Pages

Selasa, 26 Maret 2013

Keanehan Dalam Potret di Bali


Hai guys, kali ini aku mau ngasi info tentang foto-foto yang mengganjal yang pernah aku temui. So ini dia :)



Pernah baca buku ini enggak? Yupps, aku nemuin ini iseng-iseng saat melihat buku di toko buku yang cukup ternama. Isinya apa sih? Kok bisa Penjor dibilang Lebay?  Well, aku cuma liat sekilas aja, ga sempet baca bukunya *soalnya buru-buru* hehe, bagi yg berminat, beli sendiri ya.. :)



Ini nih kejanggalan yang sangat aneh menurutku. Bagi orang Bali *khususnya Agama Hindu* pasti tahu donk, umumnya Gebogan berisi hiasan bunga, rangkaian buah-buahan, atau roti yang berbentuk memanjang (roti kukus).  Anehnya di dalam gebogan ini terdapat bir, fanta, coca cola, yang sangat nyeleneh menurutku. Gebogan itu dibuat sebagai bentuk wujud rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, tapi dalam Gebogan ini dibuat dengan tujuan apa? Apakah untuk hiasan/ pesta?
Menurutmu gimana guys? Setujukah dengan gebogan seperti ini ? >_<

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©