Pages

Selasa, 21 April 2015

Review Go! Curry Beachwalk




Halo guys :)
Well di postingan ini saya akan mereview tentang GO!Curry di Beachwalk.
Nah sebelumnya siapa yang suka makan kari? Ada banyak jenis kari yang bisa kita temukan di dunia kuliner. Mulai dari yang sudah terkenal, yaitu Indian Curry, atau yang fusion Japanese Curry, sampai citarasa lokal kari khas Indonesia. Nah, tapi nggak 
semua dari kita memang bisa menerima rasa kari yang kuat dan baunya yang lumayan menyengat. Padahal kari kalau dimakan dengan paduan yang pas, rasanya sangat lezat, lho. Buat kamu yang pengin mencoba-coba aneka kari, wajib datang ke Go Curry!. 

Restoran yang mengusung tagline: Eat Curry. BeHappy ini menyediakan berbagai macam kari, yang bisa kita pesan sesuai selera. Bahkan, ada tahapan cara memesannya, lho, yaitu:


1.    Pilih jenis kari yang kita suka. Ada Brown Curry (Japanese Curry)Green Curry (yang punya citarasa masakan Thailand)Red CurryYellow Curry, atau Rogan-Josh Curry yang asli India.
2.    Pilih tingkat pedas yang kita inginkan, ada mild, medium, hot, very hot, dan insanely hot. Saran saya, untuk yang perutnya sering bermasalah, lebih baik pesan yang mild, medium, atau hot.
3.    Pilih jenis nasi yang kita inginkan, apakah mau nasi putih biasa, Cilantro Butter Rice, atau Aromatic Yellow Rice (nasi dengan butter, mustard dan cacahan kacang). Nasi ini bisa juga diganti dengan plain naan. 
4.    Untuk topping kari, kita bisa pilih Tandoor Chicken TikkaZesty Cheese Chicken, Lamb Cubes with Herbs, Breaded Fish/Prawn, dll. Ada banyak banget deh, pilihannya.



Penilaian menurut saya :



Lokasi : Strategis, yaitu di Beachwalk sebelah MM Juice.
Tata Letak : Bagus dan rapi. Casual Dining.
Kebersihan : Bersih, tidak ada debu/kotoran yang bertebaran di ruangan.
Pelayanan : Good, Ramah, pelayanan cepat. 
Suasana : Nyaman, Cozy, Warm, cocok untuk tempat lunch atau dinner. 

Hidangan :



Segi Rasa : Memanjakan lidah saya, enak dan buat yang suka dengan masakan kari wajib untuk mencobanya.
Penampilan : Good, perpaduan warna dalam suatu hidangannya sudah bagus, menggugah selera.
Fresh/No : Fresh!
Tingkat Kematangan : Pas. Tidak Overcook.
Recommended/No : Recommended buat yang suka dengan masakan kari. 

Note :



  • Rogan-Josh Curry + Medium + Naan + Lamb Cubes with Herbs + Butter = Perfect Combination ! Kari Rogan-Josh disini rasanya benar-benar nendang. Pedasnya pas dan bumbu karinya strong, kaya akan rempah-rempah. Daging dombanya tingkat kematangannya pas, empuk, dan juicy. Cocok ditemani dengan Naan. Kalau enggak begitu suka naan, bisa ganti dengan nasi, tapi menurut saya pakai naan udah enak.
  • Brown Curry + Medium + Cilantro Butter Rice + Chicken Katsu = Amazing! Jujur ini menu favorite saya. Katsunya enak sekali, apalagi ditemani dengan Brown Currynya yang kaya akan rempah-rempah dan rasanya tenggorokan dan dada saya hangat ketika memakannya.Paling pas ditemani dengan nasi hangat.
  • Lamb Agilo Ollo : Ada menu alternatif kalau kalian enggak begitu suka kari, bisa cobain berbagai olahan pastanya.Tekstur pastanya bagus, kenyalnya pas, not overcook. Daging dombanya empuk, juicy, ditambah olive oil,dan sedikit rasa pedas chili flakes, dan ada rasa, aromatic dari si garlic.
  • Fatoush Salad : Potongan sayuran seperti tomat, Mentimun, Selada, dan Bawang Bombaynya so fresh! Rasa asam dari lemonnya berpadu dengan segarnya potongan sayuran sangat cocok dimakan setelah menyantap berbagai hidangan kari domba yang strong. Bisa dibilang ebagai Penetralisir hehe.
  • Lassi : Lassi adalah minuman dengan perpaduan yoghurt dan buah. Paling pas diminum Ada rasa 
  1. Canberry-Mint (35k) : Perpaduan yoghurt dan canberry yang harmonis, ditambah dengan rasa mint menimbulkan sensasi segar mint.Minuman kedua yang saya sukai setelah Mango-Cardamom.
  2. Mango-Cardamom (35k) : My favourite! Rasa asam dari mangga ditambah berbagai macam rempah membuat lidah saya bergoyang ketika mencicipi minuman ini. Recommended.
  3. Strawberry (35k) : Err karena saya bukan penggemar berat strawberry jadi rasanya lidah saya menolaknya. Bukan bagaimana memang yoghurtnya terasa tapi rasanya asam sekali. Tapi dari keseluruhan minumannya oke kok :)
  4. Sweet Plain (35k) : Sekilas pertama diminum hanya akan terasa rasa manis saja, namun ketika diteliti lagi entah kenapa saya merasa Sweet plain ini rasanya mirip rasa tapai. Menurut saya lumayan enak.
  5. Salty (35k) : Belum dapet coba hehe.


Ini beberapa foto yang kami ambil di Go! Curry Beachwalk.


Go! Curry Beachwalk Photos :




Sneak Peak Go! Curry Beachwalk Bali



Big Naan only for myself



Rogan-Josh Curry, rasa karinya nendang



Rogan-Josh Curry + Medium + Naan + Lamb Cubes with Herbs + Butter = Amazing taste!



Fatoush Salad, annyone?



Taraa! My Favourite dish Brown Curry + Medium + Cilantro Butter Rice + Chicken Katsu



Lamb Agilo Ollo, so juicy lamb (74k)



Yuk makan selagi masih hangat 



Fatoush Salad yang menggoda iman saya



Lassi (35k), fresh :) 



Our menu for dinner



Hi, adminnya narsis dikit hehe



Bersama pegawai Go! Curry Beachwalk



My Partner review @foodbali


Oke cukup sekian review saya mengenai berbagai menu kari yang di hidangkan di Go! Curry Beachwalk. Semoga review ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia blog ini sebagai wadah untuk mencari informasi mengenai tempat kuliner di Bali. Terima kasih karena sudah membaca postingan saya kali ini ^_^

"You are What You Eat, so eat not only for your body but eat for your soul too"

Informasi :

Lokasi : Beachwalk Lantai 1, Pantai Kuta, Kuta-Bali
Buka : 10 AM- 11 PM
Masakan : Thai, Jepang, India
No Delivery
Free Wifi

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©