Pages

Senin, 17 Juni 2013

Serba Serbi Singapore Airlines Part 1



Kekacauan Di Kabin Pesawat Singapore Airlines Akibat Turbulence Parah   

Kita mungkin sering mengakami turbulensi (goncangan) saat sedang menaiki pesawat terbang, tapi goncangan yang dialami di pesawat ini amat serius dan parah sebab goncangan tersebut sampai membuat kopi di cangkir sampai mengotori langit-langit pesawat.

Itulah yang dialami oleh para penumpang pesawat Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ308 yang sedang dalam penerbangan dari Singapura menuju London pada hari Minggu, 2 Juni 2013 kemarin.

Kekacauan dalam kabin pesawat Singapore Airlines saat mengalami turbulence

Pilot dan para pramugari Singapore Airlines yang bertugas sudah memberitahukan kepada semua penumpang bahwa pesawat akan mengalami guncangan sangat hebat

Kejadian tersebut menyebabkan total 11 penumpang dan 1 orang awak kabin cedera ringan. Salah seorang yang terguncang hebat tersebut, Alan Cross, mengatakan bahwa pesawat terguncang teramat keras sehingga menyebabkan kopi salah seorang penumpang melayang dan mengotori langit-langit pesawat. Ia lalu mengambil gambar dan menguploadnya ke Instagram.

Apabila kopi sampai mengotori langit-langit pesawat seperti ini, kita akan segera paham betapa hebatnya goncangan yang dialami oleh pesawat tersebut

Para penumpang sebenarnya sudah diberi peringatan oleh pilot bahwa pesawat akan mengalami turbulence dan kehilangan ketinggian sampai 20 meter secara tiba-tiba yang menyebabkan pemberian sarapan oleh awak kabin ditunda serta diharuskan kembali ke tempat duduk masing-masing untuk mengenakan sabuk pengaman.

Semuanya berantakan di kabin, namun tidak ada satu pun bagasi yang terjatuh dari kabin bagasi

Para penumpang memuji ketenangan dan kecekatan awak kabin yang segera membantu mereka serta membersihkan sisa-sisa kekacauan yang terjadi secara cepat dan efisien

Para penumpang serta satu orang awak kabin yang cedera langsung mendapat perawatan medis ketika pesawat mendarat di Bandara Heathrow, London. Alan Cross memuji kecekatan para pramugari dan awak kabin Singapore Airlines yang dengan cepat memberikan pertolongan kepada para penumpang serta membersihkan "kekacauan" di seluruh kabin.

Goncangan yang teramat parah akibat pesawat tiba-tiba mengalami kehilangan ketinggian menyebabkan semuanya berantakan parah

Benar-benar hebat. Pantas saja Singapore Airlines menyandang rate sebagai maskapai penerbangan bintang 5 karena pelayanan yang mereka berikan selalu berkualifikasi dan berkualitas kelas satu. (Dailymail)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©