Langsung ke konten utama

Minuman Rahasia Starbucks Yang Tidak Diketahui Orang


Minuman Rahasia Starbucks Yang Tidak Diketahui Orang

Bagi Anda pencinta kopi, tentu nama Starbucks tidak asing di telinga Anda. Namun apakah Anda sudah mencicipi setiap minuman yang ada di Starbucks?

Apakah biasa Anda memesan Frapuccino? Caramel Macchiato? Java Chip? Ternyata masih ada minuman rahasia lainnya di Starbucks yang tidak diketahui orang.

Berikut menu minuman rahasia yang mungkin belum pernah Anda coba.

1. Snickers Frappuccino
Snickers Frappuccino
Minuman ini merupakan campuran Java Chip Frappuccino, seperti coklat chip yang memiliki sedikit aroma kopi dicampur dengan gula kristal dan karamel di atas whipcream.

2. Dirty Hippy
Dirty Hippy
Minuman satu ini merupakan perpaduan antara teh dan susu. Minuman yang mirip teh tarik ini menggunakan susu kedelai sebagai campuran teh Chainya. Dirty Hippy lebih enak daripada teh tarik biasa.

3. Thin Mint Frappuccino
Thin Mint Frappuccino
Minuman ini mengandung rasa mint, dengan perpaduan teh hijau dan krim Frappuccino dipadukan dengan sirup coklat dan butiran coklat java chip serta ditambah sirup pepermin.

4. Samoa Frappuccino
Samoa Frappuccino
Samoa Frappucino ini merupakan paduan antara kelapa dan moka Frappuccino dengan siraman saus karamel yang dibalut dengan whipcream. Rasa yang dihasilkan sedikit berbeda dari minuman Frappuccino lainnya, namun tetap nikmat tentunya.

5. Marble Mocha Macchiato
Marble Mocha Macchiato
Minuman ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang suka Caramel Macchiato, yang ditambah white mocha dan siraman saus moka di atasnya.

6. Bootleg Brulée
Bootleg Brulée
Minuman ini sering disajikan dalam keadaan panas dengan paduan menarik antara moka putih dan sirup gula beraroma kacang yang ditambahkan lagi dengan sirup karamel sebagai pemanis.

7. Cinnamon Roll Frappuccino
Cinnamon Roll Frappuccino
Minuman putih yang menggoda ini memiliki aroma kayu manis yang pas di hidung dan di mulut. Perpaduan biji vanila Frapuccino dengan sirup beraroma kayu manis membuatnya menjadi enak dinimati untuk menemani sarapan para pelanggan.

8. Cookies & Cream Frappuccino

Cookies & Cream Frappuccino
Jenis Frappuccino ini paling banyak diminati, sebab coklat putih dengan Frappuccino moka yang diblender dicampur dengan coklat java chip membuat minuman ini menggoyang lidah Anda.

9. Banana Cream Pie Frappuccino
Banana Cream Pie Frappuccino
Minuman ini merupakan hasil campuran pisang dan biji vanila Frapuccino ditambah dengan sirup Hazelnut. Membuat minuman ini menjadi pilihan bagi Anda yang suka rasa buah dalam minuman.

10. Apple Juice Orange Blossom
Apple Juice Orange Blossom
Bagi Anda yang tidak suka minuman yang mengandung kopi, dapat memlilih minuman satu ini. Dengan bahan jus apel yang dicampur dengan teh bercita rasa jeruk, membuat Anda menjadi lebih segar.

Menurut Anda minuman mana yang paling nikmat?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…