Pages

Senin, 10 Desember 2012

Tips Kecantikan Aneh



Kita seringkali mendapatkan tips kecantikan yang alami, namun kali ini kamu akan mendapatkan tips-tips unik yang aneh seputar kecantikan. Apa kamu ingin mencobanya?

1. Mengeringkan Rambut Keriting Dengan Celana Boxer
Seorang hair stylist di Marie Robinson Salon, mengatakan bahwa ia memiliki seorang sahabat yang menggunakan celana boxer kekasihnya untuk mengeringkan rambut keriting. Mengingat handuk dari bahan biasa bisa membuat rambut menjadi kaku, maka ia menggunakan kain dari bahan yang lebih simpel dan minim iritasi untuk mengeringkan rambutnya. Hmm, dan itu adalah... celana boxer.

2. Kondisioner Rambut Dari Moisturizing Lotion
Bila Anda kehabisan kondisioner di rumah, jangan khawatir. Anda bisa menggunakan kondisioner dari lotion berbahan dasar untuk melembabkan (bukan untuk mengencangkan atau memutihkan). Biasanya lotion seperti ini mengandung bahan seperti alpukat atau minyak kelapa. Ide kreatif ini datang dari seorang hair stylist selebritis bernama Sally Hershberger. Ternyata tidak hanya baik bagi rambut, Sally mengatakan bahwa pelembab ini sangat baik untuk melembabkan kulit kepala Anda.
Wah, kreatif juga ya? Mengingat tidak banyak kondisioner yang bisa diaplikasikan hingga ke kulit kepala.

3. Air Soda Tanpa Rasa Untuk Rambut Lembut
Sally Hershberger juga menyarankan Anda menggunakan air soda tanpa kandungan gula untuk mengatasi rambut yang kaku dan kusut. Caranya? Gunakan air soda yang tak memiliki rasa untuk membilas dan air tersebut akan mampu melembutkan setiap rambutmu.

4. Mayonaise Untuk Rambut Lembut
Masih seputar rambut, David Banowetz yang juga seorang penata rambut di InStyler, mengatakan bahwa 1/4 cangkir mayonaise yang dicampur dengan 2 sdm minyak pohon eucalyptus, dapat digunakan pasca membilas shampoo. Usapkan 10 menit pada rambut untuk hasil rambut lembut dan halus.

Nah, itulah beberapa resep kecantikan yang mungkin bisa kamu terapkan walau sedikit unik dan aneh. Memang tidak ada salahnya memanfaatkan beberapa bahan yang di luar dugaan kita, selama bahan tersebut memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kita. Selamat mencoba, guys :)  (vem/gil)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©