Pages

Senin, 01 April 2013

Chef Aiko Kena Santet?


Santet tengah hangat dibicarakan, menyusul rencana DPR untuk memasukkan salah satu pasal tentang santet dalam undang-undang. Praktik santet sendiri diyakini terjadi di masyarakat luas oleh sebagian masyarakat Indonesia.
Artis Chef Aiko mengaku terkena penyakit kiriman atau yang biasa disebut santet. Ketika dihubungi melalui telpon genggamnya, dia pun membenarkan kabar tersebut.
"Iya nih, sakitnya nggak jelas. Antara percaya nggak percaya. Katanya sakitnya kiriman," ujar Chef Aiko di ujung telpon, Minggu (31/3/2013).
Pemilik nama lengkap Aiko Sarwosri itu mengaku mengalami sakit mistis. Dia muntah darah setelah melihat cahaya aneh di depan rumahnya, menyerupai petir.
"Awalnya ada petir di depan rumah aku, warnanya ungu kebiru-biruan. Aku penasaran, apa sih. Aku lihat ke luar, nggak ada apa-apa. Petirnya sampai 3 kali. Aku coba tanya sama guru spiritual aku, katanya itu 'Tenung' (sejenis santet)," ceritanya.
Aiko tidak mau menuduh siapa yang mengirimkan santet itu. Meski dirinya memiliki kecurigaan pada seseorang.
"Bukannya nggak curiga, pasti itu ada. Tapi aku dipesenin, jangan menuduh dulu, takutnya su'udzon (prasangka buruk). Pasti ada orang yang nggak suka walaupun kita sudah berbuat baik. Pasti ada saja yang nggak terima dengan omongan atau perlakuan kita," pungkasnya. Kapanlagi.com 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©