Langsung ke konten utama

Film Horor Insidious 2




Buat kamu yang menggemari film horor mungkin masih ingat dengan sebuah film horor berjudul ‘Insidious’ yang tayang tahun lalu.
Film tersebut saat tayang dulu sangat digemari dan berhasil meraup keuntungan puluhan kali lipat. Bayangkan saja, dengan biaya pembuatan yang ‘hanya’ $1.5 Juta (Sekitar 14 Milyar Rupiah), filmnya mengantongi keuntungan hingga $97 Juta.
Maka seperti juga film-film suskes lainnya yang langsung dibuatkan film kelanjutannya, begitupun dengan film ini.
Film kedua Insidious yang diberi judul ‘Insidious Chapter 2’ bahkan sudah akan memulai proses syutingnmya pada awal Januari 2013.
Film horor ini diperkirakan sudah bisa kembali ‘meneror’ penonton-penonton di bioskop pada tanggal 30 Agustus 2013. :D
Insidious pertama menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja menempati rumah baru mereka. Tak lama setelah tinggal disana, mereka mulai dihantui oleh kejadian ghaib, termasuk kejadian yang mengakibatkan anak sulung keluarga ini menjadi koma. Saat mereka pindah kerumah baru lagi, ternyata kejadian yang sama kembali terulang. Apakah rumah mereka yang memang berhantu, ataukah ada sesuatu yang lebih mengerikan dari itu semua?
Bintang-bintang dari film sebelumnya seperti Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan Elise Rainier kembali melanjutkan peran mereka seperti di film pertamanya.
Skenario filmnya juga masih ditulis oleh Leigh Whannell (penulis skenario film pertama Insidious dan Saw) dan juga masih diarahkan oleh Sutradara asal Asia,James Wan
Dengan plot cerita yang baru, yang pasti Insidious Chapter 2 akan tampil lebih seram dan gelap.

Plot baru? karena pada ending film pertama, James Wan berhasil menempatkan satu adegan yang mengindikasikan akan ada lanjutannya dengan menampakkan seorang nenek meniup mati sebuah lilin. Seseram apakah? kita tunggu Agustus 2013 mendatang. 
Berani menontonnya? :)  (*/xco)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…