Langsung ke konten utama

Review at Track 9 Bali



Welcome to my blog :)
Kali ini saya akan membahas salah satu restoran baru di daerah Kuta yang namanya "Track 9". Pertama kali masuk restoran ini, jujur saya sangat terkejut dan kagum. Kenapa begitu? karena restoran ini memiliki design interior yang sangat indah, cozy place, pelayanannya yang ramah dan tentunya adem karena ruangan full AC.

Dan ketika saya duduk saya baru ingat restoran Track 9 mirip restoran yang dulu pernah saya kunjungi, Mamasan Bali. Dari luar tampak tertutup dan terkesan biasa, tapi begitu masuk restoran tidak di sangka begitu indah interior di dalamnya. Tapi menurut saya Track 9 designnya lebih luwes dan ga kaku karena ada sofa-sofa cantiknya juga. Oh iya restoran ini baru berdiri sebulan yang lalu lho, tapi untuk tempat dan suasana ga usah di ragukan lagi, Very beautiful and comfort place. 

Cozy Restaurant

My favourite view

Beautiful Design Interior


Orchid and a bottle of Whisky

Banyaak pilihan loh

Nah minuman yang pertama kali datang ke meja saya adalah Signature Mocktails yaitu Tropical Island, Apple Strawberry Freeze dan Honey Mountains. Dan ini review saya :


  • Tropical Island  : Minuman segar, banyak potongan buah strawberrynya, ditambah lagi di atas minuman terdapat buah leci dan jeruk sunkist yang menambah kesegaran Tropical Island. Asam,maniss, favorit saya.
  • Apple Strawberry Freeze : Hampir sama dengan Tropical Island, hanya letak perbedaan sirup, dan buah apple di bagian atas minuman. Segar dan krenyes dari buah apel, good drink.
  •  Honey Mountains : Mirip milkshake, full cream. Kalau kamu suka minuman manis wajib nyoba yang satu ini. Full oreo and cream. I like it.


Tropical Island and Apple Strawberry Freeze, recommended segarnya.

Tropical Island

Apple Strawberry Freeze

Honey Mountains. full cream and oreo

Trio maut, seger bangettt!

Dan lanjut ke makanan beratnya, ada Nasi Goreng Kambing, Surf & Turf, Tenderloin Steak, Chicken Quesadilla, Pulled BBQ Beef Sandwich. My review :


  • Nasi Goreng Kambing : Wow, speechless makan nasi goreng yang satu ini. Menurut saya ini nasi goreng terenak yang pernah saya makan di Bali. Bumbu di Daging kambingnya terasa, empuk dan sedikit juicy, rempah-rempahnya juga kaya, strong but very delicious. Dari sekian menu berat yang paling saya suka adalah Nasi Goreng Kambing. Wajib di coba kalau kesini ya. Lidah lokal/asia pasti suka. Recommended.
  • Surf & Turf : Nice prawn. Tekstur dagingnya crunchy, sedikit manis. Penataannya juga cantik, saya suka. Tapi yang sedikit saya sayangkan adalah ada bau amis di prawnnya, mungkin harus di tingkatkan kembali untuk pengolahan prawnnya, tapi secara keseluruhan tetap oke :)
  • Tenderloin steak : Juicy steak. Dagingnya yang dimatangkan dalam tingkat medium, jadi ketika di potong tekstur daging tetap lembut dan tidak keras. Sayuran, kentang kecil dan wine sauce sebagai pelengkap steak ini. Yummy steak.
  • Chicken Quesadilla : Enaaakk! Kejunya melted, dagingnya terasa, delicious food.
  • Pulled BBQ Chicken Sandwich : Nice sandwich, potatonya juga lembut. Good portion too.
  • Chocolate Pondan : Super delicious cake! Cokelatnya lumer hangat dipadu dengan dinginnya es krim vanila, so yummy. Garnishnya grape, recommended dessert :)


Nasi Goreng Kambingnya Juaraa!!!
Recommended bangett (65k)

Surf & Turf (110k) penataan makanannya cantik sekali

Tenderloin Steak (100k)

Chicken Quesadilla (60k) 

Pulled BBQ Beef Sandwich (65k)


Food on the top

Creme Brullee (40k)

My favourite dessert, Chocolate Pondan, very recommended!!

Cokelatnya lumeerrrr, aaaaa suka bangettt

With Mr.Dimas Mamahit as Operational Manager
in Track 9 Bali
 
Well sekian review saya di Track 9 Bali. Mungkin next time saya ingin lagi berkunjung ke sini untuk memesan Nasi Goreng Kambing, Honey Mountains dan Chocolate Pondan yang recommended dan bikin ketagihan. :) Thank you for nice service, i hope we can meet again Mr.Dimas, thank you for delicious food and beautiful place. Nice to meet you ^^


Information :

Track 9 Bali
Jalan Dewi Sri nomer 21, Kuta.
Harga 30 ribu keatas
Buka dari jam 11 Pagi - 2 Pagi
Recommended for party, romantic dinner, lunch.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…