Pages

Kamis, 06 Desember 2012

Ungkap Kepribadianmu Lewat Bunga


Apa Kata Bunga Favoritmu tentangmu ?

Bunga favorit biasa mengungkap banyak tentang kepribadian Kamu. Kendati pun masing-masing bunga punya keistimewaan, tapi semua bunga punya satu sifat penting yang sama : indah. Karena itu, bung yang kamu sukai juga mencerminkan sifat-sifat atraktifmu. Menurut ahli sosiologi Lissa Coffey, PhD., dari situs coffeytalk, hal ini disebabkan kita secara instinktif tertarik pada bunga tertentu. Kesukaan kita pada bunga tersebut bisa secara tak sadar membuat sifat-sifat kepribadian kita terungkap ke permukaan, menyingkap diri kita yang sebenarnya. Jadi, apa yang dikatakan bunga favoritmu tentang kepribadianmu?

Jika Kamu
Penggemar Bunga Matahari
Kamu Mandiri Optimistik

Matahari
Sama seperti bunga berwarna ceria yang mekar menghadap ke matahari, kamu elalu punya energi segar.Kamu suka bersenang-senang dan selalu menggemari petualangan. Sama seperti bunga matahari yang terus menggapai cahaya,kamu secara berani mengejar apa yang Kamu inginkan : pengalaman-pengalaman baru. Pada kenyataannya, bagimu, hal-hal baru dan menyenangkan itu seperti matahari.



Jika Kamu
Penggemar Bunga Mawar
Kamu Terlahir sebagai Pemimpin

Mawar
Bunga mempunyai susunan petal yang paling kompleks. Ketertarikanmu pada bunga ini mengungkapkan proses pemikiranmu yang kompleks. Kamu mempunyai daya tangkap cepat dan teratur. Kamu adalah pemimpin di manapun, di rumah atau di tempat kerja. 

Menurut para ahli, petal mawar diatur dalam formasi yang secara alamiah harmonis, disebut rasio emas. Sebagai penggemar bunga ini, sifat kamu yang tenang mengembangkan rasa percaya diri ke manapun kamu pergi.



Jika Kamu
Penggemar Bunga Anggrek
Kamu Individualis yang Kreatif

Anggrek
Anggrek yang eksotis, halus dan secara menakjubkan juga keras. Kamu merupakan gabungan dualitas dengan sensitivitas Kamu  yang unik dan kegigihan. Sama seperti orang-orang yang menyukai bunga ini,  Kamu juga artistik. Anggrek mempunyai jenis asimetris langka yang indah, yang mencerminkan individualitas Kamu. Sama seperti anggrek yang melengkung di udara yang tampak tidak terpaku pada pot, Kamu terus melangkah maju tanpa dihambat tradisi.



Jika Kamu
Penggemar Bunga Lili
Kamu Pandai Bergaul

Bunga Lili
Bunga lili sering punya ruang lebar di antara masing-masing petal bunga. Tertarik pada bunga ini secara tak sadar mengungkapkanmu tak suka pengekangan. Sebagai orang yang paling ceria dan paling menghibur dalam pesta,Kamu menyukai kebebasan yang berasal dari punya banyak teman sampai tak terhitung. Kamu suka bicara tapi juga suka merenung. Kamu tempat orang membuka rahasia sekaligus mampu memberikan saran.



Jika Kamu
Penggemar Bunga Tulip
Kamu Tenang di bawah Tekanan

Tulip
Tampak agak tertutup tapi luar biasa cerah, tulip adalah sumber energi yang lembut, persis seperti Kamu : pengemong, pengasuh, luar biasa tenang secara positif, 
kamu adalah ketenangan di tengah badai apapun. 
Kamu selalu siap membantu orang-orang yang kamu cintai dan menutup rapat emosi sendiri. Kamu hanya mengizinkan sejumlah kecil orang melihat sisi kamu yang paling rapuh. 
Kendati pun demikian, kekuatan kamu mengagumkan, selalu ingat, bahkan tulip yang tangguh pun sesekali perlu perawatan penuh kasih sayang.







Ungkapkan Cintamu Lewat Bunga


Anyelir
Anyelir. Bunga yang berasal dari Timur Dekat ini, habitat aslinya meliputi area di sekitar Mediterrania timur yang membentang dari Turki hingga ke Afrika Utara. Anyelir adalah simbol cinta dan hormat, kemakmuran dan gairah hidup. Varietas yang berwarna terang melambangkan kekaguman, sementara yang lebih gelap melambangkan ketertarikan yang mendalam. Anyelir hijau sangat lazim hadir dalam perayaan Hari St Patrick, sementara anyelir bergaris secara historis telah dikaitkan dengan cerita-cerita cinta yang hilang atau cinta terlarang.



Rosemary

Rosemary. Rosemary adalah bunga yang  mewakili ungkapan tentang sebuah kenangan tak terlupakan. Bunga jenis ini di daratan Eropa dihadirkan pada acara pernikahan,
 pemakaman, dan peringatan perang. Jika kamu terkesan 
akan sebuah memori yang sangat indah bersama si dia,
cobalah kirimi orang yang kamu sayangi itu dengan seikat rosmery. Ya, bunga nan cantik ini melambangkan
ikatan sebuah kenangan yang tak terlupakan.









Bellis perennis
Bellis perennis. Tanaman yang juga biasa disebut sebagai rumput daisy ini  umum berasal dari Eropa Barat. Bunga ini lambang seorang pemuda yang tidak bersalah. Jika suatu saat si dia terbakar oleh rasa cemburunya yang tak beralasan, cobalah bangkitkan rasa percayanya kepada kamu melalui buket bunga bellis perennis. Melalui kembang ini kamu mengungkapkan bahwa apa yang dituduhkannya sama kamu itu, sama sekali tidak benar dan sangat tidak beralasan.

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©