Langsung ke konten utama

5 Film Terlucu dan Teromantis Thailand



  1. Crazy Little Things Called Love 

    Sutradara      : Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn, Wasin Pokpong
    Pemain          : Mario Maurer, Pimchanok Luevisadpaibul
    Nam (Pimchanok Luevisadpaibul) punya tampang nggak menarik saat dia kecil. Dia memendam rasa ke Shone, cowok paling populer di sekolah. Nam nggak mudah menyerah, dia melakukan apa saja supaya Shone memperhatikannya.dan akhirnya saat dia besar.. dia tonton aja ya, :P

  2. Suckseed 

    Sutradara      : Chayanop Boonprakob
    Pemain          : Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat
    Tiga cowok bernama Koong, Ex dan Ped membentuk grup musik rock untuk membuat Ern terkesan. Meski usaha mereka sudah maksimal, tapi band mereka buruk dan anggota berakhir sebagai pecundang. Koong dan Ped Bermusuhan saat peed membuatkan sebuah lagu untuk Ern,hal itu membuat band benar benar bubar..Tetapi Ern sukses dengan bandnya yang bernama The Arena..Saat  acara reuni,Band The Arena menjadi bintang tamu,dan di saat itulah Ped menyanyikan lagu kenangan Suckseed,yang membuat Koong terharu.. Saat itulah Koong dan Ped baikkan..

  3. ATM Error 

    Sutradara      : Mez Tharatorn
    Pemain          : Preechaya Pongthanikorn, Chantavit Dhanasevi
    Aturan dilarang pacaran sesama pegawai bikin Jib dan Sua kerepotan waktu berniat untuk menikah setelah berpacaran selama 5 tahun. Nah, akibat kesalahan kecil di mesin ATM, Bank JNBC tempat keduanya bekerja merugi besar. Jib yang ditugaskan meminta bantuan Sua yang meminta syarat dirinya harus  menjadi istri yang berbakti kepada suami, dalam arti mundur dari pekerjaan, kalau Sua berhasil menyelesaikan kasus ini. (LM-KI).

  4. My Name is Love 

    Sutradara      : Wasin Pokpong
    Pemain          : Arak Amornsupasiri, Bo Thunyasupan
    Gadis gemuk bernama Ger naksir cowok populer di sekolah bernama Que. Naas, cinta Ger bertepuk sebelah tangan dengan cara yang menyakitkan. Sakit hati dengan penolakan Que, Ger bersumpah jika dirinya dewasa dan tumbuh cantik, akan membuat Que bertekuk lutut padanya.

  5. Hello Stranger 

    Sutradara      :  Banjong Pisanthanakun
    Pemain          : Chunthawit Thanasewi, Nuengthida Sophon
    Bertemu nggak sengaja saat liburan ke Korea Selatan, May dan Dang memutuskan untuk liburan berdua dengan saling merahasiakan namanya masing-masing.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…