Langsung ke konten utama

7 Cara Sederhana Agar Tampil Cantik



Kali ini buat kamu yang demam shoping, pengen tampil  seru dengan gaya yang seru juga pastinya. Nah kali ini ada tips yang paling oke buat mewujudkan mimpi kamu. Yang pengen tampil beda, lebih keren, lebih warna-warni pokoknya, tapi modal dikit, dompet menipis alias kanker (kantong kering), atau juga lagi dihadapkan dengan problematika hidup, seperti kehilangan duit, punya duit tapi hemat alias pelit, atau sayang duit sayang gayanya juga. nah pilihan yang terakhir itu tepat banget. Menurut arus globalisasi, zaman sekarang kalo gak pintar-pintar ngatur duit, dompet gak di rapat-rapat peke gembok pintu, kita bisa ketelan arus karena katanya nih sekarang zaman serba moderen, serba instan dan praktis, siap jadi, lurus mulus pokoknya dah, tapi soal harga yang membengkak, bikin mata bisa loncat kesana-kemari.

Bikin mikir juga buat makan sepiring dalam sehari. Gak mau dong berdampak buat kualitas gaya hidup kamu, cara berpakaian kamu, pengen modis kaya tante-tante di tv. Ini dia solusi buat kamu yang pengen minggat dari masalah dan juga mimpi buruk disepanjang tidur. Gak ada salahnya kamu tampil dengan gaya yang oke juga dengan harga yang murah, sederhana dengan cara yang praktis sekalipun dalam kondisi yang dadakan. Orang yang liat juga gak bakalan ngerti baju pake pita yang kamu pake itu cuma dua puluh ribu di toko. Nah, biar gak ketahuan, juga tentunya sayang duit nih. 7 tips berikut semoga bisa membantu kamu dalam memilih gaya sesuai dengan perkembangan zaman, dan tentu dengan harga yang terjangkau pula.
1. Rambut sebagai pancaran utama kamu
Buat yang gak sempat ke salon untuk menghadiri acara resmi, kamu harus kreatif dengan pelembab rambut. Sekarang pelembab sudah bisa didapatkan dengan ukuran yang kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Tatanan rambut cukup dengan menyisirkan dengan jari kamu, usahakan tangan dalam keadaan bersih dan tidak bercampur dengan krim atau bahan lainnya. Sebab bisa berdampak pada kesehatan rambut kamu.
2. Produk bayi paling ampuh buat yang berjerawat
Buat yang punya masalah sama wajah yang direrumputi jerawat, atau masalah kulit berminyak. Jangan khawatir, itu semua tidak akan menghalangi gaya kamu buat tampil seru di depan teman-teman. Jerawat akan terlihat seram kalo dibiarin keliatan, coba deh pake krim anti ruam bayi. Loh kok malah pindah ke produk bayi? Jangan salah. Produk bayi ini lebih murah harganya, dan ampuh lebih cepat menghilangkan jerawat, dibandingkan krim jerawat yang harganya menjulang, juga menjadi isu pedas dikalangan wanita. Kalo ada yang mudah dan murah, kenapa tidak.
3. Bibir sebagai pancaran kecantikan
Atau yang punya masalah sama bibir kering. Cantik juga nampak dari cara berbicara. Biasanya wanita paling cenderung berbicara dengan hati -hati atau ditata tutur bahasanya. Memiliki bibir yang kering akan menjadi penghalang dalam komunikasi kita dengan orang lain. Maka dari itu, kamu penting banget menggunkan fondution bibir sebelum menggunakan lipstik. Ini berguna untuk menjaga keutuhan lipstik kamu agar tahan lama. Lipstik yang digunakan harus lebih indah dengan memancarkan warna yang merona. Karena dapat membantu untuk mencerahkan pesona wajah kamu.
4. Membeli baju dengan kualitas bahannya, bukan harga atau juga tempat dimana baju itu dijual.
Mal, butik, atau toko-toko yang berkilau dengan silauan lampunya tentu sudah pasti menjual baju-baju dengan harga yang mahal, tidak semuanya bagus terutama bahan dari baju tersebut. Zaman sekarang kalo gak belanja di mall katanya gak gaul atau murahan. Seperti yang terjual di emperan jalan atau ditempat-tempat yang banyak pengunjungnya. Untuk membeli baju intinya kita lihat dari kualitas bahannya. Menyerap keringat atau hanya sekedar kain asal jadi. Buat yang pengen tampil lebih menarik, selain memilih bahannya bagus, kamu juga harus jeli melihat baju dengan motif yang mirip dengan motif yang banyak dijual di butik atau di mall, minimal masih mengikuti trend sekarang. Pilih warna baju dengan warna yang lebih hidup, karena mudah dipadukan dengan warna apa saja. Warna juga mempengaruhi kualitas baju yang kamu pakai. Berani tampil keren harus berani juga memadukan warna dengan warna yang lain. Biar lebih hemat lagi, kamu bisa membeli baju di tempat penjualan yang disana terjual baju-baju hasil karena tidak terjual lagi. Tapi bukan baju bekas loh, alias babebo(baju bekas bos). Tapi gak ada salah juga sich, yang penting bahan dan motifnya harus dipertimbangkan lagi buat gaya kamu.
5. Tambah pernak-pernik
Nah, sebagai pendukungnya. Pernak-pernik juga penting nih buat nambah gaya kamu. Seperti menambahkan bros pada baju atau pada kerudung yang berjilbab. Baju yang terlihat polos akan biasa saja kesannya. Boleh di bumbui dengan kalung atau aksesoris lainnya. Yang merasa gak pede sama kalung, karena ngerasa lebih besar kalung dari dirinya, disarankan delete aja biar buruk sangka itu hilang. Baju yang bagus tidak akan tampil menarik kalo kamu gak berani nambahin aksesoris didalamnya. Itu juga mendukung ketika pancaran mata tertuju pada kamu. Aksesoris disini banyak dijual ditempat-tempat yang bernuansa seni kerajinan. Cenderung deh belanja ke tempat seperti ini. Selain karena masih bersifat natural, harganya juga lumayan oke. Karena bahannya gak jauh-jauh juga. seperti batu giok yang dipake buat anting atau kalung. Memang semakin natural semakin mahal juga sich, tapi kalo permintaannya banyak, kita bisa diberi kompensasi harga yang lebih terjangkau.
6. Parfum pengampuh suasana
Nah kalo udah siap buat milih baju yang berbahan bagus, harga murah dan terjangkau, udah pede pake aksesoris yang natural juga, kita emang udah keliatan oke di depan teman atau  ibu-ibu arisan. Tapi lebih sip lagi kalo kita tampil dengan aroma wewangian. Alias pake parfum. Parfum untuk saat ini gak mahal-mahal amat. Yang penting kita harus hemat dalam pemakainnya. Sedikit saja baunya sudah membaur kemana-mana. Parfum juga bisa menjadi ciri khas kita. Belum nyampe rumah, didalam udah pada ngerti kalo yang diluar itu kita. Padahal kita belum bertemu langsung, tapi wangi parfum kita yang nyampe duluan. Parfum dapat mengubah suasana hati kita rupanya.

