Langsung ke konten utama

Sinopsis Film Resident Evil 2-5



Buat kalian penggemar film zombie, pasti udah ga asing lagi sama film Resident Evil. Yups, film keren yang menceritakan dunia yang terancam oleh zombie. Hanya ada satu tempat yang aman, yaitu Alaska. Tentu saja tokoh utamanya si cantik dan kuat, Alice (Milla Jovovich) yang membuat film ini benar-benar seru. Okedeh, aku bagi-bagiin nih buat pecinta film RE kayak aku, sinopsis Resident Evil 2-5, ini dia :)

Resident Evil Apocalypse

RE Apocalypse.jpg

Alice akhirnya berhasil lolos dari rumah sakit, namun ia mendapati Raccoon City telah dijangkiti virus mematikan yang telah membuat kota tersebut dikuasai zombie ganas. Hal itu disebabkan oleh perintah Jendral Cain membuka The Hive

Dalam petualangannya kali ini, Alice bertemu dengan sejumlah rekan baru seperti reporter Terri Morales, Carlos Oliveira, dan duet LJ dan Nicholai yang mendapat tugas untuk menemukan seorang gadis kecil bernama Angie. Tidak hanya itu, Alice mendapat kompatriot baru yang tidak kalah tangguh bernama Jill Valentine.

Mereka berenam akhirnya bersatu untuk satu tujuan : menemukan biang keladi semua kejadian tersebut sekaligus menemukan penawar bagi virus yang membuat Raccoon City menjadi sebuah kota mati. Bukan tidak mungkin, virus tersebut akan menjalar ke kota-kota lain.

Namun tugas mereka tidak mudah. Selain dihadapkan oleh serbuan ratusan zombie, mereka mendapat musuh baru yang misterius bernama Nemesis. Diduga, produk terbaru The Umbrella Corporation ini dulunya adalah mantan 'sahabat' Alice yang bernama Matt Adison yang telah dijangkiti virus mematikan tersebut di film pertama.

