Pages

Minggu, 27 Januari 2013

Raffi Ahmad Tersandung Kasus Narkoba?





Lagi-lagi kabar tentang artis tersandung kasus narkoba kembali membuat kejutan di kancah panggung hiburan. Usai rentetan nama seperti Yoyo “Padi”, Roy Marten, serta beberapa nama lainnya, kini giliran nama Raffi Ahmad yang terseret pada kasus tersebut.
Raffi Ahmad dikabarkan diciduk oleh petugas BNN (Badan Narkotika Nasional) di rumahnya yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi, Minggu 27 Januari 2013.
Mantan dari kekasih Yuni Shara tersebut dikabarkan tengah mengadakan pesta narkoba di rumahnya bersama dengan para sahabatnya. Hal tersebut dibenarkan oleh Benny Mamoto, Diputi Penindakan Badan Narkotika Nasional.
Berdasarkan keterangan Benny, Raffi Ahmad telah menjalani tes urin. Dan saat ini, pihaknya tengah menunggu hasil dari tes tersebut. “Supaya infonya menjadi akurat, saya akan melihat hasil tes urinnya terlebih dahulu.” ujar Benny seperti yang Heras Post kutip dari LifeVIVA.
Dalam penggerebekan tersebut, Raffi Ahmad ditangkap bersama 11 artis papan atas lainnya. Dan pada penggerebekan tersebut, BNN berhasil menemukan sejumlah barang bukti narkotika. (vivalife)

Alasan Raffi Ahmad Pakai Narkoba




Say No To Drugs tampaknya hanya menjadi slogan saja. Buktinya apa? Sudah banyak orang yang terjerat kasus narkoba, termasuk artis nasional antara lain Sammy kerispatih, Andhika eks Kangen Band, Yoyo Padi, Iyut Bing Slamet, Imam S Arifin, Jennifer Dunn, Polo, Gogon dan Doyok, bahkan Roy Marten dan Revaldo sampai 2x tertangkap mengkonsumsi narkoba, namun tetap saja pemakaian narkoba di kalangan artis masih tetap tinggi dan berdasarkan data dari BNN penjualan narkoba bertambah marak bukannya tambah sepi.

Dinihari tadi, Aktor dan presenter Raffi Ahmad telah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) karena mengkonsumsi narkoba bersama 16 rekan-rekannya, total 13 pria dan 4 wanita di rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.
Menarik di analisis mengapa Raffi Ahmad sampai mengkonsumsi narkoba, padahal ia tahu betul, jika tertangkap hal itu akan membuat karirnya habis. 

Berikut adalah beberapa kemungkinan alasan Raffi Ahmad mengkonsumsi narkoba, cek it out :

1. Raffi Ahmad butuh doping untuk menjaga stamina karena aktivitas kerjanya padat
Bukan rahasia lagi, bahwa narkoba jenis shabu-shabu dan ineks mampu membuat tubuh kuat bekerja terus menerus dengan sedikit istirahat bahkan tidak tidur selama 5 hari berturut-turut. Raffi sendiri aktivitasnya sangat padat, dari pagi sampai malam, dia bahkan tak sempat berolahraga untuk meningkatkan stamina fisiknya, sehingga kemungkinan memilih jalan pintas mengkonsumsi narkoba untuk peningkatan stamina.

2. Raffi Ahmad stress diputuskan Yuni Shara
Putus cinta bisa membuat pria ataupun wanita stress, istilahnya galau. Tiap hari bersama pasangan mereguk manisnya madu percintaan, tiba-tiba sekarang sendiri melakukan apa-apa. Tidak ada dorongan motivasi, tidak ada teman curhat dikala drop, tidak ada yang mengingatkan kala berbuat salah, membuat Raffi mengkonsumsi narkoba yang kata mereka yang mengkonsumsi narkoba, mampu membuat lupa akan masalah dan membuat pikiran seperti melayang ke surga

3. Raffi Ahmad ingin terlihat gaul di mata teman-temannya
Dibeberapa kalangan pergaulan, narkoba diidentikan dengan gaul. Gak pake narkoba sama dengan gak gaul. Narkoba membuat percaya diri naik, dan akibatnya pemakai narkoba jadi merasa keren. Hal ini penting bagi pemakai narkoba di kalangan artis, karena mereka butuh percaya diri tinggi untuk tampil di atas panggung dan depan TV.
Sayang sekali Raffi ahmad tak berpikir 10x untuk tidak mengkonsumsi narkoba, jika hasil tes urine positif, ia akan ditahan BNN dan bisa dipastikan sinar terang karirnya akan seketika redup, padahal ia sudah digadang-gadang oleh PAN pimpinan Hatta Rajasa untuk menjadi salah satu calon legislatifnya di pemilu 2014 nanti, untuk melengkapi predikat PAN sebagai Partai Artis Nasional yang sudah berhasil meloloskan Eko Patrio, Primus Yustitio, dan Venna Melinda sebagai anggota DPR RI.  (http://hiburan.kompasiana.com)

Ibunda Raffi: Anak Saya Bukan Pemakai Narkoba



Ibunda Raffi Ahmad, Amy mengaku syok mendengar anaknya diamankan BNN (Badan Narkotika Nasional). Ia pun bersikeras membantah anaknya pemakai narkoba.

"Ya mungkin ini cobaan tapi saya yakin anak saya bukan pemakai," ujar Amy ditemui di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013).

Amy pun benar-benar tak menyangka putra tercintanya harus terjerat kasus narkoba. Bagi Amy, Raffi merupakan sosok yang sangat baik dan bertanggung jawab.

"Raffi selama ini anak baik yang sangat bertanggung jawab. Bertanggung jawab terhadap saya dan adik-adiknya. Saya yakin Raffi bukan pemakai. Karena saya tahu sekali Raffi," jelas Amy.

Dengan wajah sembab seperti habis menangis, Amy pun langsung bergegas menuju ke gedung BNN. Ia didampingi supir mengendarai Nissan March berwarna hitam.

Di gedung BNN yang terletak di kawasan Cawang, Jakarta Timur tersebut Raffi sedang diperiksa secara intensif. Tes urine kabarnya juga sudah dijalani Raffi. (Detikhot)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©