Langsung ke konten utama

Film Yang Kece Abis


Haloo ceman"semua yg cetar membahana ulala :D
Kali ini aku mau bahas tentang film" yang kece abis. Film"ini aku tonton sewaktu nemenin bunda tercintaku masuk rumah sakit, ya sekalian nonton bisa dibilang*lah kok jadi curcol -_-*
Okee ini dia film kece versi intan, let's go! :)


DOOM



Film science fiction yang dibintangi oleh aktorDwayne 'The Rock' Johnson ini diangkat dari sebuah judul video game laris yang berjudul sama. Kisahnya berawal dari sebuah kesalahan fatal di sebuah laboratorium penelitian ruang angkasa di Mars yang berujung dengan malapetaka.
Semua hasil riset yang dikembangkan disana ternyata malah beralih menjadi monster yang berbahaya. Maka diputuskanlah untuk dilakukan tindakan karantina tingkat tinggi dengan tujuan agar ancaman makhluk asing hasil mutasi itu tidak meluas ke bumi dan memakan korban jiwa.
Komunikasi terputus, oleh karenanya dikirimlah satuan Rapid Response Tactical Squad yang diketuai oleh Sarge (Dwayne Johnson) dan beranggotakan sejumlah tentara terlatih yang bersenjata lengkap untuk menetralisir kekuatan musuh semi-organik ini. Lalu, akankah mereka berhasil menjalankan misi dengan sempurna?
Ternyata hal yang sudah direncanakan tidak terlaksana sesuai harapan, karena penelitian yang dilakukan di stasiun angkasa Olduvai itu sudah menyebabkan timbulnya reaksi dari makhluk-makhluk mutasi yang sangat sulit diatasi dengan senjata dan kekuatan fisik manusia biasa.
Beragam wujud makhluk yang mengerikan dan memilki daya hancur maut merayap dan berkeliaran di setiap lorong-lorong gelap dan tak bersahabat. Mereka siap menanti kedatangan tim yang terdiri dari John Grimm (Karl Urban), Samantha Grimm (Rosamund Pike) dan rekan tim pasukan bersenjatanya di setiap sudut fasilitas luar angkasa untuk membunuh setiap manusia yang melintas disana.
Berhasilkah Sarge dan semua anggota timnya menutup jalan masuk ke bumi bagi semua monster disana, serta membasmi makhluk-makhluk haus darah itu hingga tak bersisa sedikit pun? ._.





FILM TRANSPORTER 2 (2005)




TRANSPORTER 2 merupakan sekuel dari TRANSPORTER tahun 2002. Martin yang pensiun dari angkatan darat sekarang jadi sopir pribadi seorang anak lelaki, Jack Billings (Hunter Clar), di mana ayahnya, Jackson Billings (Matthew Modine) adalah agen narkotik AS.
Action dimulai saat Martin membawa Jack pada kunjungan rutin ke dokter. Martin tak sadar bahwa sekelompok teroris sudah membunuh staf di klinik dan sedang menyamar sebagai dokter dan jururawat guna menculik Jack. Tetapi ini bukan penculikan biasa. Teroris ini mempunyai ambisi yang lebih daripada sekedar mencari uang tebusan.
Sebelum mereka melepaskan Jack, mereka menyuntiknya dengan virus maut, di mana lalu menularkan kepada bapaknya, agen narkotika, yang kemudian melancarkan virus ke puncak pertemuan di mana ia jadi pembicara, dan menulari semua pakar pelaksana hukum internasional. Dan di sinilah tugas Martin meleraikan lingkaran teroris serta mencegah penyebaran virus.
Martin mesti berusaha sekuat tenaga mengatasi musuhnya kali ini, seorang penjahat yang digambarkan cerdik luar biasa Gianni (Alessandro Gassman) dan kekasihnya Lola (Katie Nauta. Bagaimana kisah selanjutnya?


