Pages

Jumat, 17 Mei 2013

3 Tempat Kuliner Anti Galau di Bali



Halo kawan :)
Kali ini intan mau berbagi tempat"kuliner yang asiik di Denpasar yang pernah intan kunjungi. Kalau kalian datang kesini dijamin ga bakal nyesel dan anti galau pula. Hihi, penasaran? yuk intip, ini diaa ;)

Soerabi Bandung

Jalan PB. Sudirman (Jalan Selamet Riyadi) DenpasarBali 




Ini nih tempatnya pecinta kue serabi.Letaknya di Jalan PB. Sudirman (Jalan Selamet Riyadi) Denpasar, Bali  Tempat ini cocok buat anak muda yang pingin cari makanan manis-manis. Harganya pun ramah untuk kantong pelajar. Bisa buat nongkrong sama genk, sama teman, ttm, kakak, sodara atau sama pacar mungkin *uhuk*. 

Dari sekian daftar menu yang ditawarkan, yang paling sering dicari adalah serabi durian keju. Perpaduan antara durian yang legit manis dengan keju yang sedikit asin, rasanya harmonis banget di mulut *cielah kayak apaan aja*. Minumny pun es milo, atau es teh, hmm, nikmat. Buat yang ga suka sama durian, tenang aja, masih ada serabi coklat keju. Selain menawarkan serabi, disini juga menawarkan jagung manis dengan berbagai rasa. 

Pokoknya tempat ini pas sekali buat kalian yang lapar saat malam hari :)

  

  



Bubur Ayam Bang Yossi

Jalan Teuku Umar (Simpang Enam) Denpasar, Bali



Terletak di Jalan Teuku Umar (Simpang Enam) Denpasar, Bali. Tempat ini menjadi salah satu tempat nostalgia dulu. Nah buat pecinta bubur seperti intan, ini tempat pas banget, buburnya dijamin pingin nambah lagi deh, hehe.  Bubur ini cocok buat breakfast, lunch ataupun dinner. Selain enak, kita juga bisa beli pisang goreng wijen dan singkong keju di sebelah tempatnya. Bubur ayam yang diberi taburan bawang goreng, dan kerupuk sebagai pelengkap ditambah sate usus yang menambah sensasi maknyusnya.

So tunggu apa lagi? Mari cicipi :)

  



Warung Nasi Gandul & Wedang Superhero

Jalan Teuku Umar (Simpang Enam) DenpasarBali 80114





Namanya aja udah heboh, gimana rasanya? Hihi, ga usah ditanya lagi, rasanya benar"nikmatt. Selain jual nasi gandul, disini juga jual beraneka ragam jajanan dan minuman yang namanya unik pula. Ada wedang ronde,wedang JAKA (Jahe Kacang), roti bakar keju, berbagai jenis mie yang benar"pas. Tambah pas lagi kalau makan nasi gandul + wedang ronde + roti bakar + pas hujan = ajiiibb ^^
Harga makanan disini cukup ramah dikantong. Tempat ini buka jam 6 sore, dan pesan intan kalau kesini usahakan jangan hari sabtu ya, karena antriannya panjang, dan lama. Okke? :D


  

  


Yak cukup sekian info tentang tempat kuliner di Bali, semoga bermanfat :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©