Pages

Rabu, 17 Juli 2013

Tipe Wanita Single Manakah Kamu?



Jaman sekarang status single sering dipandang rendah dan dibully. Apalagi sekarang ini banyak teknologi yang membuat social media semakin marak di pasaran. Tetapi benar ga sih single berarti sosok yang identik selalu galau, tidak bahagia, dan kehilangan keceriaannya? *bukan aku yah -_-*

Well, menurut aku pribadi ya, sebaiknya jangan terlalu menyudutkan status single sebagai sosok yang tidak bahagia. Nyatanya ga semua wanita single itu selalu galau dan mellow yellow. Sebenarnya single itu beragam kok tipenya. Di antara tipe-tipe wanita single yang pernah aku temui, termasuk tipe manakah kamu, guys? :)

Nah, kalau tipe wanita single yang ini adalah sosok single yang biasanya galau dan doyan 'ngarep'. Setiap ada pria yang mengajaknya berkenalan, ia langsung berpikir yang muluk-muluk dan menganggap bahwa dialah jodohnya. Alhasil, ia akan lebih mudah kecewa dan patah hati saat mengetahui ternyata si pria hanya berniat berteman biasa. *kretek nyess*

Single berjiwa bebas
Doyan berpetualang dan mencintai diri sendiri, si single yang satu ini cenderung punya kemandirian yang cukup mumpuni serta tak peduli apa kata orang. Baginya single mungkin adalah satu-satunya yang terbaik karena ia masih merasa ingin melakukan banyak hal dan belum siap berkomitmen. Bila ditanya kapan pacaran, ia tak akan tersinggung, dan dengan lebih siap menjawabnya, karena ia tahu mana yang terbaik untuknya.

Single belum move on
Status singlenya ini disebabkan karena ia sulit move on. Ia masih sering teringat mantan bahkan rajin setiap hari stalking kegiatan social media mantan. Ia sering menjadikan mantan sebagai topik pembicaraan utama dan cenderung menutup diri dari pria lain yang ingin mengenalnya. :o

Single petualang
Doyan berpetualang namun berbeda dengan si berjiwa bebas. Kalau si berjiwa bebas belum siap berkomitmen, single petualang ini justru doyan tebar-tebar komitmen di mana-mana. Ia gemar lari dari satu pelukan ke pelukan pria lain. Dari hati satu ke hati yang lain sehingga ia dapat memuaskan hasrat berpetualangnya.
Ia juga cenderung tak peduli apa kata orang, karena baginya yang penting ia bahagia. Untungnya biasanya wanita single tipe ini punya penampilan rupawan yang selalu memikat lawan jenisnya.

Single traumatis
Pilihannya tetap single dipengaruhi karena ia masih trauma untuk menjalin hubungan yang baru. Karena pernah merasakan sakit yang teramat sangat melukai dirinya, bagi wanita ini jalinan asmara adalah momok yang menakutkan dan lebih baik dihindari terlebih dahulu.

Single pendiam
Memiliki sifat introvert, cenderung diam, sosok wanita yang satu ini bahkan belum pernah berpacaran. Ia cenderung menutup diri sehingga tak banyak orang yang mengenal dirinya.

Terlalu sering menonton televisi atau film drama, status singlenya lebih banyak disebabkan karena ia berharap bertemu pria seperti di film yang ditontonnya. Baginya, pria-pria di sekitar tak ada yang sempurna dan cocok. (kebanyakan sih tipe yg ini ._.)

Yupps, itu beberapa tipe single, Tipe yg manakah kamu? :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©