3


Halooo, detik" sebelum menyantap 
hidangan hihi


With my partner Kresna Suputra. #Sudamala

Yang membuat saya kagum dari main course hingga dessert adalah kualitas dari bahan-bahan yang dipakai di restauran ini. Dimulai dari minumannya, kalau di tempat lain biasanya diberi gula cair, tapi Sudamala Restauran memakai madu murni. Very nice. Ditambah lagi kualitas beef dan pasta yang dipakai serta bumbu-bumbunya, dan keahlian dari para koki. hmm.. so proud of Sudamala Restaurant hehe.


Chocolate Lava Cake yang super melted! 
Cakenya yang hangat, coklat yang lumer 
didalam serta dinginnya es krim. 
Recommended


With Mr.Satria Nugraha as Marketing and
 Advertising at Sudamala Suites & Villas


Oke sekian post saya mengenai restauran di Sudamala. Buat wisatawan dari luar Bali dan mencari tempat yang tenang, sejuk, dan jauh dari hiruk pikuknya kota saya sarankan untuk mencoba menginap disini. Jangan lupa juga untuk mencoba berbagai hidangan di restaurannya, it's nice restaurant and good menu too. Semoga postingan saya bermanfaat bagi para pembaca yang hendak ingin berlibur ke Bali ^^ Saya berharap suatu saat nanti bisa berkunjung kembali ke Sudamala Resorts, Sanur Bali.



Information :


Jalan Sudamala No.20, Sanur-Bali
Tlp : 0361-288555
Hotel Bintang Lima
Good service, warm and nice restaurant.
#sudamala #sudamalabali #sudamalarestaurant

http://www.sudamalaresorts.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©