Pages

Rabu, 06 Februari 2013

Cinta Laura Main di Resident Evil 6 ?



Cinta Laura dikabarkan akan segera bermain dalam film internasional keduanya. Setelah sebelumnya sukses di film The Philosopher, kini artis kelahiran Jerman tersebut dikabarkan akan segera memainkan karakter Ashley Graham di salah satu film zombie terlaris di Amerika, Resident Evil 6.

Di dalam gamenya, Ashley Graham sendirei merupakan anak perempuan dari Presiden Amerika Serikat. Diculik oleh kelompok misterius, Ashley ditahan di sebuah daerah yang dirahasiakan di Eropa. Dan sialnya, tempat itu sudah terlanjur dikelilingi oleh para zombie yang pola pikirannya telah terparasit.

Rencananya, Ashley akan digunakan oleh Osmund Saddler, Sang Pemimpin dari kelompok tersebut untuk sebuah ritual rahasia. Dan hal inilah yang akan menjadi sebuah tantangan bagi Leon S. Kennedy, untuk menyelamatkannya.

Dalam situs Imdb, aktris berusia 18 tahun itu dikabarkan akan memerankan karakter bernama Ashley Graham. Namun soal kebenarannya, belum bisa dipastikan.

"Hahaha. Really?," tulis Cinta di Twitter sambil menautkan link yang mengabarkan keterlibatan Cinta di 'Resident Evil 6'.


"Bukan excited lagi, hebohnya luar biasa, masa IMDB mau bohong," ungkap Herdiana, ibu Cinta Laura melalui telepon seluler, Rabu (6/2). Cinta yang saat ini tengah melanjutkan studinya di Columbia University, New York, memang kadang menyempatkan diri ikut casting di produksi film Hollywood.

Awalnya, Cinta memang hanya berniat kuliah di Negeri Paman Sam itu. Tapi ia malah mendapat tawaran main di film 'The Philosopher'. Dalam film itu, ia tampil bareng antara lain bintang 'Harry Potter' Bonnie Wright.

Film 'The Philosopher' merupakan garapan produser Hollywood George Zakk dan Cybill. Pengambilan gambarnya sebagian besar dilakukan di wilayah Indonesia seperti Pegunungan Bromo, Candi Prambanan dan Belitung.

Dan jika benar-benar terpilih, dirinya bakal beradu akting dengan Milla Jovovich guna memerankan tokoh Ashley Graham yang merupakan salah satu pemeran kunci di film tersebut.

*Yaampun Cinta bikin aku iri deh, dari tahun 2007 aku udah suka bangt sama Resident Evil terutama pemeran Alice, Milla Jovovich, ga kebayang bisa syuting bareng dia, envy bgt! :''), tpi sbgai fans Resident Evil, aku mendukung Cinta sepenuhnya, semoga Cinta beneran main di Resident Evil 6, Semangat Cinta!* ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©