Langsung ke konten utama

Gaya Rambut Paling Cocok Untuk Wanita Asia



Sebelum perayaan Imlek, beberapa orang seringkali memotong rambutnya. Konon katanya hal tersebut dilakukan untuk membuang sial ataupun membuat tampilan menjadi baru dan segar di tahun baru. Apalagi pada Tahun Baru Imlek saat ini berdekatan dengan hari kasih sayang atau Valentine. Untuk kamu yang sudah berpasangan, tentunya ingin tampil cantik di hadapan pasangan kamu kan? 

Namun, sudahkah kamu menentukan gaya rambut yang paling cocok untuk acara Imlek atau Valentine nanti? Ini dia gaya rambut yang paling cocok dan gaya untuk wanita Asia menurut majalah Hair Ideas.

1. School Girl Bangs 


rambut school Gaya Rambut Paling Cocok Untuk Wanita Asia

Model rambut yang satu ini termasuk dalam jenis low-maintenance cut. Gaya rambut ini menguji keahlian hairstylist dalam menganalisa jenis tekstur rambut dengan menggunting rambut sesuai dengan arah tumbuh rambut secara natural. 


2. Multicurl 




Model rambut ini patut dicoba untuk kamu yang memiliki jenis rambut halus, tipis, dan kurang bervolume. Tampilan rambut dengan perpaduan ikal berukuran sedang dengan gelombang yang longgar akan membuat efek yang lebih bervolume dan penuh pada rambut. Biarkan bagian separuh bagian atas lurus sehingga bagian bawah ikal bergelombang semakin terlihat.



3. Wavy Bob 

rambut wavy Gaya Rambut Paling Cocok Untuk Wanita Asia

Gaya rambut yang satu ini mungkin sudah seringkali kamu lihat di berbagai serian atau drama Korea, Jepang, ataupun Taiwan. Potongan rambut simple dengan variasi gelombang ikal ini memang menjadikan gaya rambut ini berbeda dan menarik untuk dicoba. Tampilan wajah pun akan terlihat fresh dan modern.



4. Fancy Updo 



Gaya rambut updo sudah lama menjadi andalan wanita Asia untuk tampilan rambut yang ringkas, rapi, dan simple. Bahkan, gaya rambut ini menjadi solusi saat wanita mengalami bad hair day. Jadi jika kamu sedang terburu-buru dan tidak memiliki banyak waktu untuk menata rmbut, tarik rambut ke atas dan buatlah gelungan di bagian atas rambut. Biarkan sedikit berantakan untuk memberikan kesan natural. Kamu pun bisa memberikan aksesoris rambut untuk tampilan yang semakin cantik.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…