Pages

Sabtu, 23 Maret 2013

5 Film Horor Thailand Terseram dan Terbaik



Berbicara mengenai raja film Asia, jika mengenai percintaan tak dapat di pungkiri lagi negeri ginseng Korea lah rajanya, film Jepang dengan animenya, film China dengan suguhan laganya, film India dengan bollywoodnya dan Indonesia pun tidak ketinggalan dengan film horror komedi berbau seks. Tapi jika bicara masalah film horror Asia, maka Thailand sebagai rajanya. Karena hampir semua film Thailand yang ada bergenre Horror.

Film horror Thailand benar - benar film yang menyuguhkan ketegangan dari adegannya serta di iringi dentingan musiknya  yang juga bernuansa menyeramkan. Film horror thailand benar benar menyuguhkan nuansa yang berbeda dengan alur dan ending cerita yang sukar ditebak dan kita selalu di buat penasaran terus untuk menonton. 


Walaupun juga tidak semua film horror thailand juga bagus dikarenakan saya juga pernah menonton film horror Thailand yang hampir sebagian besar film horror thailand meyeramkan! *Alasan padahal takut film horor* hehe :D

Berikut daftar film horror Thailand menyeramkan yang wajib kalian tonton :



1. THE MEAT GRINDER (2009)


Film ini saya kategorikan film yang cukup sadis  dan suram karena disepanjang cerita kita akan disuguhkan dengan potongan daging dan darah manusia. Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Buss yang memiliki kepribadian tertutup. Kehidupannya diselimuti oleh kemiskinan dan mengalami masa lalu yang benar-benar membuat dirinya trauma. Dia memiliki usaha mie ayam keliling, tapi usahanya ini tidak mampu membuatnya bertahan hidup dari kemiskinan dan kejaran dari para rentenir.

Suatu hari ketika Buss sedang berjualan, tiba-tiba saja terjadi sebuah demonstrasi yang berujung pada kerusuhan. Orang-orang pada berlari dikejar oleh para polisi. Buss pun menyelamatkan diri dari kerusuhan itu. Sesampainya dirumah Buss terkejut karena menemukan sesosok mayat tergeletak di dalam gerobak mienya.
Sejak itulah terbersit dalam pikiran Buss untuk menggunakan daging manusia sebagai bahan utama mie ayamnya. Membunuh dan membunuh itulah yang dilakukan Buss yang ternyata membuat mie ayamnya agar  terasa lebih enak


2. 4bia (2008) dan Phobia 2 (2009)




Saya rasa anda sudah pernah menonton  Film ini karena film ini termasuk terlaris di Asia sehingga memiliki sekuel kedua. Film ini berisi beberapa film-film pendek  atau jenis film omnibus  (4 film pendek di 4phobia dan 5 film pendek di phobia 2) yang ditulis oleh sutradara yang berbeda - beda. Di Phobia 2 bahkan salah satu produser film horror thailand shutter Visute Poolvoralaks menjadi sutradara di salahsatu cerita dilm tersebut. Saya tidak akan menerangkan sinopsisnya karena akan sangat panjang, buat yang belum nonton dont miss it, recomended movie.


3. SHUTTER (2004)




Ini adalah film horror yang pertama kali saya tonton dan merupakan legenda film horror thailand karena sangat terkenal sampai dibikin remake oleh hollywood. Saya rasa anda juga sudah menonton film ini. Film ini bercerita tentang Seorang fotografer muda dan pacarnya menemukan bayangan misterius pada foto-foto mereka setelah mereka mengalami sebuah kecelakaan. Setelah kecelakaan itu mereka mulai dibayang bayangi oleh sesosok wanita misterius. Film ini memiliki ending yang tidak terduga.


4. ALONE (2007)



Seingat saya Alone merupakan film kedua yang saya pernah tonton. Ceritanya ialah tentang sepasang kembar siam yang bernama Pim dan Ploy yang akan berjanji sehidup dan semati. Walaupun kembar mereka memiliki dua sifat yang berbeda. Pim memiliki sifat penyabar dan Ploy memiliki sifat yang emosional. Suatu ketika mereka memperebutkan seorang pria dan akhirnya terjadilah pertengkaran diantara mereka hingga Pim memutuskan untuk melepaskan diri. Hingga salah satu dari mereka membunuh kembarannya. Film ini juga memiliki ending cerita yang tidak terduga.


4. GHOST of MAE NAK (2005) 3D (2012)




Film yang menceritakan Hantu Legenda Thailand. Bercerita tentang sepasang pengantin baru Mak dan Nak yang harus terpaksa berpisah dikarenakan sang pria (Mak) harus menjalani wajib militer padahal sang wanita (Nak)  sedang hamil muda.  Setelah hampir satu tahun sang pria kembali lagi kekampung halamannya dan menemui istri dan anaknya. Namun ia melihat istrinya dalam keadaan yang aneh dan ia tidak menyadari bahwa istrinya sudah meninggal. Film ini cukup menyeramkan namun sayang akting peran pembantunya sangat jelek. Film ini juga memiliki remake pada tahun 2012 dengan judul yang sama tapi menggunakan teknologi 3D.


5. SICK NURSES (2007)




Nah kalu film ini cukup segar karena kita akan disuguhi suster -suster yang cantik tapi gila. Film ini menceritakan skandal seorang dokter terhadap perawatnya. Seorang perawat kemudian dibunuh untuk kemudian dijual organnya. Arwah sang perawat kemudian menghantui perawat lainnya. Mereka kemudian disiksa sebelum dibunuh dengan kejam. Walaupun film ini agak sedikit BB+ namun nuansa horrornya lebih terasa. Film cukup sadis karena di isi oleh adegan  penyiksaan, buat kalian yang tidak kuat melihat adegan penyiksaan saya sarankan jangan menonton. ^_^

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Share It

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Label

Adaptasi (1) Artis (1) Babi (1) Baca buku (1) Bahasa (1) Bahasa Rusia (1) Bakery (1) Bali (3) Bali Bakery (1) Bebek (1) Belajar (1) berprestasi (1) Best Restaurant (1) Bunga (1) Carbonara (1) Cheesecake (1) Cinta Laura (1) Coffe (1) Cowo (1) Cowok (1) Cozy (1) Cream (1) Cuek (1) Delicious (2) Denpasar (1) Duck (2) Eat (1) Efektif (1) EXCELENT (1) Flowers (1) FOLLOWERS (1) FOLLOWING (1) Food (2) Fruits (1) Fun (1) Gebetan (1) GEOGRAFI (1) Gift (1) Gita Gutawa (1) Hangout (1) Hari Ibu (1) Holiday (1) Indonesia (1) Japanese (1) Jatuh Cinta (1) Kado (1) Ke Luar Negeri (1) Kreatif (1) KRITIS (1) Kuliner (1) LAHAN (1) Lezat (1) Malu PDKT (1) Mama (1) Maudy Ayunda (1) Mother's day (1) never give up (1) NONFOLLBACK (1) PDKT (1) Pendidikan (1) Place (1) Play (1) Pork (1) Restaurant (1) Rose (1) Rusia (1) Sayang (1) Seminyak (1) serius (1) Smart (1) Starbucks (1) Stress (1) Student (1) Study (2) Study hard (1) Sunflower (1) Sushi Tei (1) Tiramisu (1) Traditional (1) TrIK PDKT (1) TWITTER (1) Ubud (2) Vidi (1)

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Sponsor





























Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

Labels

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©