Langsung ke konten utama

5 Film Horor Thailand Terseram dan Terbaik



Berbicara mengenai raja film Asia, jika mengenai percintaan tak dapat di pungkiri lagi negeri ginseng Korea lah rajanya, film Jepang dengan animenya, film China dengan suguhan laganya, film India dengan bollywoodnya dan Indonesia pun tidak ketinggalan dengan film horror komedi berbau seks. Tapi jika bicara masalah film horror Asia, maka Thailand sebagai rajanya. Karena hampir semua film Thailand yang ada bergenre Horror.

Film horror Thailand benar - benar film yang menyuguhkan ketegangan dari adegannya serta di iringi dentingan musiknya  yang juga bernuansa menyeramkan. Film horror thailand benar benar menyuguhkan nuansa yang berbeda dengan alur dan ending cerita yang sukar ditebak dan kita selalu di buat penasaran terus untuk menonton. 


Walaupun juga tidak semua film horror thailand juga bagus dikarenakan saya juga pernah menonton film horror Thailand yang hampir sebagian besar film horror thailand meyeramkan! *Alasan padahal takut film horor* hehe :D

Berikut daftar film horror Thailand menyeramkan yang wajib kalian tonton :



1. THE MEAT GRINDER (2009)


Film ini saya kategorikan film yang cukup sadis  dan suram karena disepanjang cerita kita akan disuguhkan dengan potongan daging dan darah manusia. Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Buss yang memiliki kepribadian tertutup. Kehidupannya diselimuti oleh kemiskinan dan mengalami masa lalu yang benar-benar membuat dirinya trauma. Dia memiliki usaha mie ayam keliling, tapi usahanya ini tidak mampu membuatnya bertahan hidup dari kemiskinan dan kejaran dari para rentenir.

Suatu hari ketika Buss sedang berjualan, tiba-tiba saja terjadi sebuah demonstrasi yang berujung pada kerusuhan. Orang-orang pada berlari dikejar oleh para polisi. Buss pun menyelamatkan diri dari kerusuhan itu. Sesampainya dirumah Buss terkejut karena menemukan sesosok mayat tergeletak di dalam gerobak mienya.
Sejak itulah terbersit dalam pikiran Buss untuk menggunakan daging manusia sebagai bahan utama mie ayamnya. Membunuh dan membunuh itulah yang dilakukan Buss yang ternyata membuat mie ayamnya agar  terasa lebih enak


2. 4bia (2008) dan Phobia 2 (2009)




Saya rasa anda sudah pernah menonton  Film ini karena film ini termasuk terlaris di Asia sehingga memiliki sekuel kedua. Film ini berisi beberapa film-film pendek  atau jenis film omnibus  (4 film pendek di 4phobia dan 5 film pendek di phobia 2) yang ditulis oleh sutradara yang berbeda - beda. Di Phobia 2 bahkan salah satu produser film horror thailand shutter Visute Poolvoralaks menjadi sutradara di salahsatu cerita dilm tersebut. Saya tidak akan menerangkan sinopsisnya karena akan sangat panjang, buat yang belum nonton dont miss it, recomended movie.


3. SHUTTER (2004)




Ini adalah film horror yang pertama kali saya tonton dan merupakan legenda film horror thailand karena sangat terkenal sampai dibikin remake oleh hollywood. Saya rasa anda juga sudah menonton film ini. Film ini bercerita tentang Seorang fotografer muda dan pacarnya menemukan bayangan misterius pada foto-foto mereka setelah mereka mengalami sebuah kecelakaan. Setelah kecelakaan itu mereka mulai dibayang bayangi oleh sesosok wanita misterius. Film ini memiliki ending yang tidak terduga.


4. ALONE (2007)



Seingat saya Alone merupakan film kedua yang saya pernah tonton. Ceritanya ialah tentang sepasang kembar siam yang bernama Pim dan Ploy yang akan berjanji sehidup dan semati. Walaupun kembar mereka memiliki dua sifat yang berbeda. Pim memiliki sifat penyabar dan Ploy memiliki sifat yang emosional. Suatu ketika mereka memperebutkan seorang pria dan akhirnya terjadilah pertengkaran diantara mereka hingga Pim memutuskan untuk melepaskan diri. Hingga salah satu dari mereka membunuh kembarannya. Film ini juga memiliki ending cerita yang tidak terduga.


4. GHOST of MAE NAK (2005) 3D (2012)




Film yang menceritakan Hantu Legenda Thailand. Bercerita tentang sepasang pengantin baru Mak dan Nak yang harus terpaksa berpisah dikarenakan sang pria (Mak) harus menjalani wajib militer padahal sang wanita (Nak)  sedang hamil muda.  Setelah hampir satu tahun sang pria kembali lagi kekampung halamannya dan menemui istri dan anaknya. Namun ia melihat istrinya dalam keadaan yang aneh dan ia tidak menyadari bahwa istrinya sudah meninggal. Film ini cukup menyeramkan namun sayang akting peran pembantunya sangat jelek. Film ini juga memiliki remake pada tahun 2012 dengan judul yang sama tapi menggunakan teknologi 3D.


5. SICK NURSES (2007)




Nah kalu film ini cukup segar karena kita akan disuguhi suster -suster yang cantik tapi gila. Film ini menceritakan skandal seorang dokter terhadap perawatnya. Seorang perawat kemudian dibunuh untuk kemudian dijual organnya. Arwah sang perawat kemudian menghantui perawat lainnya. Mereka kemudian disiksa sebelum dibunuh dengan kejam. Walaupun film ini agak sedikit BB+ namun nuansa horrornya lebih terasa. Film cukup sadis karena di isi oleh adegan  penyiksaan, buat kalian yang tidak kuat melihat adegan penyiksaan saya sarankan jangan menonton. ^_^

Komentar

  1. GAK BISA DOWNLOAD PERCUMA AJA

    BalasHapus
  2. film horornya memang benar-benar mencekam sekali ya , apalagi kalau soal pembunuhan begitu ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…