Resident Evil Extinction
RE Extinction.jpg
Alice, salah satu ciptaan super Umbrella kini berjalan sendirian menyusuri gurun tandus dan kering. Ia mengetahui bahwa dirinya dicari oleh Umbrella melalui pelacakan satelit. Dr. Isaac terus mencoba mencarinya, karena Alice adalah kunci utama dari pembuatan antivirus untuk menetralan pengaruh virus-T.
Sementara itu, beberapa anggota ‘ex-Raccoon City’ yang selamat seperti Carlos Olivera dan L.J. tampak mengikuti konvoi yang sebagian warga yang selamat yang dipimpin oleh Claire Redfield.
Pagi harinya, tim tersebut dikejutkan oleh banyaknya burung gagak yang mencoba mencari mangsa. Carlos bersama Claire memimpin tim untuk menyelamatkan diri. Namun Nurse Betty bersama beberapa orang tewas akibat serangan burung gagak tersebut. Tak lama berselang, datanglah Alice. Dan dengan kekuatan supranaturalnya, ia membasmi serangan burung gagak tersebut.
Alice menerangkan kepada Claire bahwa satu-satunya tempat yang masih aman adalah Alaska. Namun ternyata untuk sampai kesana dibutuhkan bahan bakar yang cukup, dan bahan bakar yang dimiliki tim konvoi ternyata kurang. Dan mereka memutuskan mencari bahan bakar ke kota besar terdekat yaitu Las Vegas.
Dr. Isaac yang sudah mengetahui bahwa tim tersebut akan pergi ke Las Vegas langsung mendahului dan membawa beberapa zombie ganas untuk menyerang tim konvoi. Sesampainya tim konvoi di Las Vegas, mereka langsung diserang oleh zombie. Sementara L.J. yang berubah menjadi zombie lalu mengigit Carlos. Carlos akhirnya menembak mati L.J.
Sementara itu, Alice dicoba untuk dimatikan melalui komputer oleh Dr. Isaace. Namun malah satelit Umbrella yang hancur. Alice kemudian mendekati kemah tempat Dr. Isaacs bersembunyi dan langsung menghabisi semua pasukan Umbrella. Dr. Isaacs yang ketakutan langsung kabur memakai helikopter. Namun ketika Dr. Isaacs mendekati heli, ia tergigit oleh zombie bawaannya sendiri. Dr. Isaacs berhasil kabur, dan Alice tampak akan menembak heli tersebut lalu diurungkan sebab itulah satu-satunya kendaraan menuju Alaska.
Sementara itu di lab Umbrella, Dr. Isaacs berubah menjadi Tyrant dan membunuh seisi lab tersebut. White Queen mengunci Dr. Isaacs di bawah tanah. Di permukaan, Carlos yang sudah tergigit tampak muntah-muntah, dan mengatakan pada Alice bahwa sudah terlambat. Carlos kemudian menrencanakan hara-kiri untuk memudahkan tim konvoi mendekati markas Umbrella.
Alice bersama tim kemudian masuk setelah Carlos meledakkan pintu masuk. Alice meminta Claire dan K-Mart agar segera pergi, sementara Alice sendiri masuk kedalam lab. Ia terkejut karena di diluar sebelum ia masuk kedalam lab , banyak kloning dari dirinya yang mati terbunuh . Di dalam lab ia bertemu dengan White Queen dan sang komputer menjelaskan bahwa Dr. Isaacs sudah berubah menjadi monster. Alice kemudian masuk ke lab bawah tanah. tak beberapa lama kemudian, alice bertemu dengan kloningannya yang masih dalam proses. seharusnya kloningan yang belum sempurna itu tidak boleh keluar dulu. namun karena dr.Isaacs yang sudah menjadi monstr tiba2 datang dan mengagetkan, kloningan itu keluar dari kaca dan mati.
Di bagian bawah lab ia bertemu dengan Tyrant Dr. Isaacs dan bertarung sampai akhirnya Dr. Isaacs tewas oleh laser. di tempat pengecekkan kloningan alice . Namun sebelum laser yang sama mengenai Alice, kloning Alice yang ternyata masih hidup saat keluar dari tempatnya terlebih dulu mematikan laser tersebut.
Di Jepang, pihak Umbrella Jepang memutuskan semua riset akan dilanjutkan di markas Umbrella Jepang setelah markas di AS hancur. Namun sebelum mereka memulai, Alice muncul lewat hologram dan berkata akan mengejar mereka bersama teman-teman Alice.
Film ini berakhir dengan Alice dan kloningnya yang melihat ribuan kloning Alice ditempat yang sama.

Resident Evil 4: Afterlife


Download Resident Evil 4: Afterlife


Dunia masih dilanda virus T yang mengubah manusia menjadi zombie dan hampir tak ada lagi tempat aman buat manusia. Dalam pengembaraannya, Alice (Milla Jovovich) juga masih harus bersembunyi dari incaran para petinggi Umbrella Corporation sambil berusaha mencari jalan untuk meruntuhkan perusahaan raksasa yang bertanggung jawab atas pemusnahan manusia ini. Semakin dekat Alice pada Umbrella Corporation, semakin berat pula musuh yang harus dihadapi.
Saat muncul harapan untuk mempertahankan ras manusia dari serbuan zombie, segera saja Alice membawa sisa-sisa manusia yang bertahan hidup menuju Los Angeles, tempat yang konon aman dari serbuan zombie. Sayangnya, petunjuk itu sepertinya hanyalah jebakan. Sesampainya rombongan di Los Angeles, kota ini ternyata telah jadi puing-puing yang dikuasai zombie dan hampir saja Alice dan rombongannya jatuh ke dalam perangkap maut ini.Bagian keempat dari franchise RESIDENT EVIL ini adalah hasil besutan sutradara Paul W. S. Anderson dari naskah yang ditulisnya sendiri. Film ini menandai untuk pertama kalinya RESIDENT EVIL diproduksi dalam format 3D. Film ini juga menjadi yang pertama memasukkan lebih banyak karakter dari versi video game-nya ke dalam film. Kabarnya, Majini dan The Executioner yang muncul di seri kelima dari versi game-nya juga akan muncul dalam film yang akan diedarkan Screen Gems mulai bulan September nanti ini.

