Pages

Sabtu, 10 Januari 2015

Cake and Pastry In Bali ( Recommended)



Haloo semuanya :)
Dipostingan Kali ini saya mau bagi bagi info seputar tempat bakery untuk sekedar ngecake, rumpi-rumpi cantik atau sekedar buat ngedate hehe.
Berikut ini beberapa dessert shop langganan saya di Bali, ini diaaa :

1. Bali Deli

nomnom yummy
Fresh from oven

Smua udah pasti tau Bali Deli, beralamat di Jl Kunti , tempat ini sgt kompleks dlm menjual sesuatu. Bisa di bilang supermarket kecil sih, smua keperluan masak rumah tangga ada di sni, bakery pastry ada, mau pizza pun ada! Suka bgt ke sni sekedar liat2 produk yg mreka jual, sgt mengasikkan


2. Bali Bakery

Pizaaa addicted


Eclairnya juara! isiannya lembut and creamy :) only 10ribuan

Hampir sm dg Bali Deli, namun bedanya Bali Bakery hanya menjual bakery, pattiseries, cafe, dan bistro mgkn yg cocok buat nih tmpt, soalnya klo di blg restaurant pun gak tlalu besar berlokasi di Jln Imam Bonjol, tmpt ini menjual kualitas dessert yg sgt bagus loh, sangat enak dan fresh. Favorit disini yaitu Tiramisu Cake, Apple Cake, Oreo Cheesecake, sama Eclairnya juara deh! Patut untuk dicoba :)


3. Living Stone

Siapa yg bisa nolak kalau kayak gini? Hanya satu komentar, "Recommended"
Enaknya sampai ngefly
Living Stone bakery pastry ini termasuk baru di Bali. Yukk mampir. Klo gak, buruan cus ke Coconut Suite di Petitenget yah. Bakery pastrynya enak bgt! Suasana nya sgt cozy juga, sedikit classic vintage gt, tatanannya apik ada indoor dan outdoor. Kelebihan dr Living Stone adlh smua bakerynya bisa dihangatkan lg sblm served. Jd berasa fresh from the oven! Dan harganya ramah di dompet loh Red Velvet cake di sini favorit saya


4. Angelita Patisseries & Tea Salon

Afternoon tea untuk rumpi cantikks

Ini dia yg lagi di gandrungi remaja Bali kini. Dekorasi yg apik bertema kan Alice in the wonderland membuat cafe ini cocok untk foto selfie! Hehehhe… Yaph karena interior yg membuat kita merasa ada di dunia dongeng Mreka juga menyediakan set menu untk afternoon tea loh seharga 100rb’an udah makan kenyang dg bbagai sandwiches, sweet bites dan seduhan teh pilihan cobalah Eclair-nya! Di jamin pengen lagi dan lagi! Eclairnya beda dg di tmpt lain, ini kulit luarnya sgt crunchy dan dlm nya sgt lembut dan lumer. Such a perfect match!


5. Monsieur Spoon

Croissantnya pada manggil buat digigit manja hehe

Lambaikan tangan pada kameraa

Best Croissant outside Paris! Nagih bangett pokoknya wajib dicoba ^^


6. The Harvest

Nih dia 1 dessert shop yg lagi naik daun bgt di Bali. The Harvest yg berdiri tahun 2014 ini mempunyai daya tarik yg sgt besar! No wonder sih krna memang varian dessert dan bakery nya sgt banyak dan inovatif yg bikin para pelanggan dr segala umur gemar ke sini. Dekorasi yg elegant mengangkat tema classic french dan pelayanan yg ramah membuat kita betah berlama2 di sni. Yukkk yg belom mari merapat ke Sunset Road Kuta yah dan cobain cronut coklatnya! Cuma harganya enggak begitu ramah dikantong pelajar (T.T)


7. FlapJacks

Jumbo Parfait

Cokelatnya lumerr, my happiness

Gak usa berkomen panjang untk FlapJacks, Saya kira smua udah pada tau FlapJacks! Hahahah itu tuh dessert shop yg jual ice cream smpe menggunung dg giant glass nya wkwkkwkw, dg 99rb udah bisa makan ice cream smpai nangis deh! Tp jgn lupa jg cb Chocolate Madness Waffle nya yah, worth it bingits!


8. Nannys Pavilon Barrel Storage Beachwalk

Say "NO" to "DIET"

Chocolate everywhere

Sukaaaa banget sama interiornya! Konsep barrel storage sgtlah brilian! Keren cute dan gak mainstream Out of box!! Tmpt ini sbnrnya gak hanya menjual dessert, ada juga makanan berat yg mreka sajikan, enakk :)

9. Angelique Shiraki

Smoochh

Bingung mau makan yang mana duluan

Kayanya masih dikit yg tau tempat ini, emang sih tmptnya kecil, dan interiornya nuansa Jepang banget, special untk dekorasi bangunannya, ada di Jl Veteran Denpasar, sebelah depot pemuda. Bakery nya recommended! Apa lg chocolate brownies nya itu gak tanggung2 enaknya loh guys! Klo saya sih sering beli roti tawar coklat di sni, mnrt gw lbh lembut drpd tmpt lain


10. Roppan

Katsuuuu

spicy beef yakisobanya juara ! plg suka topan godzilla, beef hamburgnya enak :)

Ngilerrr 

Roppan! Japanese Toast! Smua pada tau. Berlokasi di dlm Denpasar Junction, Roppan ckp menjadi idola di kalangan remaja Bali untk tmpt bersosialita. Tp emang mnrt saya beda sih yah toast nya itu lembut bingits dan macha ice cream nya itu lohh!!!! Bikin jatuh cinta!


11. Komugi at Papaya Gourmet

Itadakimasu :)

Nah yg 1 ini hmpr sm dg Roppan, krna Komugi ini pake bahan roti Jepang, jauh lebih soft drpd bakery biasanya berbagai jenis roti manis bisa di cari di toko ini! Yg spesial dr Komugi ini adlh black toast nya! Yahh roti tawar berwarna hitam! Penasaran rasanya? Gihh buruan tancep gas ke Papaya Gourmet cyinnnnn….. (Pst adaa diskon 50% setiap lewat jam 9 malam lho guys, buruan cuss)


12. Casa d’Angelo

Enyakenyakk deh

Nahhh yg ini bagus bgt variasi bakery pastrynya! Tempatnya juga unik loh. Saya bkunjung ke sna pas menjelang Christmas, dannnnn dekorasi Natal di toko ini buat berdecak kagum! Keren deh pokoknya! Mnrt saya diantara lainnya ini paling lengkap, smua roti ada di sni, ada croissant, danish, toast, bagel, baguette, roti manis, anek pastry, dll banyak! Klo gak salah sih Casa d’Angelo ini ada 2 skrg, di Canggu dan di Jl. Gunung Salak Dps


2 komentar:

  1. dari 12 tempat, maka 11 dah perna aku coba. tinggal no 4 doang nich yg belum

    BalasHapus
  2. Wajib dicoba kalau suka ngecake ^^

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©