Pages

Selasa, 01 Januari 2013

Kafenya Pecinta Komik


Walaupun diperuntukkan bagi para penggemar komik, kafe ini nggak bakal menolak pengunjung yang nggak suka komik, kok. Bahkan, bisa-bisa pengunjung yang tadinya nggak suka komik, jadi suka gara-gara mampir ke kafe ini. Kafe yang terleteak di daerah Tebet, Jakarta. Selain di sana, ada juga cabangnya di Epiwalk dan Citiscape, Jakarta.
Comic Café hadir dengan nuansa komik yang kental. Pada dinding bangunannya saja sudah bertengger figur-figur jagoan komik khas Comic Café. Bila melangkah ke dalam, kita akan semakin dimanjakan oleh pemandangan pada dinding yang dipenuhi poster dan lukisan berbagai tokoh komik. Meja-meja di ruangan dalam pun diberi gambar komik, termasuk lantainya. Wow, keren, ya?
Sesuai dengan nama dan temanya, kafe ini menyediakan makanan dengan nama yang berbau komik yang lucu plus seru.
Selain untuk mengisi perut, kafe ini juga bisa untuk cuci mata sekaligus berbelanja pernak-pernik khas komik. Di tempat ini ada kaos, celana, topi, sepatu, sampai berbagai merchandise tokoh komik kesayangan kita.
Nah, yang nggak kalah asyiknya ada di kafe ini,  kita bisa membaca berbagai macam komik, buku, dan majalah. bahkan kita bisa meminjamnya untuk dibaca di rumah.
Selain menyediakan fasilitas hotspot untuk berinternet ria, kafe yang buka setiap hari dari pukul 10.00 – 23.00 ini juga menyediakan tempat pesta ulang tahun dengan kapasitas paling banyak 30 orang.  Silakan kunjungi http://www.comiccafe.co.id/ untuk melihat informasi lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©