Pages

Rabu, 20 Februari 2013

8 Rahasia Kecantikan Dari Seluruh Dunia



Rahasia kecantikan dunia
Bicara soal kecantikan, nenek moyang kita telah mewariskan beragam tips kecantikan yang ampuh untuk merawat kulit. Salah satunya adalah mengonsumsi kunyit asam, selain membuat kulit jadi halus dan lembut, kunyit asam juga bisa melangsingkan tubuh.
Beda negara, beda pula warisan kecantikan nenek moyang yang diberikan. Di beberapa negara lain, ada bahan-bahan alami dari dapur yang digunakan menjadi bahan kecantikan. Ada pula yang menggunakan teknik massage untuk menjadi cantik. Hmmm... daripada penasaran, yuk kita baca bagaimana sih rahasia kecantikan wanita di negara lain
.
Di India
Wanita di India memiliki rambut yang tebal dan bersinar. Rahasianya, nenek moyang mereka mengajarkan untuk memakai minyak kelapa dalam perawatan rambut. Jadi, mereka diminta memassagekan minyak kelapa tersebut ke seluruh bagian rambut. Namun, terlebih dahulu, minyak tersebut dihangatkan. Setelah dimassage, dibiarkan selama semalam, dan keesokan harinya baru dibilas.
Hasilnya, rambut akan lebih lebat, bersinar, serta kuat dan tak mudah patah.

Di China
Pijat refleksi ternyata mempengaruhi kecantikan kulit dan melancarkan peredaran darah lho. Menurut nenek moyang mereka, apabila peredaran darah seluruh tubuh lancar, otomatis tubuh dapat membantu menyembuhkan diri sendiri. Salah satunya apabila kulit mengalami luka atau peradangan seperti jerawat.

Di Colombia
Wanita Colombia mencacah bawang putih untuk digunakan masker pada kukunya. Diaplikasikan pada kuku seminggu sekali agar kuku tetap kuat dan mengkilap.

Di Yunani
Wanita Yunani terkenal melakukan diet Mediterania yang masih dilakukan banyak wanita di dunia hingga sekarang. Intinya, pola makan omega-3 dan omega-6 harus terjaga sehingga kulit menjadi cantik dan tetap sehat. Selain itu, mereka juga dianjurkan makan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan minyak zaitun.

Di Mesir
Wanita Mesir percaya bahwa mandi susu dapat membantu melembutkan kulit serta meregenerasi kulit. Tambahkan saja 2 gelas susu ke dalam air mandi dan berendamlah di sana 10-15 menit, niscaya kulit akan lebih halus dan lembut.

Di Israel
Adanya Laut Mati menjadi sebuah kekayaan alam yang sangat luar biasa di Israel. Tak hanya pemandangannya saja yang dibanggakan. kabarnya garam yang larut di Laut Mati dapat membantu menghilangkan racun di tubuh saat berendam di sana.

Di Spanyol
Wanita Spanyol memotong tipis-tipis kentang kemudian mengompres mata dengan irisan kentang tersebut selama 10 menit setiap hari untuk menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam di mata.

Di Brazil
Berbeda lagi dengan wanita Brazil, mereka cenderung menyukai mandi pasir untuk menangkal selulit, menghaluskan kulit serta menstimulasi peredaran darah.

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©