Pages

Kamis, 10 Januari 2013

Pemeran Telenovela Masa Kecil Yang Beranjak Dewasa





Di tahun 90-an akhir hingga awal 2000, kita dimanjakan oleh berbagai telenovela. Tidak hanya untuk orang dewasa, namun juga bagi anak-anak. Tidak heran bila kita masih sangat familiar dengan nama Dulce Maria ataupun Maria Belen. Yap, mereka adalah pemeran utama di telenovela Carita de Angel dan Maria Belen. 
Kali ini saya akan menyuguhkan foto-foto para pemeran utama telenovela anak-anak dan keluarga mulai dari Dulce Maria hingga para pemeran Amigos X Siempre yang sempat digandrungi anak-anak muda kala itu. Seiring berlalunya waktu, mereka juga sudah beranjak dewasa lho. Dan wajah-wajah imut itu kini sudah berubah menjadi lebih... Wah, komentar sendiri saja deh,guys.
Penasaran kan ingin tahu seperti apa wajah-wajah idola telenovela kita sekarang? Intip ulasannya berikut ini yuk. ;)

Maria Belen - Danna Paola


Kamu masih ingat dengan Maria Belen yang memiliki rambut diikat dua dan ikal itu? 
Maria Belen yang menggemaskan itu kini telah menjadi gadis cantik. Kenalkan, Danna Paola. Pemeran Maria Belen itu kini sudah dewasa dan memiliki paras cantik khas wanita Latin. Bila kamu ingin memantau berita tentang Danna Paola, bisa lho follow akun twitter @dannapaola



Anna - Belinda


Wah, siapa wanita cantik ini? Dia adalah pemeran Anna dalam Amigos X Siempre. Dulu dia bermain sebagai tokoh utama yang berkarakter baik hati. Nah, kini pemeran Anna alias Belinda Peregrin, telah berubah menjadi wanita yang cantik dan seksi. 
Kalo kamu pingin nih mengikuti kabar seputar Belinda, follow saja akun twitternya di @belindapop :)



Pedro - Martin Ricca



Tak lengkap membahas bintang Amigos X Siempre bila tak menyebutkan pemeran ganteng yang satu ini. Pedro, pasangan dari Anna di film Amigos X Siempre ini begitu mencuri perhatian sata kemunculannya. Yah, wajah yang cute dan ganteng itu bikin banyak penonton terpukau. 
Nah, menurutmu sekarang Martin Ricca si pemeran Pedro ini semakin ganteng atau tidak, guys?  :3



                       Dulce Maria - Daniela Aedo





Dulce Maria dari telenovela Carita de Angel adalah karakter yang lucu, menggemaskan dan cerdik. Kisah hidupnya begitu menarik dan kadang begitu menyentuh. 
Pemeran dari Dulce Maria yang imut-imut itu kini telah berubah menjadi gadis manis. Nama pemeran asli Dulce Maria adalah Daniela Aedo. Bagaimana menurutmu guys perubahan pemeran Dulce Maria ini? ;)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©