Pages

Kamis, 13 Desember 2012

Reaksi Perempuan Saat Putus Cinta

Patah hati
Setiap perempuanmemang memiliki cara yang berbeda dalam menghadapi putus cinta. Ada yang menanggapinya dengan sehat, namun tak sedikit pula yang menjadi 'gila' karenanya.
Berikut ini ada 4 jenis reaksi wanita 
saat putus cinta, yang manakah tipemu?






"Yah memang takdir"

Reaksi ini biasanya dimiliki oleh mereka yang percaya bahwa segala sesuatu memang berjalan sesuai takdir. Karenanya, kebanyakan dari mereka bisa menanggapi pupusnya sebuah hubungan dengan cara yang baik karena mereka memandang putus cinta sebagai 'yang seharusnya terjadi'. Mereka mungkin tetap merasa terluka, namun luka itu bisa cepat sembuh karena mereka menerimanya. Kehidupan pun berjalan terus dan hati selalu terbuka untuk pria baru yang mungkin ditakdirkan "bersamaku". 

Berkabung

Ada lagi kelompok wanita lain yang jadi berduka dan sensitif setelah hubungannya kandas. Selama masa hujan air mata itu, dia jadi sensitif bila disinggung sedikit saja tentang mantan. Butuh waktu yang agak lama untuk tipe wanita ini bisa menerima kenyataan yang ada.[break]

Pejuang

Lain wanita, lain pula karakter dan reaksinya. Beberapa orang menyebut tipe wanita ini sebagai wanita yang terobsesi atau agresif. Bukannya menerima atau patah hati, ia justru melihat putus cinta ini sebagai tantangan baru untuk bisa mendapatkan pasangannya kembali. Tentu saja tak mengapa bila hal rujuk masih mungkin, namun bila tidak, eng...ing...eng. Karena menang adalah fokusnya, maka wanita macam ini perlu dibantu untuk kembali pada fokus cinta yang sebenarnya. Memberi dan berkorban, bukannya memaksa memiliki atau menang. 

Pencaci maki

Wanita tipe ini biasanya dipenuhi dengan rasa marah saat menghadapi putus cinta atau penolakan. Biasanya cacian dan deretan kata tak pantas keluar dari mulutnya saat disinggung tentang mantan...oleh siapa saja. Meski pada akhirnya dia memutuskan untuk menerima kenyataan putus, namun bisa jadi kemarahan yang tak terselesaikan malah membawanya pada aksi balas dendam, entah pada mantan atau pria lain. Yah, ngeri dong!

Jadi, manakah di antara 4 reaksi tersebut yang kamu miliki saat menghadapi penolakan atau putus cinta? Sebagian darimu mungkin sudah tahu, namun lainnya baru akan tahu jika nanti (tidak bermaksud mendoakan kok) mengalaminya. Meski masing-masing kamu berbeda, namun semuanya pasti tahu bahwa cara terbaik yang harus dipilih. Cinta tak bisa dipaksakan guys. ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©