Pages

Rabu, 06 Februari 2013

7 Kasus Perselingkuhan Terheboh di Dunia Hollywood


Perselingkuhan Zayn Malik beberapa waktu lalu seolah menunjukkan bahwa pengkhianatan telah menjadi budaya di dunia Hollywood. Sebelumnya, kasus perselingkuhan yang tak kalah heboh juga sempat melanda dunia selebriti.
Salah satu kasus yang tak kalah heboh baru terjadi beberapa bulan lalu.Kristen Stewart yang telah empat tahun menjalin hubungan denganRobert Pattinson dikabarkan punya hubungan terlarang dengan Rupert Sanders.
Selain kedua kasus di atas, masih banyak kasus yang juga mencengangkan dunia. Kasus perselingkuhan siapa sajakah itu? Yuk kita cari tahu jawabannya di sini! 
1. Zayn Malik - Courtney Webb


Beberapa waktu lalu, fans One Direction dibuat terkejut oleh pengakuan pelayan klub malam bernama Courtney Webb. Bagaimana tidak, wanita berdarah Australia itu mengaku telah melakukan hubungan badan bersama Zayn Malik.
Zayn sendiri diketahui sedang menjalin hubungan dengan Perrie Edwards. Namun hingga kini, pihak Zayn dan Perrie belum memberikan komentar apa-apa. 
2. Kristen Stewart


Perselingkuhan Kristen Stewart adalah salah satu kasus terheboh yang terjadi pada tahun 2012. Perselingkuhannya denganRupert Sanders terungkap setelah foto-foto mesranya bersama sang sutradara dipublikasikan oleh Us Magazine.
Hubungannya dengan Robert Pattinson pun langsung rusak. Sempat menjalin hubungan lagi, kini muncul desas-desus bahwa mereka sudah putus. Hal yang sama juga dialami oleh Rupert Sanders yang beberapa waktu lalu baru digugat cerai oleh istrinya.

3. Ashton Kutcher - Sara Leal

November 2011, Demi Moore terpaksa mengumumkan perceraiannya dengan Ashton Kutcher. Walau masih mencintai sang suami, Demi mengaku tidak bisa menerima kenyataan bahwa Ashton telah berselingkuh. Perselingkuhan itu terungkap saat wanita bernama Sara Leal mengaku telah melakukan one-night-stand dengan sang aktor. Hingga kini, perceraian Ashton dan Demi belum juga rampung. 
4. David Beckham
Selama membina rumah tangga dengan Victoria BeckhamDavid Beckham beberapa kali ditimpa isu perselingkuhan. Seorang pelacur bernama Irma Nicci mengaku mendapat bayaran £ 6.000 untuk tidur dengan sang bintang.
Tahun 2012, kabar perselingkuhan kembali muncul. Kali ini, dia dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi seriosa bernama Katherine Jenkins. David sempat membantah semua isu tersebut.
5.Tiger Woods
Ia mengaku telah berselingkuh dengan 120 wanita saat masih menjalin hubungan dengan Elin Nordegren! Akhirnya, skandal ini membawa mereka pada perceraian.
Skandal perselingkuhan ini dibuka pertama kalinya oleh Loredana Jolie. Wanita yang pernah jadi salah satu selingkuhan Tiger tersebut mengungkapkan semuanya dalam buku berjudul THE REAL DIARY: LESSONS FROM THE GOOD TIME GIRL TO CHAMPION.
6. Arnold Schwarzenegger


Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger adalah salah satu kasus perselingkuhan yang cukup mencengangkan. Saat masih menjadi suami Maria Shriver, dia sempat menjalin hubungan dengan 14 wanita.
Dia bahkan telah berselingkuh dengan pembantu, sehingga hamil dan melahirkan. Namun salah satu sumber membantah bahwa rumah tangga Arnold dan Maria buyar gara-gara perselingkuhan.
10. Brad Pitt - Angelina Jolie


Sepertinya ada yang kurang sempurna dalam pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Alhasil, kehadiran Angelina Jolie pada tahun 2005 berhasil memporak-porandakan mahligai cinta mereka.
Brad dan Jennifer akhirnya bercerai. Setelah sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria, akhirnya dia menambatkan hati pada Justin Theroux. Walau belum menikah hingga kini, Brad dan Angelina sendiri masih langgeng hingga sekarang, dan dikaruniai tiga anak kandung dan tiga anak angkat. 





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©