Interview with the Vampire : The Vampire Chronicles



Interview with the vampire adalah sebuah film yang menceritakan tentang perjalanan seorang vampire yang sudah mengarungi dunia selama 200 tahun yaitu louis (pitt) hingga pada suatu waktu ada seorang reporter yang selalu mengikuti louis hingga akhirnya diperbolehkan louis untuk bertemu dengan dirinya, dia adalah malloy (slater) pria yang mempunyai banyak pertanyaan pada sosok louis, tapi yang membuat malloy terkaget kaget adalah bahwa louis adalah seorang vampire, maka mau tidak mau malloy harus menyelesaikan ceritanya dan bersiap mendengarkan cerita louis dari awalnya manusia biasa hingga menjadi vampire. louis menceritakan perjalanan hidupnya dari abad ke-18, dari hanya seorang pria biasa yang putus asa dan sedih karena ditinggal mati istri dan anaknya hingga louis memutuskan untuk mati konyol, tapi hal tersebut disaksikan oleh lestat (cruise) seorang vampire yang tertarik untuk memberi “kehidupan” baru pada louis yang sudah putus asa tersebut, tanpa basa basi louis digigit dan menjadi seorang vampire malam itu juga, louis merasa mempunyai kehidupan baru, apalagi lestat yang senang akan “murid” barunya yang baru lahir. tapi seiring perjalanan hidup mereka, louis adalah seorang vampire yang masih mempunyai naluri manusia, tidak tega membunuh manusia hanya untuk meminum darahnya, sedangkan lestat memang sudah terbiasa hidup seperti itu, maka louis dan lestat pun sering beradu argumen yang menyebabkan kebencian dari louis pada lestat.
hingga suatu waktu lestat sadar bahwa louis hanya kesepian di hidupnya yang abadi tersebut, maka lestat pun “melahirkan” seorang vampire baru, dan dia adalah seorang gadis cilik bernama claudia (dunst), lestat harap louis akan menganggap claudia seperti anak gadisnya sendiri, tapi hal itu tidak pernah berhasil dikarenakan claudia adalah vampire baru yang selalu haus akan darah, dan louis sudah berupaya untuk membuat claudia tidak terpengaruh ajaran lestat yang ekstrim, maka mereka pun berupaya untuk melenyapkan lestat sebagai “penciptanya” sendiri, apakah louis dan claudia sanggup hidup tanpa lestat yang telah mengajarinya banyak hal tentang bagaimana caranya bertahan hidup sebagai vampire di muka bumi? atau mungkin mereka tidak akan pernah lepas dari genggaman lestat?
Way Better from Stephanie Meyer...
film yang berdurasi hampir 2 jam pas ini dijamin akan menyuguhkan suatu perjalanan epic seorang vampire yang dibalut dengan sangat kelam bahkan puitis dalam dialog dialog yang tersaji didalamnya, entah kenapa saya lebih prefer film vampire buah karya anne rice yang lebih elegan daripada film vampire remaja yang sedang naik daun sekarang yaitu twilight series buah karya stephanie meyer, bukan ingin menjelekan meyer, tapi jujur, imej vampire yang kelam dan mengerikan agak sedikit “terkoyak” setelah twilight series muncul, oleh karena itu saya kembali menonton film klasik dari tom cruise ini untuk sekedar mengobati rasa kangen saya akan film film vampire yang berunsur kelam dan mengerikan, jujur saja, dalam interview with the vampire juga tidak lepas dari tema percintaan, tapi entah mengapa, tema tersebut disajikan dengan sangat baik tanpa mengurangi unsur unsur utama dalam film vampire, beda halnya dengan twilight series, yang lebih mirip cerita romantis remaja “dibumbui” cerita vampire, tapi ya mau bagaimana lagi, pasar yang menjawab, jelas sudah twilight series laku keras melihat potensi remaja saat ini yang memang menyukai film film percintaan remaja. dibalik semua itu, interview with the vampire pasti akan selalu diingat sebagai film vampire yang mempertemukan mega bintang tom cruise dan brad pitt, dan juga sebagai sebuah film vampire yang legendaris


IN THE LAND OF BLOOD AND HONEY



Film In The Land Of Blood And Honey berkisah tentang pembantaian etnis dan perang saudara di Bosnia dipertengahan tahun 1990.In The Land Of Blood And Honey merupakan debut pertama Angelina Jolie sebagai sutradara. 

Dikisahkan di sinopsis film In The Land Of Blood And Honey ini bermula disebuah tahanan dimana para wanita diperkosa oleh tentara serbia.Di tempat in akhirnya tumbuh benih benih cinta antara tahanan Bosnia dengan seorang tentara Serbia.Hubungan mereka berdua tentunya menuai banyak ujian.Namun dengan sentuhan sang sutradara baru,akankah kisah romantis ini bisa menarik anda untuk melihatnya dibioskop?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? .. Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau  binomial nomenclature , yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhan Classis/Kelas, Ordo/Bangsa, Familia/Keluarga/Suku, Genus/Marga, dan Spesies (Jenis). Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis d

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel  merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat mi

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem 2. Tandang 3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah. Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan • Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok • Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal • Jari kaki kiri diangkat • Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk) • Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu • Telapak tangan menghadap kedepan • Sledet ke kanan • Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan • Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok • Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal • Jari kaki kanan diangkat • Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk) • Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu • Telapak tangan menghadap kedepan • Sledet ke kiri • Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki • Posisi ka

Biodata Pemeran Heart Series

Yuki Kato  Biodata: Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato Nama Populer : Yuki Kato Nama panggilan : Yuki Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995 Ayah : Takeshi Kato Ibu : Twinawati Cita-Cita : Fashion Designer Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso) Tokoh Idola : Meriam Bellina Tidak Disukai : Cicak, Pembohong Paling Disukai : Kucing Biografi Yuki Kato Biografi Yuki Kato Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur. Pendidikan Yuki Kato adalah mantan siswi SD Fajar Hidayah dan SMP Sekolah Pilar Indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi di SMA Bakt

Belajar Bahasa Thailand Mudah Untuk Pemula

Sawadee kah :) Sudah tergila-gila dengan Film Thailand, sekarang aku tergila-gila untuk belajar bahasa Thailand gara-gara nonton film First Love yang ada Mario Maurer :D 55555555 Lho? Kok 55555555 ? Salah pencet? Ohh, tidaakkk .. 5 = ha Jadi, kalo 55555555 = hahahahahahahaha... Eh, itu beneran looh, orang Thailand kalo ketawa, mereka nulisnya "555" Nah, sekilas, bakalan aku kasih tau deh, bahasa Thailand untuk sehari-hari yang biasa aku pakai buat latihan belajar bahasa Thailand. So, ini dia ^^ Nah, beberapa kosakata sehari-hari :  Sawadee (krab/kah) = Hallo/ Salam sejahtera  Sabai di mai? = Apa kabar?  Sabai di (krab/kah) = Kabar baik  Khob khun (krab/kah) = Terima kasih  Yin dee / Mai pen rai = Sama-sama , tidak masalah  Chai = Ya  Mai chai = Tidak  Arun sawad = Selamat pagi  Ratree sawad = Selamat malam  Khun chue arai? = Siapa namamu?  (Pom/chan) chue....(nama) = Nama saya....(nama)  Khun na rak maak = Kamu lucu sekali  Khun suay maak = Kamu cant