Langsung ke konten utama

Diary Sampul Cantik dan Terlengkap


Hai Hai Hai,,, siapa sih yang enggak tau diary?
Semua orang pasti tau, diary adalah sebuah buku yang berisi curahan hati kita masing-masing, baik di saat sedih, galau maupun senang. Biasanya nih, kalau kita bingung mau curhat sama siapa, atau mungkin pingin curhat ke teman tapi malu dan takut teman kita ember bolong, ya jawabannya diary ini. Jadi kita bisa menuliskan perasaan kita yang sesungguhnya tanpa was-was diketahui orang lain. 

Ya tapi tentu aja, diary ini ga bisa ngasih kita solusi buat nyelesain masalah kita. Tapi setidaknya hati kita jadi lebih plong, daripada nggak sama sekali. Oleh karena itu, teman, jika kamu ada masalah cepat selesaikan, jangan sampai jadi galau tingkat dewa, hehe.

Well, di postingan ini, intan mau berbagi sampul diary yang cantik, keren, bagus, modern, vintage, maupun manis, biar tambah semangat nulis di diarynya. Ini dia :)

Flower Diary


Buat kamu yang suka bunga, pas banget deh sama diary yang satu ini. Kesannya indah tapi simple. :)

History Canvas Diary


Keren, modern, simple, ga ribet, cocok buat yang masih abg maupun yang udah berumur. ^^


Life in the Suburbs Organizer


Suka liat pemandangan? atau tempat-tempat indah lainnya? Ini jawabannya. Ini salah satu diary yang aku rekomendasikan. Bagus bangettt >_<

Paris I Love You Diary Vintage





Punya impian atau angan-angan ke Paris? Tapi belum kesampaian? Well ga ada yang ga mungkin. Diary ini cocok banget, simple tapi ngena, hehe.

Dan beberapa contoh sampul diary yg lain ^_^

Aaaa! >.<

 


 






Gimana keren kan? :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…