Langsung ke konten utama

8 Rahasia Kecantikan Dari Seluruh Dunia



Rahasia kecantikan dunia
Bicara soal kecantikan, nenek moyang kita telah mewariskan beragam tips kecantikan yang ampuh untuk merawat kulit. Salah satunya adalah mengonsumsi kunyit asam, selain membuat kulit jadi halus dan lembut, kunyit asam juga bisa melangsingkan tubuh.
Beda negara, beda pula warisan kecantikan nenek moyang yang diberikan. Di beberapa negara lain, ada bahan-bahan alami dari dapur yang digunakan menjadi bahan kecantikan. Ada pula yang menggunakan teknik massage untuk menjadi cantik. Hmmm... daripada penasaran, yuk kita baca bagaimana sih rahasia kecantikan wanita di negara lain
.
Di India
Wanita di India memiliki rambut yang tebal dan bersinar. Rahasianya, nenek moyang mereka mengajarkan untuk memakai minyak kelapa dalam perawatan rambut. Jadi, mereka diminta memassagekan minyak kelapa tersebut ke seluruh bagian rambut. Namun, terlebih dahulu, minyak tersebut dihangatkan. Setelah dimassage, dibiarkan selama semalam, dan keesokan harinya baru dibilas.
Hasilnya, rambut akan lebih lebat, bersinar, serta kuat dan tak mudah patah.

Di China
Pijat refleksi ternyata mempengaruhi kecantikan kulit dan melancarkan peredaran darah lho. Menurut nenek moyang mereka, apabila peredaran darah seluruh tubuh lancar, otomatis tubuh dapat membantu menyembuhkan diri sendiri. Salah satunya apabila kulit mengalami luka atau peradangan seperti jerawat.

Di Colombia
Wanita Colombia mencacah bawang putih untuk digunakan masker pada kukunya. Diaplikasikan pada kuku seminggu sekali agar kuku tetap kuat dan mengkilap.

Di Yunani
Wanita Yunani terkenal melakukan diet Mediterania yang masih dilakukan banyak wanita di dunia hingga sekarang. Intinya, pola makan omega-3 dan omega-6 harus terjaga sehingga kulit menjadi cantik dan tetap sehat. Selain itu, mereka juga dianjurkan makan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan minyak zaitun.

Di Mesir
Wanita Mesir percaya bahwa mandi susu dapat membantu melembutkan kulit serta meregenerasi kulit. Tambahkan saja 2 gelas susu ke dalam air mandi dan berendamlah di sana 10-15 menit, niscaya kulit akan lebih halus dan lembut.

Di Israel
Adanya Laut Mati menjadi sebuah kekayaan alam yang sangat luar biasa di Israel. Tak hanya pemandangannya saja yang dibanggakan. kabarnya garam yang larut di Laut Mati dapat membantu menghilangkan racun di tubuh saat berendam di sana.

Di Spanyol
Wanita Spanyol memotong tipis-tipis kentang kemudian mengompres mata dengan irisan kentang tersebut selama 10 menit setiap hari untuk menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam di mata.

Di Brazil
Berbeda lagi dengan wanita Brazil, mereka cenderung menyukai mandi pasir untuk menangkal selulit, menghaluskan kulit serta menstimulasi peredaran darah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…