Pages

Kamis, 27 Desember 2012

Tips Buat Si Tembem



Mempunyai bentuk pipi yang tembem atau chubby memang membuat banyak orang khususnya kaum perempuan tidak suka dengan bentuk tersebut. Betapa tidak, pipi itu terletak di daerah wajah yang merupakan barometer tampilan fisik seseorang, sehingga banyak cara yang dilakukan orang agar pipi mereka tampak lebih tirus, diantaranya ada yang melakukan diet ketat, lalu ada juga yang melakukan latihan seperti senam muka misalnya, dll. 

Khusus bagi perempuan jika kamu memiliki pipi yang chubby atau tembem seperti saya, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan riasan/make up supaya pipimu tampak lebih kurus, tapi bagi cowok menggunakan make up itu tidak mungkin dilakukan (kecuali jika jkamu memang adalah "Cowok" titik..titik hehehe). Memang selama ini diet dianggap merupakan cara yang ampuh untuk mengecilkan tubuh kita,tapi sayangnya diet yang dilakukan tidak bisa memilih bagian tubuh mana yang ingin dikecilkan/dikuruskan, dengan kata lain kamu harus melakukan diet secara paripurna alias total untuk mendapatkan bentuk tubuh dan pipi yang diingnkan. Namun kamu tidak usah berputus asa karena sebenarnta ada beberapa tips ang patut untuk kamu coba untuk agar pipi tembem jadi lebih kurus/tirus :)

Tips Buat Poni Si Tembem Gak Lepek

1. Pakai bedak bayi
Taburkan bedak bayi di puncak kepala, di bagian kulit kepala yang paling berminyak. Biarkan beberapa saat agar minyak terserap oleh bedak, lalu sisir rambut seperti biasa.



2. Buat jadi gaya
Tarik semua rambut ke belakang, lalu kuncir. Semprotkan shiny serum untuk membuat rambut terlihat berkilau. Dengan cara ini, orang akan menyangkakamu memang sengaja menata rambut dengan gaya slick dan rapi, bukan karena tak sempat cuci rambut.


3. Cuci poni
Tak ada cukup waktu untuk mencuci seluruh rambut saat mandi? Cucilah poninya saja. Bagian yang paling akan terlihat berminyak saat kamu beraktivitas sehari-hari adalah poni. Jadi sempatkan mencuci bagian depan rambut. Tak butuh waktu lama untuk mengeringkannya, dan rambut pun akan terlihat seperti baru keramas.
*That's the great point I ever do !!!! tips ini yang menurutku bisa dengan gampang dilakuin, terbukti aq udh sering bangeeettttt ngelakuinnya, dan yaahh lumayan sedikit mengurangi kematian gayaku ^_~

4. Kurangi menyisir
Dengan menyisir, minyak di kulit kepala akan terdistribusi ke seluruh bagian rambut. Buatkamu yang memiliki rambut kering, tak ada salahnya sering-sering menyisir. Namun jika rambutmu berminyak, cukup sisiran untuk merapikan rambut saja. Hindari menyisir dengan tangan karena akan mengotori rambut dan membuat rambut makin berminyak.

5. Oil control paper
Kamu mungkin sudah sering menggunakan kertas minyak atau oil control paperuntuk mengurangi kelebihan minyak di kulit wajah. Namun ternyata kertas ini juga bisa dipakai di kulit kepala untuk menyerap kadar minyak penyebab rambut lepek.

6. Hindari topi
Banyak orang yang menutupi rambut lepek dan berminyak dengan cara memakai topi. Padahal ini malah akan membuat kulit kepala makin berminyak. Jika kamu menutupinya dengan topi, pastikan kamu tak akan berada di tempat atau situasi yang mengharuskan Anda untuk membuka topi.


Kalau emang lagi males banget pakai poni, jepit aja kebelakang. Beress :D




Enam Jurus Pancarkan Inner Beauty Si Tembem


1. Jadi diri sendiri
Be yourself. Anjuran ini mungkin terdengar klise. Tapi, memang begitulah seharusnya. Menjadi diri sendiri adalah dasar agar pesona diri bisa terpancar. Meniru-niru gaya orang lain yang belum tentu cocok justru bisa menyengsarakan bahkan mempermalukan diri sendiri. Pakaian yang terlihat pas dan elegan di badan orang, belum tentu cocok dengan kita. Lipstik yang terlihat menarik di bibir seseorang belum tentu cantik di bibir kita.

