Pages

Minggu, 03 Februari 2013

Gaya Rambut Paling Cocok Untuk Wanita Asia



Sebelum perayaan Imlek, beberapa orang seringkali memotong rambutnya. Konon katanya hal tersebut dilakukan untuk membuang sial ataupun membuat tampilan menjadi baru dan segar di tahun baru. Apalagi pada Tahun Baru Imlek saat ini berdekatan dengan hari kasih sayang atau Valentine. Untuk kamu yang sudah berpasangan, tentunya ingin tampil cantik di hadapan pasangan kamu kan? 

Namun, sudahkah kamu menentukan gaya rambut yang paling cocok untuk acara Imlek atau Valentine nanti? Ini dia gaya rambut yang paling cocok dan gaya untuk wanita Asia menurut majalah Hair Ideas.

1. School Girl Bangs 


rambut school Gaya Rambut Paling Cocok Untuk Wanita Asia

Model rambut yang satu ini termasuk dalam jenis low-maintenance cut. Gaya rambut ini menguji keahlian hairstylist dalam menganalisa jenis tekstur rambut dengan menggunting rambut sesuai dengan arah tumbuh rambut secara natural. 


2. Multicurl 




Model rambut ini patut dicoba untuk kamu yang memiliki jenis rambut halus, tipis, dan kurang bervolume. Tampilan rambut dengan perpaduan ikal berukuran sedang dengan gelombang yang longgar akan membuat efek yang lebih bervolume dan penuh pada rambut. Biarkan bagian separuh bagian atas lurus sehingga bagian bawah ikal bergelombang semakin terlihat.



3. Wavy Bob 

rambut wavy Gaya Rambut Paling Cocok Untuk Wanita Asia

Gaya rambut yang satu ini mungkin sudah seringkali kamu lihat di berbagai serian atau drama Korea, Jepang, ataupun Taiwan. Potongan rambut simple dengan variasi gelombang ikal ini memang menjadikan gaya rambut ini berbeda dan menarik untuk dicoba. Tampilan wajah pun akan terlihat fresh dan modern.



4. Fancy Updo 



Gaya rambut updo sudah lama menjadi andalan wanita Asia untuk tampilan rambut yang ringkas, rapi, dan simple. Bahkan, gaya rambut ini menjadi solusi saat wanita mengalami bad hair day. Jadi jika kamu sedang terburu-buru dan tidak memiliki banyak waktu untuk menata rmbut, tarik rambut ke atas dan buatlah gelungan di bagian atas rambut. Biarkan sedikit berantakan untuk memberikan kesan natural. Kamu pun bisa memberikan aksesoris rambut untuk tampilan yang semakin cantik.

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©