Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Melipat Baju Dalam Waktu 2 Detik Saja



Guys, percaya ga kita bisa loh melipat pakaian hanya dalam hitungan 2 detik aja! 
Dilansir dari Dailymail, melipat pakaian kini ga perlu berlama-lama lagi. Apalagi kamu yang memiliki usaha di bidang fashion, laundry dan sejenisnya. Pakaian yang rapi bisa menarik minat konsumen agar terus berlangganan datang ke tempatmu. Untuk itu, seorang pria bernama Dave Hax membuat tutorial mudah melipat pakaian.
Bayangkan, melipat pakaian yang mungkin bisa menghabiskan 1-2 menit, kini bisa dilakukan hanya dalam 2 detik saja. Bagaimana mungkin bisa melipat pakaian dengan kecepatan cahaya seperti itu? Kalau kamu penasaran,bisa langsung pantengin nih videonya di sini. :)




Selain cepat, cara melipat pakaian ini juga terbilang rapi. Dave hanya menarik dua titik pada pakaian dan membenahinya. Hasilnya seperti melipat pakaian secara manual, namun sangat menarik untuk dicoba.
Mungkin kamu merasa bahwa tips ini sangat remeh, namun tips ini cukup berguna misalkan kamu sering bepergian dan harus mengemas pakaianmu sendiri dengan cepat. Tips ini bisa kamu lakukan dengan memperhatikan dua garis pola yang melintang seperti pada contoh di video.
Kebanyakan orang seringkali malas menyeterika setumpuk pakaian karena harus membuat permukaan pakaian menjadi licin dan beberapa pakaian yang tak bisa digantung harus dilipat agar rapi. Melipat pakaian memang butuh ketelatenan. Namun dengan teknik mudah kurang dari 10 detik ini, mungkin kamu bisa memangkas waktu lebih banyak untuk menyeterika dan melipat pakaian.
Sebenarnya tips melipat baju dalam waktu singkat sudah ada cukup lama, terutama di negara-negara Asia. Namun banyak orang yang masih menggunakan cara konvensional untuk melipat pakaian. Kalau bisa melakukannya lebih cepat, mengapa harus melakukan yang lebih lama? Semoga artikel ini berguna ya.. ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©