Pages

Sabtu, 21 September 2013

Film Keren Untuk Malam Minggu



NANNY McPHEE



Film ini cocok untuk menemanimu disaat bersantai. Menurut saya, film yang bertemakan keluarga emang tidak akan pernah mati layaknya film bertema percintaan. Tapi sayangnya akhir-akhir ini film keluarga hanya berisikan hiburan semata (dan bahkan seringkali kurang menghibur) dan melupakan pesan moral yang seharusnya ada didalam film bertema keluarga. Untungnya film ini berbeda. Film yang juga berjudul "Nanny McPhee and the Big Bang" ini adalah sebuah film keluarga yang tidak lupa memasukkan pesan moral didalamnya.

Isabel Green adalah seorang ibu yang mempunyai 3 anak, Norman, Megsie, dan Vincent. Ketiganya memang bukan anak yang sangat penurut. Keseharian mereka cukup merepotkan sang ibu yang sedang ditinggal sang suami berperang. Tapi mereka bertiga juga kompak dalam membantu sang ibu mengurusi ladang dan peternakan. Keadaan tambah runyam saat dua sepupu mereka dari kota, Cyril dan Celia datang berkunjung. Karena berasal dari keluarga kaya, keduanya jadi bertingkah sombong, hal yang menyebabkan terjadinya pertengkaran luar biasa antar anak-anak itu.

Tentu aja hal itu bikin sang ibu tambah pusing. Apalagi gangguan juga datang dari paman mereka, Phil yang terus menggoda Isabel untuk menjual ladang guna melunasi hutang Phil. Untung ditengah kekacauan itu datang Nanny McPhee yang memberikan bantuan dengan didikan militer dan kekuatan magis yang dia miliki.

Sebenernya plot film ini tidaklah spesial. Saya sudah bisa menduga kalo segala problema akan bisa selesai dengan kekompakkan keluarga yang disatukan berkat didikan dan magis sang Nanny. Tapi proses menuju kesanalah yang bagi saya sangat spesial. Bagaimana melihat kelima anak yang tadinya saling bermusuhan menjadi kompak sangatlah menarik. Film ini  juga bisa membuat saya peduli dengan keberadaan setiap tokohnya. Bahkan tokoh Mr.Green, ayah dari anak-anak dan istri dari Isabel yang diperankan Evan McGregor yang mana cuma tampil sangat sedikit juga saya pedulikan nasibnya. 

Lihat bagaimana adegan flashback pernikahan yang sebenernya sangat sederhana tapi juga sangat menyentuh. Jajaran cast juga jadi kekuatan film ini. Emma Thompson sebagai Nanny McPhee tetap tampil dengan style uniknya. Maggie Gyllenhaal juga tampil baik sebagai seorang wanita yang cukup stres menghadapi kondisi keluarganya. Munculnya Ralph Fiennes sang Lord Voldemort walopun sebentar juga bisa dimaksimalkan. Dan tentunya kelima bocah cilik di film ini yang tampil sangat alamiah. Film ini dikemas sangat apik,Keren deh ^^


Suckseed!!


Ped adalah kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern.

Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku.

Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses.Nontoh deh Filmnya dijamin seru dan ga ngebosenin ! *Pst sekedar info aja yah, film ini jadi box office di Thailand loh :)

Nih Biodata Pemainnya ^^

Jirayu La-Ongmanee as Ped 
Nickname : Kao



Tinggi : 178 cm
TTL : Thailand, 29 Oktober 1995
Hobby : Bermain gitar
Pendidikan : Amatyakul School, Bangkok
Twitter : @kkankao / kaojirayu9

Movies
2011 Suckseed
2011 Love Julinsee
2009 Phobia 2
2008 BitterSweet BoydPod The Short Film
2007 The Love of Siam
2007 The Legend of Naresuan : part 2
2007 The Legend of Naresuan : Hostage of Hongsawadi

Nattasha Nauljam as Ern
Nickname : Nat



TTL : Thailand, 16 September 1992
Bakat : menyanyi, bermain gitar, menari tarian tradisional Thailand
Pendidikan : Sarjana teknologi Komputer
Artis Favorit : Muse, The Clash, Dashboard
Twitter : @nat_nattasha

Pachara Chirativat Wattana as Koong/Kay
Nickname : Peach



TTL : Thailand, 10 Mei 1993
Pendidikan : Fakultas Perdagangan dan Akuntansi , Manajemen Bisnis Internasional (BBA), Universitas Chulalongkorn
Bakat : bermain gitar
Artis Favorit : Blur, The White Stripes, Muse, The Kills, Nirvana
Twitter : @peach_pachara
(ga nyangka klo Kay sama Koong ternyata cuma satu org aja) 

Thawat Pornrattanaprasert as Ex
Nickname : Earth



TTL :Thailand, 8 Januari 1994
Pendidikan : Pittayakorn Pottisan
Bakat : drum, gitar
Artis Favorit : Bodyslam
Twitter : @earthreacorg
 
Dan Beberapa film lain yang saya rekomendasikan :
  • RESIDENT EVIL: RETRIBUTION

    The Conjuring
    Twilight
    Perahu Kertas
    Transpoter 2
    Insidious
    The Hunger Games
    The Hobbit
    Toy Story 3
    Cinta Dalam Kardus

    Daaan Masih Banyak lagiiii :D


1 komentar:

  1. asli tuh film suckseed seru banget deh , apalagi pas tingkah-tingkah konyol mereka bertiga , mengundang tawa banget ..

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©