Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Pacar Mario Maurer ? Setuju? ^_^


Di posting kali ini aku pengen cerita tentang gimana terkejutnya aku waktu tau Mario sama Gubgib lagi ngerayain Anniv yang ke 9 tahun! sumpah, shock berat.aku mulai gila, capture tweetnya, ngirimin ke orang-orang, jadiin ava twitter, dan ngeliat envy foto mereka berdua. gimana gak shock, soalnya terakhir baca itu Mario udah putus. Setelah tau Gubgib Sumontip itu yang mana, aku mulai ngebandingin dengan lawan main mario di film yang aku pernah tonton. dan menurut aku pribadi sih, hehe kayaknya Mario lebih cocok sama Baifern deh :| hmm mungkin karna ngeliat film Crazy Little thing Called Love aktingnya ngena gitu chemistrynya dapat. Nah, dan setelah nonton beberapa film mario dan ngeliat lawan aktingnya di dapatlah hasil berikut ini :D
*Berdasarkan Survey dan Komentar dari teman-teman sekitar*
(Berdasarkan Film crazy little thing called love, Friendship, dan pacarnya sendiri)

Peringkat kecocokan
1. Baifern Pimchanok As Nam
2. Apinya Sakuljaransoek As Mituna
3. Kachamat Pormsaka Na-Sakornnakorn As Pin
4. Gubgib Sumontip

Nah, dari 4 ciwi cantik di atas yang favorit itu adalah si kakak Baifern :D dan yang paling tidak terfavorit adalah si kakak Gubgib pacarnya mario sendiri. selalu ada sebab sebelum akibat, artinya pasti ada alasan kenapa Baifern yang terfavorit dan Gubgib malah ada di urutan ke-empat. ^^

Nila : *ngeliat foto gubgib* Ini siapaa tann? Kok dekat-dekat Mario dia? *Nila shock, haha. aku jelasin siapa gubgib dan dia mantengin fotonya lumayan lamalah.
"Ya Ampun pacarnya Mario nih? Tuaa. eh enggak, kok kayak wanita jadi-jadian? Eh, ini malah mirip tante-tante *upss :))

Maria  : "Nggak cocok dia sama Gubgib, lebih dapat feelnya sama Baifern walaupun cuma sekilas di liat chemistrynya ada"

Putri : "Aku belum nonton friendship put. cocokan sama Baifernlah. Gubgib cantik sih, tapi di beberapa pose tertentu aja, heheehe"

Aku  : "Dengan baifern cocok, sama apinya juga cocok, asal jangan sama gubgib aja deeh. aku nih kalau udah berhubungan sama yang namanya lawan main sukanya ngebandingin lewat fisik *secara kan gatau sifatnya kayak gimana. makanya aku lebih milih mario sama baifern atau dengan apinya, bukan gubgib"

(PENDAPAT  SEMUANYA)


 "Mario-Baifern. kalau untuk jadi pasangan hidup cocok-cocok aja. yang satu cantik, yang satu ganteng. feel dapat sejak main bareng. para penikmat film juga pasti akan setuju juga. kalau banyak yang suka sama mereka bersama gak ada salahnya mereka jadian*gak salah sih kak, tapi kenapa dia masih sama gubgib itu diaa T_T. bisa jadi kayak kristen sama rob mereka berdua tu dek.

"Mario-Gubgib. ada sisi positif dan negatif sebetulnya. negatifnya, mungkin karena gubgib ini kurang cantik di bandingkan lawan main mario lainnya, makanya jadi banyak yang gak suka, orang-orang pada gak rela aktor pujaannya punya pacar kurang cantik tapi tiba lawan mainnya cantik-cantik. coba aja Gubgib secantik baifern, pasti banyak yang setuju. positifnya, hubungannya udah berlangsung lama. ntah soulmate, bestfriend. mereka udah saling mengetahui satu sama lain. yang intinya lebih nyaman dan terbuka dibandingkan orang lain" *Ganas kak! kereen nih komentarnya ^^

"Mario-Apinya: Secara fisik mereka lebih cocok jadi kakak adik. soalnya apinya agak pendek gitu buat jadi pacar mario. lucu aja kalau ngeliiat mereka ntar jalan berdua. kecil banget sih badannya. kalau badannya kayak baifern atau kachamat oke juga. mukanya juga gak jelek kok, lumayanlaah

"Mario-Kachamat: lebih cocok ke sahabat karib. teman sepermainan yang selalu ada dalam suka duka*asik. mereka sama-sama punya muka cakep, putih, tinggi, menjuallah, jadi cocok-cocok aja sebenarnya kalau mereka jadian.


Daaan, inilah foto mario dan gubgib yang bikin aku shock!


Anniversary yang ke 9 tahun! kayaknya berlaku lagu a thousand years deh ._.


Pemutaran Jan Dara *Seperti acara nikahan mereka berdua yaa -_-

 

Mario Gubgib beserta anak-anak mereka :') *gak relaaa, huhu

Nah, setelah liat beberapa foto mesra Mario Gubgib, Mari kenalan dulu sama Baifern, Apinya, Kachamat dan Gubgib* lagi yaa :)


BAIFERN PIMCHANOK


sexy lips, haha :))





Cantik kan si P Baifern ini? makanya dia ada di urutan pertamaa ;)


APINYA SAKULJARANSOEK




Manisnyaaaa :)



KACHAMAT PORMSAKA NA-SAKORNAKORN


 

Sueee maaak :D


 

berhubung p yang satu ini bukan artis terkenal, fotonya cukup sekian :))


GUBGIB SUMONTIP

*Pacar Mario* Ciyus ni? .-.


 

kakak satu ini emang fashionable, mungkin itu yg buat mario jatuh cinta, kenapa ga sama aku aja? :') *nangisgulinguling*


 


Nah, inilah wajah-wajah pacar dan lawan main Mario. Ada yang punya pendapat lain tentang ini? please comment. Khob khun kha! :)

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©