7. Pilih pengalas kaki yang nyaman
Biasanya yang paling terkahir dipandang dari cara berpakaian kita adalah kondisi pengalas kaki kita. Ini yang bahaya. Sepatu yang digunakan dengan warna yang terlalu mencolok juga dapat menutupi pancaran warna dari penggunaan yang lain. seperti lipstik dan warna baju. Menggunakan sepatu yang haknya lebih dari ukuran maksimal kemampuan kamu juga bisa berakibat buruk buat kamu. Gunakan saja pengalas kaki yang sekiranya enak buat kamu pakai kemanapun kamu pergi. Jangan terlalu polos juga, dengan motif bunga atau tali juga udah mendukung gaya kamu. Biasanya kalo udah gak nahan sama hak yang ketinggian, terus salting alias salah tingkah lihat orang banyak, udah deh, gedubrak-gedubrak. Nabrak yang lain terus jatuh dengan keadaan yang memalukan. Hindari deh ancaman buruk seperti ini. Nah dengan kenyamanan saja itu sudah menjadi modal penting buat kamu pakai kemana pun itu kamu mau.
Nah, itu cuma sekedar saran buat kamu-kamu yang sedang pusing alias dompet menipis. Tampil dengan cara yang sederhana udah mendukung kualitas gaya kamu. Yang penting itu percaya diri aja. Oke, sip.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Biodata Pemeran Heart Series

Yuki Kato  Biodata: Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato
Nama Populer : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

Biografi Yuki Kato

Biografi Yuki Kato Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur. Pendidikan Yuki Kato adalah mantan siswi SD Fajar Hidayah dan SMP Sekolah Pilar Indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi di SMA Bakti Mulya 400 Sinetron Inikah R…

3 Cara Mudah Membungkus Kado Yang Keren

Kado melambangkan banyak hal. Mulai dari tanda kasih sayang, perhatian, penghargaan, hingga penghormatan. Kado selalu melekat sebagai hadiah yang kita berikan pada peristiwa-peristiwa penting, seperti acara pernikahan dan ulang tahun. Kado bukanlah sekadar pemberian, tapi juga memiliki makna sehingga untuk membungkusnya tidak boleh asal-asalan. Kenapa?

Kado ibarat ungkapan hati dan perasaan kita. Jika kita memberikan kado dengan bungkus yang tidak rapi dan terkesan asal-asalan, tentu akan mengundang asumsi bahwa ekspresi ungkapan kita tidak baik. Tidak menandakan bahwa kita menghargai nilai pemberian tersebut melalui kado itu. 

Sebaliknya, jika kado dibungkus dengan indah, penerimanya akan sangat senang. Sekalipun isinya sederhana, dengan pembungkusan sentuhan seni, akan terkesan istimewa dan mahal. Ada beragam variasi seni bungkus kado, bisa berbentuk baju batik, tas, kotak, dompet, atau kantung. Berikut ini contoh membuat kado "kemeja batik pria".


Bahan dan alat:
  -    1 lemb…

Sinopsis film Silent Hill

Silent Hill. Film yang menceritakan tentang seorang anak angkat yang ternyata reinkarnasi dari sisi baik Alessa (anak yang mati dibakar dan mengutuk tempat bernama silent hill itu menjadi kota hantu) dan selalu meracau ingin pergi ke silent hill. Akhirnya Ibu nya yang bernama Rose membawa Sharon ke Silent Hill pada malam hari. 

Ia tidak menghiraukan peringatan masyarakat sekitar yang mengatakan bahwa Silent Hill telah ditutup karena bara api yang masih menyala di dasar Bumi yang disebabkan oleh kebakaran hebat 30 tahun yang lalu. Ternyata, bukan hanya bara api saja yang mengancam kota mati ini, tapi juga kutukan iblis yang ingin balas dendam selama 30 tahun terus mencekam kota ini saat kegelapan (darkness) datang dan menghabisi siapa pun yang masuk dalam wilayahnya kecuali di church tempat para fanatik yang membakar Alessa 30 tahun lalu, dan Rose serta polisi wanita bernama Cybil yang menilangnya yang harus terseret masuk ke dunia lain di Silent Hill. 

Yang menarik saat adegan suaminya …