Pages

Senin, 17 Juni 2013

12 Maskapai Penerbangan Dengan Pramugari Tercantik di Dunia


Inilah 10 Maskapai Penerbangan Dengan Pramugari Tercantik di Dunia - Anda pasti setuju dong kalau setiap kali naik pesawat ditemani oleh pramugari-pramugari cantik yang setia menemani kita? Pramugari tersebut tidak hanya cantik, bahkan di beberapa negara para pramugari dibekali kemampuan khusus seperti bela diri, menari, dan banyak lagi yang lainnya.

Asosiasi Pramugari Internasional (AFA) Juli tahun lalu telah mengeluarkan daftar sepuluh maskapai penerbangan dengan pramugari paling cantik sedunia. Ingin tahu maskapai apa saja yang memiliki pramugari tercantik di dunia? 

Berikut 10 Maskapai Penerbangan Dengan Pramugari Tercantik di Dunia:

1. El Al Airlines, Israel



Maskapai asal Israel ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam 10 maskapai yang diumumnkan oleh AFA. Negara ini memang terkenal memiliki wanita-wanita cantik yang eksotis dan menggoda.

Maskapai El Al Airlines bermarkas di Bandar Udara Internasional Ben Gurion, Tel Aviv. Maskapai ini melayani rute penerbangan meliputi Afrika, Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah.

2. Aerolineas Argentinas, Argentina


img


Maskapai yang berhasil menduduki peringkat kedua adalah Aerolineas Argentinas yang bermarkas di Ibukota Buenos Aires, Argentina.  Maskapai ini melayani 56 rute penerbangan menggunakan 33 armada pesawat.

3. Shenzhen Airlines, China



Shenzhen Airlines di China berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai maskapai yang memiliki pramugari tercantik sejagad. Maskapai ini bermarkas di Benniu Changzhou, China. Shenzhen Airlines hanya melayani rute penerbangan dalam negeri saja.

4. Qatar Airways, Qatar


img



Qatar Airways merupakan satu dari lima maskapai penerbangan dunia yang mendapat status bintang lima dari perusahaan riset mengenai maskapai penerbangan asal Inggris, Skytrax.

Maskapai ini bermarkas di Bandar Udara Internasional, Doha, Qatar dan melayani 100 rute penerbangan internasional dengan 110 armada.

5. Asiana Airlines, Korea Selatan





Asiana menduduki peringkat lima sebagai maskapai pemilik pramugari cantik sejagat dengan wajah-wajah imut khas penyanyi K-Pop. Maskapai ini bermarkas di Ibukota Seoul, Korea Selatan.

Asiana melayani rute di berbagai wilayah di Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Oceania. Asiana memiliki 14 rute penerbangan domestik dan 85 jalur internasional. Selain itu Asiana Airlines juga menyediakan 20 rute penerbangan kargo.

6. China Airlines, Taiwan, China



Maskapai China Airlines berpusat di Bandar Udara Internasional Taoyuan, Taiwan, ini melayani rute penerbangan ke wilayah Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Oceania.

7. Air India, India



Maskapai pesawat berpusat di Bandar Udara Internasional Chhatrapati Shivaji, Mumbai, ini memiliki wajah ala Bollywood. Ini adalah kali pertama maskapai ini dinobatkan dalam daftar salah satu maskapai dengan pramugari tercantik sejagat 2012.

Air India melayani rute penerbangan ke wilayah Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

8. Air France-KLM, Perancis



Maskapai ini terkenal dengan pramugari yang berpakaian modis dan juga wajah sangat cantik. Maskapai gabungan antara Air France dan KLM Belanda ini berkantor pusat di Bandar Udara Roissy-Charles de Gaulle dekat Ibu Kota Paris.

9. SriLankan Airlines, Sri Lanka




Maskapai yang berdiri pada 1979 ini sebelumnya dikenal sebagai Air Lanka. Dengan 23 armada pesawatnya, SriLanka Airlines kini dapat melayani 61 rute penerbangan ke 35 negara di dunia.

10. Sichuan Airlines, China


img


Maskapai berbasis di Bandar Udara Internasional Chengdu, Provinsi Sichuan, China. Maskapai ini melayani rute penerbangan domestik. Namun, pada Juni tahun lalu, maskapai ini mulai menjajaki penerbangan menuju Kota Vancouver, Kanada.

11. Qantas Airways


Baru-baru ini Qantas Airways memamerkan seragam baru pramugarinya di Sydney, Australia. Busana baru pramugari ini dikenakan oleh model cantik, Miranda Kerr yang juga menjadi duta Qantas Airways.
Model Victoria Secret ini berlenggak-lenggok di atas runway, bersama pramugari Qantas lainnya. Seragam baru pramugari Qantas ini dirancang oleh desainer kelahiran Melbourne, Martint Grant.
Warna utama dari seragam ini adalah hitam dengan potongan yang elegan. Selain hitam, ada warna terang yang menghias seragam yaitu pink dan oranye terang.
Tentunya, desain seragam yang dikenakan Miranda Kerr berbeda dengan seragam Qantas pada tahun 1974-1985. Seragam rancangan desainer Pucci, memiliki warna yang lebih tua seperti cokelat, hijau tua, merah tua, dan biru tua.

12.Singapore Airlines

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©