Pages

Rabu, 16 Januari 2013

Film Yang Kece Abis


Haloo ceman"semua yg cetar membahana ulala :D
Kali ini aku mau bahas tentang film" yang kece abis. Film"ini aku tonton sewaktu nemenin bunda tercintaku masuk rumah sakit, ya sekalian nonton bisa dibilang*lah kok jadi curcol -_-*
Okee ini dia film kece versi intan, let's go! :)


DOOM



Film science fiction yang dibintangi oleh aktorDwayne 'The Rock' Johnson ini diangkat dari sebuah judul video game laris yang berjudul sama. Kisahnya berawal dari sebuah kesalahan fatal di sebuah laboratorium penelitian ruang angkasa di Mars yang berujung dengan malapetaka.
Semua hasil riset yang dikembangkan disana ternyata malah beralih menjadi monster yang berbahaya. Maka diputuskanlah untuk dilakukan tindakan karantina tingkat tinggi dengan tujuan agar ancaman makhluk asing hasil mutasi itu tidak meluas ke bumi dan memakan korban jiwa.
Komunikasi terputus, oleh karenanya dikirimlah satuan Rapid Response Tactical Squad yang diketuai oleh Sarge (Dwayne Johnson) dan beranggotakan sejumlah tentara terlatih yang bersenjata lengkap untuk menetralisir kekuatan musuh semi-organik ini. Lalu, akankah mereka berhasil menjalankan misi dengan sempurna?
Ternyata hal yang sudah direncanakan tidak terlaksana sesuai harapan, karena penelitian yang dilakukan di stasiun angkasa Olduvai itu sudah menyebabkan timbulnya reaksi dari makhluk-makhluk mutasi yang sangat sulit diatasi dengan senjata dan kekuatan fisik manusia biasa.
Beragam wujud makhluk yang mengerikan dan memilki daya hancur maut merayap dan berkeliaran di setiap lorong-lorong gelap dan tak bersahabat. Mereka siap menanti kedatangan tim yang terdiri dari John Grimm (Karl Urban), Samantha Grimm (Rosamund Pike) dan rekan tim pasukan bersenjatanya di setiap sudut fasilitas luar angkasa untuk membunuh setiap manusia yang melintas disana.
Berhasilkah Sarge dan semua anggota timnya menutup jalan masuk ke bumi bagi semua monster disana, serta membasmi makhluk-makhluk haus darah itu hingga tak bersisa sedikit pun? ._.





FILM TRANSPORTER 2 (2005)




TRANSPORTER 2 merupakan sekuel dari TRANSPORTER tahun 2002. Martin yang pensiun dari angkatan darat sekarang jadi sopir pribadi seorang anak lelaki, Jack Billings (Hunter Clar), di mana ayahnya, Jackson Billings (Matthew Modine) adalah agen narkotik AS.
Action dimulai saat Martin membawa Jack pada kunjungan rutin ke dokter. Martin tak sadar bahwa sekelompok teroris sudah membunuh staf di klinik dan sedang menyamar sebagai dokter dan jururawat guna menculik Jack. Tetapi ini bukan penculikan biasa. Teroris ini mempunyai ambisi yang lebih daripada sekedar mencari uang tebusan.
Sebelum mereka melepaskan Jack, mereka menyuntiknya dengan virus maut, di mana lalu menularkan kepada bapaknya, agen narkotika, yang kemudian melancarkan virus ke puncak pertemuan di mana ia jadi pembicara, dan menulari semua pakar pelaksana hukum internasional. Dan di sinilah tugas Martin meleraikan lingkaran teroris serta mencegah penyebaran virus.
Martin mesti berusaha sekuat tenaga mengatasi musuhnya kali ini, seorang penjahat yang digambarkan cerdik luar biasa Gianni (Alessandro Gassman) dan kekasihnya Lola (Katie Nauta. Bagaimana kisah selanjutnya?


