Langsung ke konten utama

Pemeran Telenovela Masa Kecil Yang Beranjak Dewasa





Di tahun 90-an akhir hingga awal 2000, kita dimanjakan oleh berbagai telenovela. Tidak hanya untuk orang dewasa, namun juga bagi anak-anak. Tidak heran bila kita masih sangat familiar dengan nama Dulce Maria ataupun Maria Belen. Yap, mereka adalah pemeran utama di telenovela Carita de Angel dan Maria Belen. 
Kali ini saya akan menyuguhkan foto-foto para pemeran utama telenovela anak-anak dan keluarga mulai dari Dulce Maria hingga para pemeran Amigos X Siempre yang sempat digandrungi anak-anak muda kala itu. Seiring berlalunya waktu, mereka juga sudah beranjak dewasa lho. Dan wajah-wajah imut itu kini sudah berubah menjadi lebih... Wah, komentar sendiri saja deh,guys.
Penasaran kan ingin tahu seperti apa wajah-wajah idola telenovela kita sekarang? Intip ulasannya berikut ini yuk. ;)

Maria Belen - Danna Paola


Kamu masih ingat dengan Maria Belen yang memiliki rambut diikat dua dan ikal itu? 
Maria Belen yang menggemaskan itu kini telah menjadi gadis cantik. Kenalkan, Danna Paola. Pemeran Maria Belen itu kini sudah dewasa dan memiliki paras cantik khas wanita Latin. Bila kamu ingin memantau berita tentang Danna Paola, bisa lho follow akun twitter @dannapaola



Anna - Belinda


Wah, siapa wanita cantik ini? Dia adalah pemeran Anna dalam Amigos X Siempre. Dulu dia bermain sebagai tokoh utama yang berkarakter baik hati. Nah, kini pemeran Anna alias Belinda Peregrin, telah berubah menjadi wanita yang cantik dan seksi. 
Kalo kamu pingin nih mengikuti kabar seputar Belinda, follow saja akun twitternya di @belindapop :)



Pedro - Martin Ricca



Tak lengkap membahas bintang Amigos X Siempre bila tak menyebutkan pemeran ganteng yang satu ini. Pedro, pasangan dari Anna di film Amigos X Siempre ini begitu mencuri perhatian sata kemunculannya. Yah, wajah yang cute dan ganteng itu bikin banyak penonton terpukau. 
Nah, menurutmu sekarang Martin Ricca si pemeran Pedro ini semakin ganteng atau tidak, guys?  :3



                       Dulce Maria - Daniela Aedo





Dulce Maria dari telenovela Carita de Angel adalah karakter yang lucu, menggemaskan dan cerdik. Kisah hidupnya begitu menarik dan kadang begitu menyentuh. 
Pemeran dari Dulce Maria yang imut-imut itu kini telah berubah menjadi gadis manis. Nama pemeran asli Dulce Maria adalah Daniela Aedo. Bagaimana menurutmu guys perubahan pemeran Dulce Maria ini? ;)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…