Pages

Senin, 11 Februari 2013

Tentang Deva Ekada




Siapa siih yg gk kenal anak kece yg satu ini? Yapps bener dia Deva. Deva adalah seorang finalis dari IC3 yg memiliki suara yg khas dan juga cara bernyanyi yg khass..!
Entah kenapa, belakangan ini aku seneng banget sama tuh Deva, wktu aku liat dia di youtube ehhsumfahhh suara keren wajah juga kerenn. Dia juga aku masukinn sebagai idolaku setelah one direction.. :D *alay.com* -_-


Nama Lengkap:
Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra

Jenis Kelamin:

Laki-laki

Tempat & Tanggal lahir:

Kapal, 15 Nopember 1997

Alamat:
Jl. Raya Kapal No. 3. Lingk/ Br. Langon
Kelurahan Kapal Kec. Mengwi Kab. Badung


Email:
deva_cool15@hotmail.com


Website:
www.devasociety.ning.com http://www.ngrdevasociety.ning.com/


Motto:
Do the best for All


Nama Orang Tua:
A. A. Ngr. Putra Oyong W. ST, MT. (ayah)
Ida Yuliani, SE., M.Si. (ibu)


PENDIDIKAN:

Play Group Fajar Harapan, Abianbase – Badung Tahun 1999 - 2001
TK Fajar Harapan , Abianbase – Badung Tahun 2001 - 2003
SD Raj Yamuna Denpasar Tahun 2003 - 2009
SMP Negeri 2 Denpasar. Tahun 2009 – 2012

SMA N 3 Denpasar, Bali (sekarang kelas 10)

PRESTASI:

Pertukaran Pelajar dan Pertunjukan Budaya (Menari Baris Tunggal) ke Jepang bersama Perguruan Raj Yamuna Tahun 2006
Juara II Lomba Menghitung Anak SD “Pentas Kretif Anak Cerdas” Tahun 2007
Pertukaran Pelajar dan Pertunjukan Budaya (Menari Baris Tunggal dan Menyanyi) ke Australia bersama Perguruan Raj Yamuna Tahun 2008
Parade Lagu Pop Daerah PKB ke XXX Th. 2008
Harapan I Lomba Lagu Perjuangan Se-Bali Th. 2008
Terbaik IV Gending Rare Bali TV Tahun 2008
Juara I Fotogenik Kategori Anak-Anak Family Party II Tahun 2008
Juara II Model Busana Casual Kategori Anak-Anak Family Party II Tahun 2008
Juara III Paduan Suara Tingkat SD Se- Kota Denpasar Tahun 2009
Juara II Lomba Jingle Dancow se Bali Tahun 2009
Juara II Lomba Lagu Pop Daerah Katagori Anak Putra pada PKB ke XXXI Tahun 2009
Juara III Lomba Band Pelajar Se- Bali Dewata TV (vokalis) Tahun 2009
Finalis 10 Besar Idola Cilik 3 RCTI Tahun 2010
Juara II Lomba Lagu Pop Daerah Pekan Seni Remaja (PSR) Tk SMP se Denpasar 2010
Parade Lagu Pop Bali PKB ke XXXII Duta Kota Denpasar Th 2010

Tebak yg mana? :p


Extra:

-Bintang Iklan Layanan Sosial “Om Suastiastu” Bali TV *Tahun 2003-2006
-Album Gending Rare Bali TV Tahun 2008
*Lagu:
-Pesisi Kedonganan (solo)
- Selunglung sebayantaka (trio)
- Panganjali
- Bali Lestari



- Lagu:
- Kamu dan Aku Bisa (14 Idola Cilik 3)
- Dengarkan Curhatku (10 Idola Cilik 3)
- Jangan Putus Asa ( 6 Idola)


Fanspage : DevaSocietyIndonesia
Twitter : @deva_ekada15 



And guys, this pict of Devaa, selamaat melihat wajah keceee devaaa (ˆ▽ˆʃƪ)

Bagi kacamatanya donk :D
❤_

Ngaca dulu ^^
Ajeg Bali
yuhuuu ^_^
:D
Tak maafin kok :p
Ciiatt!
Sekiiann tentang idolaku, terima kasih kawan.. ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©