Interview with the Vampire : The Vampire Chronicles



Interview with the vampire adalah sebuah film yang menceritakan tentang perjalanan seorang vampire yang sudah mengarungi dunia selama 200 tahun yaitu louis (pitt) hingga pada suatu waktu ada seorang reporter yang selalu mengikuti louis hingga akhirnya diperbolehkan louis untuk bertemu dengan dirinya, dia adalah malloy (slater) pria yang mempunyai banyak pertanyaan pada sosok louis, tapi yang membuat malloy terkaget kaget adalah bahwa louis adalah seorang vampire, maka mau tidak mau malloy harus menyelesaikan ceritanya dan bersiap mendengarkan cerita louis dari awalnya manusia biasa hingga menjadi vampire. louis menceritakan perjalanan hidupnya dari abad ke-18, dari hanya seorang pria biasa yang putus asa dan sedih karena ditinggal mati istri dan anaknya hingga louis memutuskan untuk mati konyol, tapi hal tersebut disaksikan oleh lestat (cruise) seorang vampire yang tertarik untuk memberi “kehidupan” baru pada louis yang sudah putus asa tersebut, tanpa basa basi louis digigit dan menjadi seorang vampire malam itu juga, louis merasa mempunyai kehidupan baru, apalagi lestat yang senang akan “murid” barunya yang baru lahir. tapi seiring perjalanan hidup mereka, louis adalah seorang vampire yang masih mempunyai naluri manusia, tidak tega membunuh manusia hanya untuk meminum darahnya, sedangkan lestat memang sudah terbiasa hidup seperti itu, maka louis dan lestat pun sering beradu argumen yang menyebabkan kebencian dari louis pada lestat.
hingga suatu waktu lestat sadar bahwa louis hanya kesepian di hidupnya yang abadi tersebut, maka lestat pun “melahirkan” seorang vampire baru, dan dia adalah seorang gadis cilik bernama claudia (dunst), lestat harap louis akan menganggap claudia seperti anak gadisnya sendiri, tapi hal itu tidak pernah berhasil dikarenakan claudia adalah vampire baru yang selalu haus akan darah, dan louis sudah berupaya untuk membuat claudia tidak terpengaruh ajaran lestat yang ekstrim, maka mereka pun berupaya untuk melenyapkan lestat sebagai “penciptanya” sendiri, apakah louis dan claudia sanggup hidup tanpa lestat yang telah mengajarinya banyak hal tentang bagaimana caranya bertahan hidup sebagai vampire di muka bumi? atau mungkin mereka tidak akan pernah lepas dari genggaman lestat?
Way Better from Stephanie Meyer...
film yang berdurasi hampir 2 jam pas ini dijamin akan menyuguhkan suatu perjalanan epic seorang vampire yang dibalut dengan sangat kelam bahkan puitis dalam dialog dialog yang tersaji didalamnya, entah kenapa saya lebih prefer film vampire buah karya anne rice yang lebih elegan daripada film vampire remaja yang sedang naik daun sekarang yaitu twilight series buah karya stephanie meyer, bukan ingin menjelekan meyer, tapi jujur, imej vampire yang kelam dan mengerikan agak sedikit “terkoyak” setelah twilight series muncul, oleh karena itu saya kembali menonton film klasik dari tom cruise ini untuk sekedar mengobati rasa kangen saya akan film film vampire yang berunsur kelam dan mengerikan, jujur saja, dalam interview with the vampire juga tidak lepas dari tema percintaan, tapi entah mengapa, tema tersebut disajikan dengan sangat baik tanpa mengurangi unsur unsur utama dalam film vampire, beda halnya dengan twilight series, yang lebih mirip cerita romantis remaja “dibumbui” cerita vampire, tapi ya mau bagaimana lagi, pasar yang menjawab, jelas sudah twilight series laku keras melihat potensi remaja saat ini yang memang menyukai film film percintaan remaja. dibalik semua itu, interview with the vampire pasti akan selalu diingat sebagai film vampire yang mempertemukan mega bintang tom cruise dan brad pitt, dan juga sebagai sebuah film vampire yang legendaris


IN THE LAND OF BLOOD AND HONEY



Film In The Land Of Blood And Honey berkisah tentang pembantaian etnis dan perang saudara di Bosnia dipertengahan tahun 1990.In The Land Of Blood And Honey merupakan debut pertama Angelina Jolie sebagai sutradara. 

Dikisahkan di sinopsis film In The Land Of Blood And Honey ini bermula disebuah tahanan dimana para wanita diperkosa oleh tentara serbia.Di tempat in akhirnya tumbuh benih benih cinta antara tahanan Bosnia dengan seorang tentara Serbia.Hubungan mereka berdua tentunya menuai banyak ujian.Namun dengan sentuhan sang sutradara baru,akankah kisah romantis ini bisa menarik anda untuk melihatnya dibioskop?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©