Pages

Sabtu, 18 April 2015

Review Bread Basket Sanur Bali




Halo guys, Happy sunday :)
Oke di postingan kali ini saya akan merivew toko kue mungil yaitu Bread Basket yang terletak di Jalan Danau Tamblingan nomer 51, Sanur Bali. So if you really like bread and cake you must try bread in Bread Basket. Semua roti yang dijual disini fresh from open. Psstt tau ga kalau toko kue yang lain kan biasanya kalau rotinya engga habis pasti di diskon tu atau dipotong setengah harga, tapi Bread basket disini beda. Kalau ada roti sisa yang belum habis terjual biasanya mereka membuangnya, kenapa? Karena untuk menjaga kualitas jadi mereka harus menyuguhkan roti- roti yang fresh from open. Jadi mereka buat roti-rotinya dalam jumlah sedang untuk menghindari terbuangnya roti tersebut. Oleh karena itu mereka engga buka sampai malam hari, buka mulai jam 7 pagi sampai jam 5 sore. So proud of them ^^

Bread basket tampak depan

Suasana di dalam Bread Basket

Pertama kali menjejakan kaki di toko mungil ini, suasananya sangat cozy, warm place design ruangannya yang vintage serta pelayanannya yang sangat ramah, ditambah lagi adanya free wifi yang bikin betah berlama-lama disini hehe.


Warm place
















Roti andalan dan terfavorit disini adalah Pretzel, Begal dan Croissant. Untuk Sandwichnya ada Ham and Cheese, Chicken Cheese. Untuk Cake dan minumannya ada Blueberry Cheesecake dan Hazelnut Coffee Frappe, serta beragam teh celup dan kopi lainnya.


Aneka roti di Bread Basket Sanur

Pojok roti, anyone?

Daftar Menu 1

Daftar Menu 2

Untuk rasa Pretzelnya disini permukaan luarnya terlihat licin dan terlihat keras, namun saat dimakan sangat lembut dan garing luarnya. Pretzel paling pas ditemani dengan mustard atau butter. Dan untuk roti Begalnya bentuknya seperti cincin tapi ukurannya besar. Roti khas Eropa Timur (Polandia) teksturnya sangat lembut dan paling pas dimakan dengan cream cheese, so yummy!

Pretzel dan Begal only 12k

Perfect Combination
Dan untuk Sandwich Ham and Cheese ini pakai roti Baguette ditambah dengan potongan tomat dan selada segar, ham serta cheese ditemani dengan saus sambal atau tomat. Tekstur dari roti baguette yang dijual di Bread Basket lebih lembut daripada roti baguette yang dijual pada umumnya. Tapi hanya suggest saja menurut admin sandwich disini lebih pas dan enak jika rotinya croissant atau roti tawar/gandum. Oh ya mesti cobain juga Hazelnut Coffee Frappe, creamy manisnya pas dan engga bikin eneg sama sekali, top deh.

Sandwich Ham and Cheese (30k)  with Hazelnut Coffee Frappe (28k)

Bersama Ibu Kadek :)

Enjoy this moment


Oh ya Bread basket disini punya banyak pelanggan setia lho, mulai dari orang-orang Eropa, Asia bahkan orang lokal sekalipun.. Cita rasa rotinya yang oke, ditambah pelayanannya yang ramah serta designya vintage dan unik membuat saya betah dan serasa dirumah sendiri hehe. Yups cukup sekian ulasan dari saya, terima kasih lain kali saya akan datang lagi ke Bread Basket lagii.

Information :

Open start from 7 a.m-17p.m
Range : 9k-40k
Free Wifi
Cozy, Vintage, Warm place
Delicious Bread and Cake
Adress : Danau Tamblingan Street Number 51, Sanur-Bali



1 komentar:

  1. Eh busyet itu sandwich besar banget porsi nya dan murah cuman 30 ribu :-)

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©