Resident Evil Retribution


Resident Evil, yang suka dengan film horror makhluk zombie pasti tahu dengan film ini. Untuk selanjutnya Resident Evil mengambil judul Retribution. Dan bisa dibilang film ini adalah Resident Evil 5. Untuk sinopsis Resident Evil 5 jalan ceritanya kalau tidak salah seperti berikut
T-Virus yang adalah virus yang berasal dari The Umbrella Corporation bakal kembali ancam bumi. Virus tersebut merubah populasi dunia jadi makhluk ‘zombie’ pemangsa daging yang menyeramkan. Satu-satunya harapan umat manusia musim ini hanyalah Alice (Milla Jovovich) yang sangat memahami tentang seluk-beluk yang berasal dari Umbrella Corporation yang juga bakal mengungkap kerumitan dari masa lalunya yang terhubung sambil Perusahaan itu.
Alice selanjutnya melanjutkan petualangan serta aksi pengejarannya yang berasal dari Tokyo menuju New York, Washington D C, hingga Moscow, selanjutnya puncaknya merupakan pada kenyataan yang bakal membikin dirinya memikirkan lagi seluruh kejadian serta petualangan yang sudah dialaminya selama ini.
Dengan pertolongan dari para sahabat serta rekan-rekan barunya, Alice mesti berjuang mengamankan diri dari dunia yang lagi dilanda kekacauan besar tersebut. Hitungan mundur bakal kehancuran tersebut sudah dimulai. :)

Komentar

  1. kak izin copas ya
    nih alamat blog ku
    rakmul.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Biodata Pemeran Heart Series

Yuki Kato  Biodata: Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato
Nama Populer : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

Biografi Yuki Kato

Biografi Yuki Kato Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur. Pendidikan Yuki Kato adalah mantan siswi SD Fajar Hidayah dan SMP Sekolah Pilar Indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi di SMA Bakti Mulya 400 Sinetron Inikah R…

3 Cara Mudah Membungkus Kado Yang Keren

Kado melambangkan banyak hal. Mulai dari tanda kasih sayang, perhatian, penghargaan, hingga penghormatan. Kado selalu melekat sebagai hadiah yang kita berikan pada peristiwa-peristiwa penting, seperti acara pernikahan dan ulang tahun. Kado bukanlah sekadar pemberian, tapi juga memiliki makna sehingga untuk membungkusnya tidak boleh asal-asalan. Kenapa?

Kado ibarat ungkapan hati dan perasaan kita. Jika kita memberikan kado dengan bungkus yang tidak rapi dan terkesan asal-asalan, tentu akan mengundang asumsi bahwa ekspresi ungkapan kita tidak baik. Tidak menandakan bahwa kita menghargai nilai pemberian tersebut melalui kado itu. 

Sebaliknya, jika kado dibungkus dengan indah, penerimanya akan sangat senang. Sekalipun isinya sederhana, dengan pembungkusan sentuhan seni, akan terkesan istimewa dan mahal. Ada beragam variasi seni bungkus kado, bisa berbentuk baju batik, tas, kotak, dompet, atau kantung. Berikut ini contoh membuat kado "kemeja batik pria".


Bahan dan alat:
  -    1 lemb…

Sinopsis film Silent Hill

Silent Hill. Film yang menceritakan tentang seorang anak angkat yang ternyata reinkarnasi dari sisi baik Alessa (anak yang mati dibakar dan mengutuk tempat bernama silent hill itu menjadi kota hantu) dan selalu meracau ingin pergi ke silent hill. Akhirnya Ibu nya yang bernama Rose membawa Sharon ke Silent Hill pada malam hari. 

Ia tidak menghiraukan peringatan masyarakat sekitar yang mengatakan bahwa Silent Hill telah ditutup karena bara api yang masih menyala di dasar Bumi yang disebabkan oleh kebakaran hebat 30 tahun yang lalu. Ternyata, bukan hanya bara api saja yang mengancam kota mati ini, tapi juga kutukan iblis yang ingin balas dendam selama 30 tahun terus mencekam kota ini saat kegelapan (darkness) datang dan menghabisi siapa pun yang masuk dalam wilayahnya kecuali di church tempat para fanatik yang membakar Alessa 30 tahun lalu, dan Rose serta polisi wanita bernama Cybil yang menilangnya yang harus terseret masuk ke dunia lain di Silent Hill. 

Yang menarik saat adegan suaminya …