Pages

Jumat, 27 Desember 2013

Minuman Rahasia Starbucks Yang Tidak Diketahui Orang


Minuman Rahasia Starbucks Yang Tidak Diketahui Orang

Bagi Anda pencinta kopi, tentu nama Starbucks tidak asing di telinga Anda. Namun apakah Anda sudah mencicipi setiap minuman yang ada di Starbucks?

Apakah biasa Anda memesan Frapuccino? Caramel Macchiato? Java Chip? Ternyata masih ada minuman rahasia lainnya di Starbucks yang tidak diketahui orang.

Berikut menu minuman rahasia yang mungkin belum pernah Anda coba.

1. Snickers Frappuccino
Snickers Frappuccino
Minuman ini merupakan campuran Java Chip Frappuccino, seperti coklat chip yang memiliki sedikit aroma kopi dicampur dengan gula kristal dan karamel di atas whipcream.

2. Dirty Hippy
Dirty Hippy
Minuman satu ini merupakan perpaduan antara teh dan susu. Minuman yang mirip teh tarik ini menggunakan susu kedelai sebagai campuran teh Chainya. Dirty Hippy lebih enak daripada teh tarik biasa.

3. Thin Mint Frappuccino
Thin Mint Frappuccino
Minuman ini mengandung rasa mint, dengan perpaduan teh hijau dan krim Frappuccino dipadukan dengan sirup coklat dan butiran coklat java chip serta ditambah sirup pepermin.

4. Samoa Frappuccino
Samoa Frappuccino
Samoa Frappucino ini merupakan paduan antara kelapa dan moka Frappuccino dengan siraman saus karamel yang dibalut dengan whipcream. Rasa yang dihasilkan sedikit berbeda dari minuman Frappuccino lainnya, namun tetap nikmat tentunya.

5. Marble Mocha Macchiato
Marble Mocha Macchiato
Minuman ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang suka Caramel Macchiato, yang ditambah white mocha dan siraman saus moka di atasnya.

6. Bootleg Brulée
Bootleg Brulée
Minuman ini sering disajikan dalam keadaan panas dengan paduan menarik antara moka putih dan sirup gula beraroma kacang yang ditambahkan lagi dengan sirup karamel sebagai pemanis.

7. Cinnamon Roll Frappuccino
Cinnamon Roll Frappuccino
Minuman putih yang menggoda ini memiliki aroma kayu manis yang pas di hidung dan di mulut. Perpaduan biji vanila Frapuccino dengan sirup beraroma kayu manis membuatnya menjadi enak dinimati untuk menemani sarapan para pelanggan.

8. Cookies & Cream Frappuccino

Cookies & Cream Frappuccino
Jenis Frappuccino ini paling banyak diminati, sebab coklat putih dengan Frappuccino moka yang diblender dicampur dengan coklat java chip membuat minuman ini menggoyang lidah Anda.

9. Banana Cream Pie Frappuccino
Banana Cream Pie Frappuccino
Minuman ini merupakan hasil campuran pisang dan biji vanila Frapuccino ditambah dengan sirup Hazelnut. Membuat minuman ini menjadi pilihan bagi Anda yang suka rasa buah dalam minuman.

10. Apple Juice Orange Blossom
Apple Juice Orange Blossom
Bagi Anda yang tidak suka minuman yang mengandung kopi, dapat memlilih minuman satu ini. Dengan bahan jus apel yang dicampur dengan teh bercita rasa jeruk, membuat Anda menjadi lebih segar.

Menurut Anda minuman mana yang paling nikmat?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©