Tapi, jangan juga antipati untuk mendengar masukan dari orang lain, terutama tentang kekurangan kita. So, kenali kelebihan dan kekurangan agar inner beauty mantap terpancar. Selalu upayakan untuk meningkatkan kelebihan yang sudah dipunyai. Di saat yang bersamaan, gerus habis kekurangan yang ada. Bertanya kepada sahabat dan kerabat bisa menjadi solusi efektif bagi yang kesulitan mengenali potensi dan kelemahan diri sendiri.

2. Berpikir positif
Cara ini bisa menjaga mood tetap baik. Sebaliknya, bermuram durja, apalagi menyalahkan lingkungan, justru memicu keluarnya aura negatif. Semakin positif pikiran kita, lingkungan sekitar akan meresponsnya dengan positif. Wajah muram, terlebih murka, sudah pasti akan berpengaruh buruk terhadap sekitar. Bersyukur dan memaklumi adalah cara paling mudah untuk bisa berpikir positif.

3. Perluas wawasan
Salah satu sebab orang terlihat keren adalah ketika dia pandai dan bijaksana. Agar memiliki dua hal tersebut, selalu memperluas wawasan adalah hal wajib. Membaca buku, mengembangkan pergaulan, dan sharing dengan orang-orang pandai terbukti bisa menambah wawasan. Wawasan yang luas akan menghindarkan kita dari ucapan “cakep-cakep tapi o'on”.

4. Murah senyum
Sepertinya sepele. Tapi, jurus ini sangat ampuh untuk memancarkan inner beauty. Tersenyum menandakan kita adalah pribadi yang ramah dan terbuka. Tapi ingat, jangan kebanyakan senyum, apalagi senyum-senyum sendiri. Bisa-bisa kita justru dikira orgil he..he..

5. Peduli lingkungan
Sikap acuh tak acuh pasti membuat orang lain tidak nyaman. Menjadi pribadi yang peduli lingkungan termasuk salah satu sarat terpancarnya inner beauty. Mulailah dengan sekedar menyapa dan menanyakan kabar. Jika memang diperlukan, ulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

6. Tampil bersih dan rapi
Siapa yang mau dekat dengan orang yang dekil dan bau. Tidak harus tampil berlebihan, cukup pastikan bahwa tubuh kita bersih, enak dipandang, dan tidak bau apek.




Cara mengecilkan Pipi Tembem




  • Makanan sehat: Hindarilah mengkonsumsi makanan junk food, makanan siap saji/instant, atau yang bersodium tinggi, dan makanan berkadar gula tinggi. Akan lebih bagus jika kamu melakukan diet kalori secara sehat, dimana efeknya akan terasa pada seluruh anggota tubuhmu.

  • Berolahraga: Selain diet, maka Anda juga perlu untu melakukan olah raga, khususnya untuk melatih kerja jantung Anda. Lakukan olah raga setidaknya 30 menit, 4 hari dalam satu minggu.
  • Minum Air 2 liter per hari: Pipi yang tembem biasanya diperburuk oleh retensi sodium, sehingga dengan mengkonsumsi air dalam jumlah yang relatif banyak akan mecairkan retensi sodium tersebut, sehingga pipi anda tidak hanya kurus tapi juga lebih segar dan fresh.
  • Pemijatan Pipi. Pijatlah pipi Anda 2-3 menit per hari secara pelan-pelan, hal ini agar sirkulasi aliran darah di daerah pipi menjadi lancar, teratur dan baik. 
  • Isap pipimu sambil menghadap ke atas langit. Tutup mulutmu sambil menghisap pipi dengan posisi menghadap keatas (langit), Ini adalah bagian dari senam muka yang akan membantu otot pipi anda agar lebih lentur
  • Perbanyak senyum. Senyum tidak hanya membuat kita tampak lebih muda dari usia kita sebenarnya, dengan banyak tersenyum maka otot-otot didaerah pipi akan lebih elastis dan flexibel. Maka perbanyaklah senyum agar otot-otot dimuka rileks sehingga syarafmu tiak tegang, (senyum juga kan bagian dari ibadah loh guys :P). 
  • Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Wikipedia

    Hasil penelusuran

    Ada kesalahan di dalam gadget ini

    SPARKLING BLOGS

    Photobucket

    Tombol Share

    Blog Archive

    Total Tayangan Laman

    Follow this blog with Bloglovin

    Follow on Bloglovin
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Video Bar

    Loading...

    Translate

    WELCOME TO MY BLOG

    Popular Posts

    Social Icons

    Followers

    Featured Posts

     

    Designed by: Compartidísimo
    Images by: DeliciousScraps©